Fobis.ID > Artikel > Rekomendasi HP Xiaomi RAM 12GB Cocok Untuk Gaming Terbaru

Rekomendasi HP Xiaomi RAM 12GB Cocok Untuk Gaming Terbaru

FOBIS.ID – Xiaomi hadirkan ponsel kelas flagship terbaru terbagi bagi penggunanya. Kali ini HP Xiaomi RAM 12GB menjadi primadona banyak orang.

Diharapkan penggunaan RAM besar membuat kerja ponsel berjalan lancar, termasuk bermain game.

Semakin banyak perusahaan yang meluncurkan ponsel dengan RAM 12GB. Sementara, RAM 12GB pada telepon mungkin terlalu banyak untuk beberapa orang.

Namun memiliki RAM besar pada ponsel memudahkan pekerjaan multitasking atau bermain game berat.

Ponsel RAM 12GB mungkin menjadi standar ponsel flagships beberapa tahun terakhir.

Xiaomi menjadi salah satu pabrikan ponsel yang mengeluarkan ponsel gaming dengan RAM 12GB. Ponsel gaming keluaran Xiaomi menjawab kebutuhan para gamers.

Baca Juga:

HP Xiaomi RAM 12GB Untuk Gaming

Jika sobat Fobis menginginkan ponsel gaming RAM besar, maka ponsel dengan RAM 12GB menjadi opsi. Nah, berikut adalah rekomendasi HP Xiaomi RAM 12GB cocok untuk gaming.

1. Xiaomi Black Shark 5 series

Xiaomi Black Shark 5 series dapat menjadi ponsel game menarik yang tidak menguras dompet terlalu banyak. Seri ini juga hadir dengan estetika game yang pengguna sukai.

Xiaomi Black Shark 5 hadir dengan prosesor chipset Snapdragon 870 sedikit lebih tua. Sedangkan Black Shark 5 Pro menggunakan Snapdragon 8 Gen 1 terbaru.

Xiaomi Black Shark 5 series

Keduanya memiliki opsi RAM 12GB, dan iterasi Pro juga dapat ditingkatkan dengan RAM hingga 16GB.

Selain itu, seri keduanya juga memiliki opsi memori internal 8GB/128GB, 12GB/256GB, dan 16GB/512GB.

Resolusi layar keduanya juga berbeda. Black Shark 5 hadir dengan panel AMOLED Full HD+ 6,67 inci, sedangkan Pro ditingkatkan ke panel OLED Full HD+ 6,67 inci. Refresh rate keduanya mencapai 144Hz, 1 miliar warna, dan HDR 10+.

Pengguna juga akan mendapatkan baterai 4.650mAh dengan fastcharging 120 Watt. Xiaomi Black Shark 5 series sudah lengkap dengan fitur tombol gaming sampung, stabilitas suhu, USB type-C, dan masih banyak lagi.

2. Xiaomi 12S series

Xiaomi terus mengguncang dunia dengan beberapa ponsel luar biasa. Seri Xiaomi Mi 12S tentunya memiliki beberapa ponsel terbaik dengan RAM 12GB.

Xiaomi menghadirkan tiga pilihan ponsel yaitu Xiaomi 12S, Xiaomi 12S Pro, dan Xiaomi 12S Ultra.

Semua seri hadir dengan Snapdragon 8+ Gen 1 dengan opsi RAM 8GB hingga 12GB.

Kesamaan lainnya ada pada baterai. Ponsel ini hadir dengan baterai yang berkisar antara 4.500 mAh – 4.860mAh.

Xiaomi 12S series

Xiaomi 12S memiliki layar 6,28 inch lebih kecil dengan resolusi Full HD+. Sedangkan Xiaomi 12S Pro dan Ultra menawarkan panel QHD 6,73 inci.

Tentu saja, Xiaomi 12S Ultra menjadi yang terbaik berkat sistem kameranya yang khusus.

Kamera utama memiliki sensor Leica terbaru, yang sangat langka di dunia smartphone. Itu juga satu-satunya versi dengan peringkat IP68.

3. Xiaomi Black Shark 2

Xiaomi telah meluncurkan Black Shark 2 ponsel game dengan spesifikasi terbaik.

Pada seri ini, Xiaomi melengkapi dengan beberapa fitur khusus yang akan disukai para gamer. Black Shark 2 ditenagai oleh Snapdragon 855.

Seri ini menghadirkan RAM 6GB hingga 12GB dengan penyimpanan 128GB dan 256GB.

Kapasitas baterai 4.000 mAh lengkap dengan fast charging 27 Watt. Yang juga menonjol pada ponsel ini adalah speaker stereo, pendingin cair canggih, dan dukungan HDR.

Xiaomi Black Shark 2

Xiaomi Black Shark 2 mengusung layar OLED peka tekanan lengkap dengan teknologi Magic Press.

Ini mirip dengan 3D Touch iPhone, tetapi memungkinkan pengguna memetakan parameter tombol virtual di sisi kiri dan kanan layar secara mandiri.

Secara visual, Black Shark 2 terlihat seperti bagian dari pesawat luar angkasa alien. Ponsel ini lengkap dengan garis hijau dan aksen di seluruh permukaan hitam ponsel.

4. Xiaomi Redmi K40 Gaming

Xiaomi Redmi K40 Gaming cocok untuk para gamer sejati. Seri ponsel gaming dari Xiaomi ini menjadi opsi HP Xiaomi RAM 12GB selanjutnya.

Performa Xiaomi Redmi K40 mendapat dukungan dari MediaTek Dimensity 1200 5G.

Daftar HP Xiaomi RAM 12GB Cocok Untuk Gaming Terbaru

Teknologi LiquidCool menjaga suhu ponsel agar tetap stabil selama bermain game.

Baterai Xiaomi Redmi K40 Gaming juga sangat besar berkapasitas 5.565 mAh. Xiaomi juga membekali seri ini dengan pengisi daya 67 Watt.

Xiaomi Redmi K40 Gaming hadir dengan opsi memori internal sebesar 128GB dan 256GB. Kapasitas besar dari Xiaomi Redmi K40 Gaming sangat mendukung kegiatan gamers profesional.

Demikian rekomendasi HP Xiaomi 12GB yang cocok buat gamers sejati. Sudah tentukan pilihanmu?

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar