Fobis.ID > Artikel > Sinopsis Komik Witch Watch, Kisah Romantis Penyihir Berlatar Belakang Modern

Sinopsis Komik Witch Watch, Kisah Romantis Penyihir Berlatar Belakang Modern

FOBIS.ID – Pada tahun 2021 Shinohara Kenta merilis komik Witch Watch, sebuah komik Magic Action dengan genre fantasi dan romantis dengan gambar artistik yang lembut, khas komik jepang era 90 an.

Dikemas dengan cerita komedi layak, komik Witch Watch bisa menjadi refrensi bacaan teman-teman pecinta manga atau komik jepang, berikut sinopsisnya.

Kisah tentang petualangan seorang pemuda garis keturunan ogre atau keturunan familiar keluarga penyihir dengan latar belakang moderen.

Dalam kisah tersebut familiar adalah hewan atau mahluk pilihan penyihir yang terikat kontrak dengan penyihir.

BACA JUGA : Terbaik! Ini 3 Tanaman Tempur Di Hogwarts Legacy

Pada kondisi tertentu memiliki kekuatan magic dapat berubah bentuk menjadi manusia bahkan dapat bereproduksi dan memiliki keturunan dengan manusia.

Keturunan campuran itu di sebut OGR. Pada dasarnya Ogre merupakan bodyguard atau penjaga penyihir dimana sebagian penyihir memiliki fisik yang lemah sehingga membutuhkan pengawal untuk melindungi diri.

Cerita dimulai ketika seorang penyihir muda (Niko) telah kembali dari tanah suci tempatnya berlatih ke dunia normal.

Penyihir yg sudah menyelesaikan pelatihannya dan kembali ke dunia dari tanah suci diperbolehkan memiliki familiar atau bodyguard penjaga, bisa seorang manusia, binatang maupun ogre.

Penyihir cantik tersebut memilih teman masa kecilnya (Moi) yang merupakan keturunan ogre untuk menjadi familiarnya.

Setelah 6 tahun berpisah Niko dan Moi masing-maisng sudah tumbuh dewasa tapi sifat ceroboh NIko yang membuat ibu Niko Khawatir sehingga meminta kepada ayah Moi agar MOi bersedia untuk Menjadi Familiar atau penjaganya.

Tetapi bukan hanya karena alasan itu ibu niko mempercayakan anaknya kepada Moi. Kekhawatiran Ibu Niko yang sebenarnya adalah akibat dari sihir ramalan yang ia gunakan.

Meskipun belum diketahui detainya tetapi kepastian bahwa akan ada bahaya besar mengancam Niko dikemudian hari.

Ini Membuat ia meminta pertolongan ayah Moi yang merupakan keturunan dari ogre agar Moi bersedia menjadi Familiar Niko.

Petualangan sepasang remaja pun dimulai, dengan kesepakatan antara orangtua NIko dan Moi mereka mulai tinggal bersama di rumah Moi.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar