Fobis.ID > Artikel > Harga 5 Juta Bisa Gaming! 5 Laptop Murah Worth It Tahun 2023

Harga 5 Juta Bisa Gaming! 5 Laptop Murah Worth It Tahun 2023

Fobis.ID – Jangan asal pilih perangkat untuk bermain game PC dengan lancar. Walaupun hanya laptop gaming, masih terbilang murah dengan harga 5 jutaan karena tetap memiliki spesifikasi terbaik untuk bermain game berat sekalipun.

Untuk bermain game PC paling tidak, kamu perlu mengetahui spesikasinya dulu. Kemudian kamu bisa menyesuaikan game yang akan dimainkan. Karena pada umumnya setiap game membutuhkan requritmens yang berbeda.

Pada tahun 2023 ini, kamu bisa memiliki laptop gaming dengan harga 5 jutaan saja. Jika masih bingung memilih silahkan baca rekomendasi laptop gaming terbaik 2023 dibawah ini:

1. Laptop Lenovo IdeaPad Slim 3

Laptop Lenovo IdeaPad Slim 3
Laptop Lenovo IdeaPad Slim 3

Kamu bisa bermain game dengan nyaman menggunakan laptop ini dengan harga 5,2 juta sudah mendapatkan processor AMD Ryzen 3 3250U dan didukung dengan grafis AMD Radeon Graphics.

Untuk game kompetitif seperti Point Blank dan aplikasi desain grafis dengan spesifikasi diatas akan sangat nyaman untuk dimainkan. Lenovo IdeaPad Slim 3 juga menyediakan Ram 4GB dan 8GB dengan jenis DDR4 pengguna bisa memelih sesuai dengan kebutuhan.

2. Asus X505ZA-BR301T

5 Laptop Murah Worth It Tahun 2023
Asus X505ZA-BR301T

Asus meluncuran laptop ini dengan spesifikasi bezel 7,7 mm pada layar NanoEdge. Sehingga pengguna bisa dimanjakan dengan tampilan layar yang rame dan impersif, karena menghasilkan rasio layar 81% yang bisa dikatakan luar biasa.

Bicara soal kemampuan laptop ini, performanya tidak bisa diremehkan karena telah dilengkapi dengan processor terbaru yang dipadukan dengan grafis mumpuni kelas entry-level. Maka jika digunakan bermain game tingkat beratpun laptop ini masih tetap enak dan nyaman.

3. HP 14-BW024AX

Laptop keluaran HP ini sudah didukung oleh dapur pacu processor AMD A9-9420, sehingga tak heran jika menjadi laptop yang memiliki performa terbaik.

Laptop ini juga bisa menjadi solusi sebagai alat pendukung komputansi lainya karena sudah didukung dengan RAM berkapasitas 4GB. Layarnya menggunakan IPS 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel.

Baca juga: GeForce NOW, Cara Baru Mainkan Game Performa Tinggi Dengan Laptop Biasa

Tidak hanya cocok untuk gaming saja, tetapi laptop ini cocok juga digunakan untuk browsing, multomeia, office, dan lain sebagainya.

4. HP 254 GB

Laptop Murah
HP 254 GB

Masih dengan laptop keluaran HP, kali ini HP 254 GB yang sudah didukung dengan processor AMD Ryzen 3 5300U, laptop ini dapat memanjakan kamu dengan bermain game berat sekalipun dengan nyaman.

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan layar IPS 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel dan juga didukung dengan RAM 4GB DDR4 dengan kecepatan 2400 MHz. itupun juga masih ada satu slot yang kosong.

Kamu bisa mendapatkanya dengan harga 5,6 jutaan saja. Untuk jeroanya sudag didukung SSD 256GB dan AMD Radeon Graphics yang telah terintegrasi dengan processornya.

5. Laptop Acer Aspire 3 A314-22

Laptop Murah
Laptop Acer Aspire 3 A314-22

Secara visual, laptop gaming ini terbilang ringkas dan ringan karena, seri laptop ini hanya mempunyai bobot 1,9 kg dan ketebalan tidak lebih dari 2cm.

Maka, bisa menjadi solusi bagi kamu yang sering bepergian, untuk mencoba laptop ini. Dengan desain yang terlihat sangat profesional dan dilengkapi layar dengan ukuran 14 inci sehingga kamu bisa sangat nyaman untuk menggunakanya.

Baca juga: 7 Laptop Keren di CES 2023, Dari Asus Hingga Dell

Laptop gaming murah 5 jutaan ini menggunakan layar tipe Twisted Newmatik. LCD dari laptop ini juga sudah dilengkapi dengan LED Backlight dan berosulusi HD 1920 x 1080 piksel. Dengan spesifikasi semacam itu maka laptop gaming murah ini bisa memanjakan penggunanya dengan betah berlama-lama bermain game karena mata juga terasa nyaman.

itulah laptop gaming murah 5 jutaan di 2023. Pilihlah sesuai dengan yang kamu butuhkan untuk hasil yang maksimal.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar