Fobis.ID > Aplikasi > Aplikasi Leica LUX Membawa Fotografi Berkualitas Tinggi ke Pengguna iPhone

Aplikasi Leica LUX Membawa Fotografi Berkualitas Tinggi ke Pengguna iPhone

FOBIS.ID – Leica Camera AG telah memperkenalkan aplikasi Leica LUX untuk iPhone. Ini merupakan aplikasi revolusioner yang memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar berkualitas profesional.

Aplikasi ini, yang dikembangkan bekerja sama dengan Fjorden Electra AS, menggabungkan teknik fotografi ikonik Leica dengan pengembangan aplikasi inovatif.

BACA: Harga iPhone 13 2024 Turun atau Naik, Cek Yuk

Dalam upaya untuk meningkatkan kehadirannya di pasar fotografi seluler, Leica telah bermitra dengan Fjorden Electra AS, sebuah startup Norwegia yang terkenal dengan aplikasi dan aksesori fotografi smartphone-nya. Kolaborasi strategis ini menghasilkan aplikasi Leica LUX, yang sekarang tersedia untuk diunduh di App Store.

Fitur Utama Aplikasi Leica LUX

Leica LUX menyediakan berbagai fitur canggih yang dirancang untuk membawa gaya fotografi khas Leica ke pengguna iPhone:

  • Leica Looks: Pengguna dapat mereplikasi tampilan ikonik Leica, mencapai hasil yang berkualitas tinggi dan estetis seperti kamera Leica.
  • Alat Profesional: Aplikasi ini menawarkan berbagai alat untuk kontrol foto yang lebih baik, termasuk opsi untuk menyesuaikan eksposur, fokus, dan keseimbangan warna, mirip dengan kamera Leica tradisional.
  • Antarmuka Pengguna Ramah: Meskipun memiliki alat-alat berkualitas profesional, aplikasi ini dirancang agar intuitif, membuatnya dapat diakses bahkan oleh fotografer non-profesional.
  • Filter Waktu Nyata: Pengguna dapat menerapkan filter secara waktu nyata, melihat pratinjau efek sebelum mengambil gambar.

Latar Belakang dan Kolaborasi

Kolaborasi antara Leica dan Fjorden Electra AS menggabungkan kekuatan kedua perusahaan. Fjorden Electra AS, yang didirikan pada tahun 2020 oleh Dr. Victor Henning, memiliki rekam jejak yang terbukti dalam mengembangkan aplikasi dan aksesori iPhone yang canggih. Keahlian mereka melengkapi sejarah terkemuka Leica dalam bidang fotografi.

BACA: Beasiswa Pelatihan AI dari Google Bagi 10.000 Pelajar di Indonesia

Matthias Harsch, CEO Leica Camera AG, menekankan pentingnya kemitraan ini, menyatakan bahwa keahlian kedua perusahaan telah bersatu melalui akuisisi Fjorden.

Peluncuran aplikasi Leica LUX adalah produk pertama dari kolaborasi ini, membawa pengalaman Leica dan tanda visualnya yang khas ke pengguna iPhone.

Dr. Victor Henning, pendiri dan CEO Fjorden Electra AS, mengungkapkan kegembiraannya tentang kemitraan ini, mencatat bahwa visi mereka adalah untuk meningkatkan kegembiraan dan profesionalisme dalam fotografi seluler.

Tim di Fjorden, yang telah lama menjadi penggemar Leica, bersemangat untuk mengembangkan visi ini lebih lanjut di bawah merek Leica.

Prospek Masa Depan Aplikasi Leica LUX

Aplikasi Leica merupakan bagian signifikan dari strategi lebih luas Leica untuk meningkatkan jejaknya di pasar fotografi seluler.

Strategi ini juga mencakup kolaborasi dengan perusahaan seperti Xiaomi dan pengembangan Leitz Phone. Leica bertujuan untuk membuat fotografi berkualitas tinggi lebih mudah diakses oleh khalayak yang lebih luas.

Dengan kombinasi alat profesional dan desain yang ramah pengguna, aplikasi Leica LUX siap merevolusi cara pengguna mengambil dan mengedit foto di smartphone mereka.

Aplikasi baru ini menandai awal dari perjalanan yang menarik bagi pengguna iPhone yang ingin meningkatkan keterampilan fotografi mereka.

Aplikasi Leica LUX sekarang tersedia untuk diunduh, mengundang pengguna untuk menjelajahi dunia fotografi Leica dari iPhone mereka.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar