Fobis.ID > Artikel > Ini 7 Game Battle Royale Terbaik 2023

Ini 7 Game Battle Royale Terbaik 2023

FOBIS.ID – Beberapa rekomendasi game battle royale terbaik 2023 bisa menjadi pilihan untuk mengisi waktu luang. Terlebih, jika Anda memang memilih untuk bermain game agar bisa bersenang-senang di waktu senggang.

Saat ini, Anda bisa menemui berbagai macam game dari toko aplikasi maupun perangkat lainnya. Beragam permainan juga kini tersedia dalam berbagai kategori. Salah satu genre game yang terkenal ialah Battle Royale.

Game battle royale yang mungkin terkenal ialah PUBG dan Free Fire. Dua permainan ini telah memperoleh ratusan juta hingga miliaran unduhan di Google Play Store dan membuktikan bahwa permainan ini cukup menarik minat para gamers.

Genre Game Battle Royale

Jika Anda juga merupakan salah satu peminat dari game genre battle royale, maka tidak ada salahnya untuk mencoba game lain dalam genre yang sama. Berikut ini adalah rekomendasi game battle royale terbaik 2023 yang bisa Anda unduh dan mainkan.

BACA JUGA: Sigma Battle Royale di Playstore Kembali Bisa di Download, Apakah Benar ? Coba Cek Ini

Game Battle Royale 2023

Sebagai informasi, game battle royale merupakan jenis video game yang memadukan karakteristik bertahan hidup dan petualangan dalam mode permainan orang terakhir yang bertahan.

Permainan ini kebanyakan mengutamakan pemain agar bertahan hidup dengan senjata seadanya dan mencari berbagai atribut tambahan serta mengeliminasi musuh di arena permainan. Pemenang dari permainan ini adalah orang yang mampu bertahan hingga menjadi orang terakhir.

Rekomendasi Game Battle Royale Terbaik 2023

Game battle royale terbaik bisa menjadi warna baru bagi Anda yang awalnya tidak menikmati permainan dengan genre ini. Bagi peminatnya, game ini tentu akan sangat menghibur dan mengasah kemampuan untuk menyusun strategi.

Battle Royale Call of Duty Mobile

Jika Anda sangat menyukai atau ingin mencoba game battle royale terbaik, berikut adalah rekomendasi yang ingin kami berikan kepada Anda.

1. PUBG Mobile

Game Battle Royale Terbaik 2023 yang pertama ialah PUBG Mobile yang sudah memperoleh lebih dari 500 juta unduhan di Google Play Store. Level Infinite merupakan developer yang mengembangkan PUBG Mobile sejak perilisannya pada 19 Maret 2018.

Permainan ini memiliki tujuan untuk meraih posisi puncak dengan cara menembak sasaran. Hal yang unik dari permainan ini berasal dari tujuh macam peta dengan karakter berbeda, yaitu Erangel, Miramar, Sanhok, Venezia, Vikendi, Library, dan Karakin.

PUBG Mobile tersedia dalam platform toko aplikasi Google Play Store maupun AppStore. Untuk mengunduh aplikasi ini, pastikan perangkat memiliki penyimpanan yang cukup serta perangkat dengan sistem operasi yang kompatibel.

BACA JUGA: GeForce NOW, Cara Baru Mainkan Game Performa Tinggi Dengan Laptop Biasa

2. Free Fire

Game Battle Royale terbaik 2023 selanjutnya ialah Free Fire dari Garena International I. Permainan ini mengusung konsep survival shooter yang mirip dengan PUBG dengan durasi 10 menit untuk bertempur dengan 49 pemain lain di pulau terpencil.

Pemain juga bisa bertahan hidup dengan menggunakan parasut, kendaraan, bersembunyi dalam parit, atau tiarap di padang rumput. Free Fire mendukung multiple player yang cocok bagi Anda yang ingin memiliki tim untuk bertahan hidup.

Free Fire telah rilis pada tanggal 7 Desember 2017 dengan unduhan lebih dari 1 miliar di Google Play Store. Selain itu, game ini juga tersedia dalam toko aplikasi AppStore dengan syarat sistem operasi yang kompatibel.

3. Apex Legends Mobile

Selanjutnya, ada Apex Legends Mobile yang bisa menjadi pilihan game Battle Royale terbaik 2023. Permainan ini menawarkan dunia Apex Legends yang imersif dengan karakter legendaris serta pertarungan yang cepat untuk mengukuhkan posisi game.

Game ini menawarkan fitur unggulan dengan menyediakan berbagai karakter legenda yang ikonik. Selain itu, game ini juga bisa Anda mainkan bersama teman-teman Anda yang tergabung dalam ruang multiplayer untuk menjadi satu tim.

Apex Legends Mobile hadir pada tanggal 16 Mei 2022 oleh pengembang ELECTRONIC ARTS dan telah memperoleh lebih dari 10 juta unduhan. Permainan ini tersedia dalam Google Play Store dan AppStore dengan sistem operasi yang kompatibel.

4. Grand Battle Royale: Pixel FPS

Game Battle Royale terbaik 2023 selanjutnya ialah Grand Battle Royale: Pixel FPS yang telah memperoleh lebih dari 10 juta unduhan di Google Play Store. Saat permainan lainnya mengusung visual yang gagah, game ini justru menawarkan visual yang lucu.

BACA JUGA: PS5 Pro Meluncur di 2023, Pesaing Berat PC Game

Grand Battle Royale: Pixel FPS merupakan hasil dari pengembang GameSpire Ltd. yang rilis pada tanggal 31 Mei 2017. Anda bisa mengunduhnya melalui Google Play Store maupun App Store selama sistem operasi masih kompatibel.

5. Call of Duty Mobile

Tidak asing lagi bagi Anda untuk melihat nama game Call of Duty. Permainan ini bisa Anda mainkan dalam ponsel dengan cara mengunduh Call of Duty Mobile melalui App Store maupun Google Play Store.

Game ini menyediakan banyak mode permainan yang bisa Anda nikmati bersama dengan 100 juta lebih pengguna lainnya. Call of Duty Mobile merupakan hasil pengembangan Activision Publishing, Inc yang rilis pada tanggal 30 September 2019

6. Last Island of Survival

Game Battle Royale terbaik 2023 merupakan permainan yang memberikan sensasi berpetualang dan bertahan hidup dari zombie. Permainan ini sudah memperoleh lebih dari 10 juta unduhan di Google Play Store.

Last Island of Survival merupakan permainan yang rilis pada tanggal 6 November 2019 oleh pengembang HK Hero Entertainment Co., Limited. Bagi Anda yang ingin menikmati game ini, Anda tidak perlu khawatir karena aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan App Store dengan OS kompatibel.

7. Knives Out

Selanjutnya, ada Knives Out yang bisa Anda pilih sebagai game battle royale terbaik pilihan Anda. Pengembangan permainan ini dilakukan oleh NetEase Games dengan perilisan pada tanggal 18 November 2017.

Knives Out tersedia dalam toko aplikasi Google Play Store dan App Store selagi sistem operasi perangkat masih kompatibel.

BACA JUGA: Segera di 2023 PlayStation VR 2 Perangkat Sempurna Untuk PlayStation 5

Tips Memilih Game Battle Royale Terbaik 2023

Untuk menikmati game yang benar-benar sesuai dengan selera Anda, maka Anda bisa mengamati bagaimana profil atau deskripsi aplikasi di App Store maupun Google Play Store.

Permainan Battle Royale

Pertama, Anda bisa melihat terlebih dahulu apakah aplikasi sesuai dengan kriteria Anda. Cara memastikannya adalah dengan cara melihat review serta preview guna meyakinkan diri sebelum mengunduh.

Kedua, Anda bisa melihat jumlah unduhan, di mana jumlah unduhan yang banyak menunjukkan bahwa minat pengguna terhadap game tersebut sangat banyak. Terakhir, Anda juga bisa melihat rating aplikasi untuk memastikan bahwa kualitasnya bagus.

Selebihnya, Anda hanya perlu menyesuaikan aplikasi dengan perangkat dan memastikan keduanya kompatibel untuk mengunduh aplikasi tersebut. Selain itu, Anda juga perlu menyiapkan penyimpanan yang besar mengingat game battle royale biasanya merupakan game berat.

Itulah rekomendasi serta tips untuk memilih Game Battle Royale terbaik 2023 yang bisa Anda unduh dan mainkan. Tunggu apalagi? Unduh dan mainkan sekarang!

BACA JUGA: 15 Rekomendasi Game Baru 2023 Paling Ditunggu

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar