Fobis.ID > Artikel > Bocoran 4 Game Gratis PlayStation Plus Februari 2023

Bocoran 4 Game Gratis PlayStation Plus Februari 2023

FOBIS.ID – Game gratis PlayStation Plus Februari 2023 tentu menjadi daftar yang sangat ditunggu. Sudah menjadi tradisi bahwa setiap bulan akan ada judul game gratis.

PlayStation Plus merupakan program yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para gamers terutama yang mengandalkan konsol PS. Sony menciptakan program berlangganan demi menikmati banyak judul game serta mendapatkan benefit lainnya.

Program berlangganan untuk PlayStation Plus tersedia dalam tiga paket dengan benefit serta harga yang berbeda. Paket tersebut di antaranya paket Essential, Deluxe, serta paket Extra.

Selain program tersebut, PlayStation Plus juga menawarkan program yang bertujuan untuk memberikan kesempatan gaming menggunakan game gratis. Sony biasanya mengumumkan game gratis tersebut setiap bulannya.

BACA JUGA: 12 Daftar Game Offline Android Mengasyikan 2023, Mainkan Sekarang!

Berakhirnya bulan Januari membuat beberapa orang ingin mengetahui apa saja game gratis PlayStation Plus Februari 2023. Akhirnya, pembocor mengungkapkan judul game gratis untuk bulan Februari 2023.

Game Gratis PlayStation Plus Februari 2023

Kabarnya, PlayStation Plus Essential akan hadir dengan empat judul game sekaligus. Hal ini tentu berbeda dengan game gratis bulan sebelumnya yang hanya membawa tiga judul game gratis bagi pelanggan PS Plus.

Bocoran menyebutkan bahwa game gratis PlayStation Februari 2023 membawa judul game OlliOlli World, Evil Dead: The Game, Mafia: Definitive Edition, dan Destiny 2: Beyond Light.

Meskipun judul di atas bocor, namun alangkah baiknya kita tidak terlalu berharap sebelum ada pernyataan resmi. Pasalnya, muncul juga bocoran mengenai salah satu judul game yang ketersediaannya akan terbatas.

Game tersebut ialah Mafia: Definitive Edition yang bisa ada atau tidak ada dalam daftar game gratis Anda. Tetapi, pembocor turut mengungkapkan bahwa judul game Mafia ini nantinya akan diganti dengan judul lain.

Empat judul game gratis PlayStation Plus 2023 tersebut juga akan memberikan sorotan bagi Destiny 2: Lightfall. Game ini merupakan judul yang memiliki ekspansi besar dan baru pada tanggal 28 Februari mendatang.

Untuk menambah sorotan, maka PlayStation Plus memasukkan Destiny 2: Beyond Light. Judul game ini merupakan ekspansi yang sudah rilis sebelumnya di tahun 2020. Hal ini juga menjadi penyebab mengapa judul game bulan Februari justru hadir dengan empat judul.

Bagi Anda yang berlangganan PlayStation Plus, maka Anda bisa mencaritahu terlebih dahulu mana game yang ingin Anda klaim. Untuk mengetahui informasinya, simak penjelasan judul game gratis PlayStation Plus Februari 2023 berikut ini.

BACA JUGA: Game Monster Universe Meluncur dalam Berbagai Versi

1. Destiny 2: Beyond Light

Bocoran game gratis PlayStation Plus Februari 2023 yang pertama ialah Destiny 2: Beyond Light. Game ini merupakan ekspansi dari Destiny 2 dengan konsep orang pertama sebagai penembak.

Game gratis PlayStation Plus Februari 2023 - Destiny 2 Beyond Light
YouTube PlayStation Europe

Bungie mengembangkan game ini sehingga bisa rilis pada tanggal 10 November 2020. Jika Anda merupakan penggemar judul game dengan genre laga, maka Anda bisa menunggu untuk mengklaim game gratis ini di masa mendatang.

2. Evil Dead: The Game

Selanjutnya, bocoran juga mengungkapkan bahwa game gratis PS Plus bulan ini akan hadir dengan Evil Dead: The Game. Permainan ini sebenarnya mengangkat plot salah satu series dengan judul ‘Ash vs Evil Dead’.

Evil Dead The Game
YouTube PlayStation

Jika Anda merupakan seseorang yang menikmati cerita horror, maka game ini akan cocok untuk Anda. Pasalnya, game ini merupakan game survival yang membuat pemainnya harus bertahan hidup dalam situasi yang menegangkan.

Game ini bisa Anda mainkan sendirian maupun Player vs Player (PvP). Judulnya sudah tersedia dalam berbagai konsol gaming, seperti PlayStation 4, PlayStation 5, Windows, Xbox One, dan Xbok Series X/S sejak 13 Mei 2022 lalu.

3. Mafia: Definitive Edition

Judul yang termasuk ke dalam bocoran game gratis PlayStation Plus Februari 2023 selanjutnya adalah Mafia: Definitive Edition. Game ini sebenarnya sudah rilis sejak tahun 2020 dengan Hangar 13 sebagai pengembangnya.

Game gratis PlayStation Plus Februari 2023 Mafia II Definitive Edition
PlayStation Plus

Sebenarnya, game ini merupakan ekspansi dan remake dari game Mafia yang sebelumnya sudah rilis pada tahun 2002. Namun, sekarang game ini hadir dengan visual yang lebih jernih beresolusi 4K namun dengan konsep yang sama.

Seperti judulnya, dalam game ini Anda akan merasakan bagaimana hidup sebagai mafia. Permainan ini akan berjalan seolah-olah Anda tengah melakukan tindakan kriminal yang terorganisir.

BACA JUGA: Ini 7 Game Battle Royale Terbaik 2023

4. OlliOlli World

Terakhir, bocoran mengungkapkan bahwa game gratis PS Plus Februari 2023 ialah OlliOlli World. Game ini mengusung konsep pemain skateboard yang menjalankan berbagai misi dengan basis visual dua dimensi.

OlliOlli World
YouTube PlayStation Asia

OlliOlli World sendiri masuk ke dalam genre game olahraga. Game hasil pengembangan Roll7 ini rilis untuk berbagai platform, seperti Windows, Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

PlayStation Plus Resmi 7 Februari 2023?

Itu dia informasi seputar bocoran game gratis PlayStation Plus Februari 2023. Harapannya, gamers bisa mengklaim permainan tersebut dalam waktu dekat (sebelum tanggal 7 Februari 2023) serta menerima pengumuman resmi dari Sony, secepatnya.

BACA JUGA: 15 Rekomendasi Game Baru 2023 Paling Ditunggu

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar