Fobis.ID > Artikel > 7 Aplikasi Pengubah Suara Telepon WhatsApp Seperti Suara Robot, Wanita, dan Hewan

7 Aplikasi Pengubah Suara Telepon WhatsApp Seperti Suara Robot, Wanita, dan Hewan

Tersedia berbagai aplikasi pengubah suara telepon WhatsApp untuk bersenang-senang. Pengguna dapat memodifikasi suara dengan efek yang tersedia. Tidak ada salahnya mengerjai teman terdekat dengan aplikasi ini.

Menggunakan aplikasi ini, teman atau kerabat dekat dapat mengira sedang berbicara dengan orang lain. Supaya rencana ngerjain teman dengan suara asing berhasil unduhlah rekomendasi aplikasi berikut.

Baca juga: Xiaomi TV A Pro 55 Inch Smart TV dengan Layar 4K Premium, Ini Harganya

Developer aplikasi pengubah suara sudah menyertakan berbagai fitur menarik untuk dicoba. Salah satu teknologi andalan pada aplikasi ini adalah voice changer. Suara akan berubah sesuai dengan keinginan.

Aplikasi Pengubah Suara Telepon WhatsApp

Aplikasi pengubah suara ini dapat mengubah suara pada panggilan telepon Whatsapp. Langsung saja, berikut adalah 7 rekomendasi aplikasi pengubah suara telepon Whatsapp.

Baca Juga: PS5 Pro Meluncur di 2023, Pesaing Berat PC Game

1. Voice Changer Prank Call

Voice Changer Prank Call merupakan pengubah suara selanjutnya yang dapat membuat panggilan langsung WhatsApp. Anda dapat menemukan berbagai fitur-fiturnya yang menarik dan mengejutkan. Ini adalah aplikasi lelucon yang membuat teman dan kerabat terus menebak-nebak.

Aplikasi Pengubah Suara Telepon WhatsApp

Pengguna dapat menikmati fitur efek suara untuk latar belakang. Selain itu dapat mengedit dan mengubah suara selama panggilan kapan saja. Aplikasi ini dapat diunduh playstore atau appstore tanpa bayar.

2. Best Voice Changer

Pengubah suara Best Voice Changer merupakan aplikasi berguna lainnya yang menambahkan efek menarik ke suara pengguna. Anda dapat merekam pesan suara dengan berbagai efek dan mengirimkannya ke teman melalui WhatsApp.

Best Voice Changer

Berbagai fitur yang tersedia meliputi membuat suara dengan teks, membuat suara notifikasi, import suara sebelum merekam, dan menyimpan rekaman. Aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk bersenang-senang.

Baca Juga: 6 Cara Atasi WhatsApp GB Tak Dapat Terima Pesan Penyebab dan Solusi

3. Prank Call Voice Changer

Prank Call Voice Changer adalah salah satu pengubah suara paling populer untuk perangkat Android. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengubah suara dari pria menjadi wanita dan sebaliknya. Anda dapat melakukan panggilan iseng ke siapa pun.

Aplikasi Prank Call Voice Changer memiliki berbagai suara seperti robot, hewan, alien, dan bahkan selebritas. Ada juga beberapa filter yang dapat anda pilih untuk mengubah nada suara atau menambahkan efek gema.

4. MagicCall

MagicCall memiliki berbagai fitur mengubah suaranya menjadi wanita atau pria saat melakukan panggilan. Aplikasi ini dapat menjadi pilihan tepat bagi siapa saja yang ingin membuat lelucon kepada rekan terdekat.

MagicCalls

Anda dapat mengubah suara Anda dengan salah satu dari banyak preset atau mengatur parameter kostumisasi pilihan sendiri. Aplikasi ini juga memiliki fitur penyetelan otomatis yang dapat mendeteksi suara dan memungkinkan penggunanya mengubahnya sesuai keinginan.

5. VoiceFX

VoiceFX adalah aplikasi pengubah suara telepon WhatsApp lainnya. Pengguna aplikasi ini dapat berbagai efek ke suara Anda. Dengan pengubah suara ini penggunanya dapat menyamarkan suara untuk melakukan panggilan dan merekam pesan suara telepon.

VoiceFX

Pengguna aplikasi ini juga dapat mengedit suara sedemikian rupa dengan mudah. Caranya yaitu dengan menambahkan efek seperti gema, robot, atau helium. Anda juga dapat merubah nada dan sesuaikan kecepatan suara.

Baca Juga: Langkah Mudah Set Up iPhone 14 Baru

6. Voice changer with effects

Melalui aplikasi Voice changer with effects anda dapat mengubah suara anda menjadi pria, wanita, anak-anak, robot, alien, dan suara-suara lucu lainnya. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan memiliki banyak fitur seperti merekam suara penggunaannya sendiri, menyimpan file dalam bentuk mp3 dan membagikannya ke media sosial seperti facebook dan whatsapp.

Aplikasi Pengubah Suara Telepon WhatsApp

Voice changer with effects ini memungkinkan penggunanya untuk mengubah suara menjadi siapa saja selama panggilan. Pengubah suara ini menjadi salah satu cara yang baik untuk mengerjai teman. Pengguna juga dapat menyesuaikan kecepatan dan nada suara untuk menghasilkan suara lebih unik.

7. Funcalls

Selanjutnya ada aplikasi Funcalls yang dapat pengubah suara panggilan. Hebatnya aplikasi ini hadir dengan lebih dari 100 efek suara berkualitas tinggi untuk mengubah suara dalam panggilan. Pengguna dapat mengunduh aplikasi ini di Android dan iOS secara gratis.

Funcalls

Funcalls juga dirancang untuk membantu pengguna melakukan panggilan seru atau merekam percakapan. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengubah suara mereka dengan pengaturan nada, kecepatan, dan jenis kelamin yang berbeda pula.

Baca juga : Fitur Baru WhatsApp, Tetap Bisa Kirim Pesan Meski Internet Diblokir

Demikianlah 7 rekomendasi aplikasi pengubah suara telepon Whatsapp. Sudah pernah coba?

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar