Fobis.ID > Artikel > Agrowisata Inagro di Daerah Mana? Ini Lokasi Kawasannya

Agrowisata Inagro di Daerah Mana? Ini Lokasi Kawasannya

FOBIS.ID – Inagro Bogor adalah destinasi agrowisata yang terletak di daerah Ciseeng, Bogor, sempurna untuk menikmati waktu bersama keluarga dan orang terkasih.

Mempunyai konsep ramah lingkungan, Inagro menawarkan pengetahuan tentang pertanian, perkebunan, peternakan, dan keberlanjutan.

Generasi mendatang akan mendapatkan pengalaman belajar yang menyenangkan melalui seminar, lokakarya, dan kegiatan outbond interaktif di Inagro.

BACA: Dieng Culture Festival 2024 Masuk Jawa Tengah Calendar of Events Tahun Ini

Tempat ini menyajikan pengalaman belajar langsung yang tak terlupakan!

Bila ada waktu bersama keluarga, rencanakan untuk staycation di Inagro dan nikmati udara segar serta pemandangan indah. Cocok untuk bersantai bersama keluarga atau komunitas, mempererat ikatan satu sama lain.

Saat ini lebih dari 2.457 pohon ditanam di kawasan ini sejak tahun 2019.

Inagro Bogor awalnya adalah tempat konservasi dan pembibitan tanaman untuk industri PT Intidaya Agrolestari.

Inagro juga berfungsi sebagai laboratorium pengembangan tanaman sebelum bertransformasi menjadi destinasi agrowisata dan agroedukasi untuk semua orang.

Pengelola telah menyediakan fasilitas lengkap untuk pengalaman yang berkesan.

Kini, tempat ini menjadi pusat edukasi botani dan laboratorium pengembangan tanaman.

Dengan luas sekitar 80 hektar, Inagro menawarkan berbagai destinasi wisata dan edukasi. Ada program edutainment untuk pelajar, mahasiswa, dan keluarga yang ingin belajar sambil berlibur. Pengunjung dapat menikmati kekayaan alam termasuk buah-buahan.

BACA: Kapan DCF 2024 Dilaksanakan Simak Ini Agenda Dieng Culture Festival

Inagro buka setiap hari pukul 09.00 – 15.00 WIB. Setelah berkunjung, di Inagro Anda dapat menikmati wisata kuliner daerah Bogor yang terkenal atau jajanan khas di sekitarnya.

Lokasi Inagro berada di Jalan Raya Jampang KM. 7 Karihkil, Cibeuteung Udik, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor.

Daerah Ciseeng tempat kawasan Inagro ini mudah aksesnya dari Depok atau Jakarta. Melalui jalan Jakarta Bogor (Parung) dan Jln Parung Hijau – Jln Jampang Karikhil.

Ikuti petunjuk dari Google Map atau rute manual dari Ciseeng menuju Jalan Raya Cibeuteung. Inagro akan terlihat di sebelah kiri jalan. Nikmati petualangan edukatif di Inagro Bogo

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar