Fobis.ID > Gadget > Dibekali Chipset Snapdragon 778G, Poco X5 Pro Cocok Untuk Bermain Game?

Dibekali Chipset Snapdragon 778G, Poco X5 Pro Cocok Untuk Bermain Game?

FOBIS.ID – Hadirnya Poco X5 Pro semakin membuat para penggemarnya penasaran. Kabarnya smartphone yang satu ini akan membawa sejumlah fitur yang sangat mumpuni termasuk chipset gaharnya yaitu Snapdragon 778G.

Series Poco ini akan segera rilis di beberapa minggu yang akan datang, mengingat informasi yang ada sudah bertebaran di internet.

Chipset Snapdragon 77G ini, merupakan salah satu chipset adalah untuk para gaming dan multimedia di kelas menengah.

Dibangun dengan proses fabrikasi 6 nm, chipset yang satu ini punya 1 Cortex-A78 dengan mempunyai kecepatan mencapai 2,4Ghz. Lalu didampingi dengan inti Cortex-A78 2,2 Ghz dan 4 inti Cortex-A55 1,9Ghz. Selain itu chipset ini didampingi dengan CPU Octa Core serta GPU Adreno 624L.

Baja juga: Jangan Salah Pilih! Ini Dia Perbedaan Poco X5 5G dan Poco X5 Pro 5G

Seperti yang kalian ketahui smartphone yang berchipset Snapdragon 778G untuk saat ini. Memang sangat sering diincar oleh banyak orang karena performanya yang cukup ciamik dan stabil

Serta harganya tak semahal ponsel flagship cocok untuk bagi kalian yang ingin produk murah tetapi berkualitas.

Chipset Snapdragon 778G yang garang tertanam dalam smartphone tersebut membuat para gamers bisa melibas game yang ada di playstore.

Versi RAM Poco X5 Pro

Ditemani dengan dua opsi RAM yang besar yaitu 6 GB dan 8GB dan bisa di upgrade virtual mencapai 13 GB.

Sedangkan untuk storage tersedia 128 GB dan 256 GB, yang membuat kalian tak usah khawatir kehabisan storage untuk tempat penyimpanan data.

Baca juga: Hasil Foto Keren, Ini Spesifikasi Kamera Oppo Reno 8T

Selanjutnya untuk sistem operasi, smartphone ini menggunakan Android 12 yang dilapisi tampilan antarmuka MIUI 14 dari Poco.

Desain Poco X5 Pro

Dari segi desain Poco X5 Pro hadir dalam dimensi ukuran 162.91 x 76.03, ketebalan 7,9 mm dan berat hanya 181 gram.

Untuk ukuran sendiri lebih ringan dari kembarannya yaitu Poco X5 4G, tentunya ukuran ini menjadi keuntungan bagi kalian yang suka bermain game dalam jangka waktu yang lama karena smartphone ini ringan dan mudah digenggam.

Pada punggung ponselnya juga dilapisi bezel tipis dan mengkilap membuat mata akan lebih enak memandangnya.

Bagian Display Poco X5 Pro

Untuk bagian display, versi Pro ini menggunakan layar yang berukuran 6,67 inci dengan panel Flow Amoled serta layar hadir dengan resolusi FHD Plus.

Poco juga membekali dengan refresh rate 120Hz setara dengan touch sampling 240Hz sehingga berpengaruh ke layar yang lebih responsif dan mulus.

Kamera Poco X5 Pro

Masuk ke bagian kamera, Poco X5 Pro membawa tiga kamera belakang yang dapat memenuhi aktivitas fotografi kalian. Tiga kamera tersebut terdiri dari kamera utama 108 MP, ultrawide 8MP, dan makro 2MP. Kamera selfie beresolusi 16 MP yang tersemat dalam punch hole di tengah atas layar.

Baterai Poco X5 Pro

Untuk melengkapi bermain game kalian, tak sedap rasanya bila kapasitas baterai terlalu rendah. Untuk menunjang bermain game dan melakukan segala aktivitas dalam sehari-hari Poco X5 Pro menggunakan baterai 5000mAh dengan pengisian cepat 67W.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar