Sinopsis Komik Kingdom, Manga Jepang dengan Latar Belakang Kerajaan China

Dalam perjalanan Hyou terbunuh oleh pasukan pemburu dan kematiannya disaksikan oleh Shin.

Kesedihan dan emosi memuncak ketika pasukan pemburu tiba di desa dan membantai selurh warga desa.

Shin Yang pada saat itu tidak mengetahui permasalahannya akhirnya bertemu dengan Ying Xhen.

Setelah bertemu dengan Ying Xhen dan mengetahui alasan kenapa banyak pasukan pemburu di desanya ahirnya memutuskan untuk bergabung dengan Ying Xhen untuk mengantar sampai Ke kerajaan Qin.

Satu-satunya pilihan Shin yang sudah putus asa adalah mengikuti Ying Xhen dengan perjanjian untuk mengijinkan menjadi prajurit nantinya agar bisa meraih cita-cita Shin dan Hyou untuk menjadi jendral.

Perjalanan Ying Xhen kembali Kekerajaan Qin untuk mengambil tahta raja, sangat dramatis. Ada pergolakan politik perebutan kekuasaan antara mentri pendukung Ying Xhen dan Cheng Jiao ( Putra mahkota kedua).

Meskipun pencarian Ying Xhen juga belum membuahkan hasil, bahkan kesepakatan sudah hampir terbentuk untuk menobatkan Cheng Jiao untuk menjadi Raja Qin selanjutnya.

Bahkan apabila Ying Xhen berhasil kembali ke ibukota pun bisa jadi hanya akan menyerahkan kepalanya untuk di eksekusi oleh Chen Jiao.

Mental seorang raja ditunjukan Ying Xhen meskipun dalam usia yang masih sangat muda.

Dalam perjalanan Ying Xhen mengumpulkan kekuatan dari aliansi yang masih setia pada Raja Qin terdahulu. untuk membantu mengumpulkan pasukan yang masih setia pada Raja.

Meskipun banyak mentri yang setia pada raja, mereka tidak berkutik dalam kekuatan politik permaisuri yang merupakan ibu dari Cheng Jioau.

Permaisuri bahkan memiliki surat wasiat Raja Qin yang menunjukan bahwa tahta kerajaan akan diberikan kepada Cheng Jiao.

Ying Xhen harus berusaha mendapatkan tahta tanpa ada peperangan tentu tidak mudah dimana pada saat itu kekuasaan untuk menggerakan pasukan sudah di pegang penuh oleh Cheng Jiau sebagai Putra mahkota.

Melaui Strateg yang cerdas Ying Xhen dapat merebut tahta tanpa melibatkan banyak pertumpahan darah, setelah melaui perjalanan panjang dan menegangkan Ying Xhen berhasil menjadi Raja Kerajaan Qin dengan bantuan Shin dan kelompok-kelompok yang setia pada Raja.

Setelah melwati masa peralihan, Ying Xhen yang merupakan Raja muda memiliki keinginan untuk menyatukan seluruh daratan china yaitu mengabungkan kerajaan Qin, Wei dan Zhou. untuk berada dalam satu bendera. Ying Xhen meminta bantuan Shin untuk mewujudkan cita-citanya. inilah Awal Kisah Utama dari Komik KIngdom dimana semangat dua orang pemuda yang memiki kesamaan misi dan pantang menyerah.

Shin yang merupakan seorang Prajurit mulai berkarir dalam peperangan. Melalui Perjalanan Penyatuan China Shin bertemu dengan Jendral-jendral senior dan rekan-rekan seperjuangan menjadi Kuat dan mendapat kepercayaan untuk memimpin pasukan, mulai dari 100 pasukan, 300 Pasukan sampai dengan 10.000 pasukan. berjuang melewati peperangan dengan berbagai strategi.

Kisah dalam komik ini pasti akan memanjakan para pencinta komik action heroik. Dengan seting latar belakang Historikal Membuat pembaca serasa kembali jaman kerajaan dimana para pahlawan berjuang untuk mempertahankan kehormatan dan wilayahnya.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar