Fobis.ID > Bisnis > 10 Pinjaman Online Limit Tinggi dan Tenor Lama 24 Bulan Lebih

10 Pinjaman Online Limit Tinggi dan Tenor Lama 24 Bulan Lebih

FOBIS.ID – Berikut adalah 7 layanan pinjaman online limit tinggi dan dengan tenor lama hingga 24 bulan yang sudah terdaftar di OJK. Pinjaman ini dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang memerlukan dana segar.

Saat ini, banyak sekali penawaran menarik dari berbagai jasa pinjaman online, sehingga masyarakat perlu lebih waspada. Tawaran limit tinggi dan tenor panjang yang menarik tidak boleh membuat masyarakat terlena.

Dengan memilih pinjaman yang telah terdaftar di OJK, risiko penipuan dapat diminimalisir. Oleh karena itu, penting bagi masyarakat untuk memperhatikan layanan pinjaman online yang akan digunakan.

Baca Juga : Tabel Pinjaman Bank Jatim Terbaru 2024, Syarat dan Cara Pengajuannya

Inilah daftar 10 pinjol limit tinggi dan dengan tenor panjang hingga 24 bulan yang telah terdaftar di OJK, dirangkum pada Senis, 24 Juni 2024.

Pinjaman Online Limit Tinggi

  1. Akulaku

Akulaku adalah salah satu penyedia layanan pinjaman online yang menawarkan limit pinjaman hingga Rp15 juta dengan tenor maksimal 15 bulan. Pendaftaran dapat dilakukan dengan mudah secara online, dan dana pinjaman akan langsung ditransfer ke akun bank yang telah terdaftar.

  1. Jenius Flexi Cash

Jenius Flexi Cash termasuk dalam daftar 7 pinjaman online dengan tenor panjang hingga 24 bulan dan limit tinggi yang patut dicoba. Layanan ini menyediakan limit pinjaman hingga Rp200 juta dengan tenor maksimal 60 bulan. Jenius Flexi Cash juga menawarkan bunga pinjaman yang kompetitif dan fleksibel, serta memungkinkan penarikan dana berkali-kali, kapan saja dan di mana saja.

  1. Tunaiku

Tunaiku adalah penyedia layanan pinjaman online yang menawarkan kemudahan dan kecepatan dalam pelayanannya, tersedia 24 jam. Tunaiku menyediakan limit pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor maksimal 20 bulan.

  1. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan salah satu penyedia layanan pinjaman online yang menawarkan limit pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor maksimal 12 bulan. Selain itu, Kredit Pintar juga memberikan berbagai keuntungan tambahan, seperti diskon cicilan, voucher, pulsa, dan lain-lain.

  1. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat adalah penyedia layanan pinjaman online yang proses pengajuannya cukup cepat, hanya membutuhkan sekitar 15 menit. Layanan ini menawarkan limit pinjaman hingga Rp50 juta dengan tenor maksimal 12 bulan.

  1. AdaPundi

AdaPundi merupakan salah satu dari 7 pinjaman online yang patut dicoba. Layanan ini menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat, serta menjaga perlindungan dan kerahasiaan data pengguna dengan standar tertinggi. AdaPundi berkomitmen untuk selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan dana sementara. AdaPundi menyediakan limit pinjaman hingga Rp100 juta dengan tenor dari 1 bulan hingga 12 bulan.

  1. OK Bank

OK Bank adalah penyedia layanan pinjaman online yang menawarkan limit pinjaman hingga Rp300 juta dengan tenor maksimal 60 bulan. Layanan ini bisa menjadi pilihan bagi mereka yang membutuhkan dana dengan jumlah besar dan tenor panjang.

8. Shopee Pinjam

9. Kredivo

10. Pinjaman BRI Online

11. Gopay Pinjam

Baca Juga : Tabel Pinjaman Adira Finance, Jenis Layanan, Angsuran dan Suku Bunga

Penutup

Demikian daftar 10 pinjaman online limit tinggi dan tenor panjang hingga 24 bulan lamanya. Semooga bermanfaat.(*)

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar