Fobis.ID > Gadget > HP Gaming Infinix Hot 30 Kolaborasi dengan Free Fire, Tawarkan RAM hingga 16 GB

HP Gaming Infinix Hot 30 Kolaborasi dengan Free Fire, Tawarkan RAM hingga 16 GB

FOBIS.ID – Infinix menggandeng Free Fire dalam produknya Infinix Hot 30 dan tawarkan spek gaming dengan RAM mencapai 16 GB.

Merek Infinix kini tengah naik daun karena produknya terkadang menawarkan RAM yang besar dan bisa diandalkan untuk kebutuhan di zaman sekarang.

Bahkan, karena RAM yang besar, produk Infinix bisa menjadi pilihan untuk HP gaming sehingga pengalaman gaming akan menjadi lebih menyenangkan.

BACA JUGA: Infinix Note 30 Series Meluncur, Simak Spesifikasi Lengkapnya!

Nah, bagi pecinta HP spek gaming dengan harga murah, kali ini Infinix menawarkan perangkat yang berkolaborasi langsung dengan Free Fire.

HP tersebut adalah Infinix Hot 30 yang baru saja berkolaborasi dengan Garena Free Fire dan menawarkan beberapa keunggulan.

Mulai dari keunggulan kamera, kemampuan sensor, baterai, desain, dan juga performa yang ada di dalam ponsel.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi yang ada di dalam Infinix Hot 30 Free Fire, maka kamu bisa simak penjelasan berikut.

Keunggulan Infinix Hot 30 Free Fire

Infinix Hot 30 Free Fire merupakan seri ponsel edisi terbatas yang secara khusus berkolaborasi dengan Garena untuk menyediakan HP gaming harga terjangkau.

Infinix Hot 30 Free Fire Limited Edition

Keistimewaan dari edisi terbatas ini menawarkan Gift Package dengan merchandise eksklusif yang ada di dalamnya.

BACA JUGA: Review Infinix Hot 30i: Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan, Layak Dibeli?

Mulai dari casing ponsel edisi terbatas, warrior lanyard, dan juga Alvaro Tray Eject Pin yang unik dan berbeda.

Dalam segi tampilan, ponsel edisi terbatas ini juga menawarkan ikon aplikasi yang sudah dipersonalisasi sesuai dengan tema.

Personalisasi tersebut juga berlaku untuk widget ponsel, di mana kamu akan melihat beragam item dengan warna serba hitam dan kuning.

Begitupun dengan wallpapernya yang menunjukkan karakter game Free Fire yang bersanding dengan ikon serta widget khusus yang semakin padu.

Dalam sektor kameranya, ponsel edisi terbatas ini menawarkan kamera AR yang dapat mendeteksi wajah pengguna dan merubahnya menjadi karakter FF.

Sebagai HP gaming, tentu saja ponsel edisi terbatas ini hadir dengan performa maksimum dengan kualitas gambar tinggi serta FPS tinggi sebesar 60fps untuk permainan FF yang jernih.

BACA JUGA: Cuma Rp 1 Jutaan! Ini Harga Infinix Hot 30i Dengan Spek Kamera AI 50MP Dan RAM 8GB

Apalagi, ada dukungan dari chipset MediaTek Helio G88 yang juga menjadi sumber utama performa dari ponsel edisi terbatas ini.

Dukungan lainnya juga hadir untuk layar yang memiliki refresh rate tinggi serta warna yang lebih detail dan kaya untuk mendukung visual saat main FF.

Begitupun dengan ketahanan baterai yang tinggi serta fast charging unggulan yang membuat pengguna tidak perlu menunggu lama agar bisa bermain FF lagi.

Spesifikasi Teknis

Secara teknis, spesifikasinya juga sangat identik dengan karakter HP gaming karena menawarkan performa ngebut dan kinerja yang lebih halus.

Spesifikasi Infinix Hot 30 Free Fire

Dalam dapur pacunya, Infinix Hot 30 Free Fire menghadirkan chipset MediaTek Helio G88 yang memiliki CPU Octa-core berkecepatan 2.0 GHz.

Dengan performa tersebut, maka HP ini mampu membawa RAM yang besar berkapasitas 8 GB yang mendukung ekstensi hingga 8 GB.

BACA JUGA: Infinix Hot 30i Resmi Meluncur dengan RAM 16 GB, Harga 1 Jutaan!

Selain sebagai sumber penyimpanan, chipset tersebut juga merupakan alat untuk mengefisiensi daya baterai 5000 mAh yang ada di dalam ponsel.

Tidak hanya daya yang besar dan awet, baterai yang ada di dalam ponsel ini juga memiliki kemampuan fast charging 33W yang membuat proses pengisian daya menjadi lebih cepat.

Bicara soal tampilannya, Infinix Hot 30 Free Fire ini memiliki kamera beresolusi 50 MP Super Night Film Photography serta kamera depan yang mendukung teknologi AR.

Selain itu, desainnya tetap mengusung sentuhan dan juga warna yang elegan dan berkilauan untuk seukuran HP gaming.

Bodinya cukup tipis dan memberikan tekstur halus dengan kesan seperti kaca yang tentunya ringan dalam genggaman.

Layarnya sendiri berukuran 6,78 inci dengan kemampuan Super Bright Display untuk kecerahan dan detail warna yang lebih clear.

BACA JUGA: Ini Spesifikasi Infinix Zero 5G 2023, Tetap Ngebut Berkat RAM 8GB!

Tidak hanya itu, ada pula dukungan refresh rate sebesar 90 Hz untuk mendukung kemulusan guliran layar agar semua serba lancar.

Layarnya juga sudah hadir dengan dukungan Multi Functional NFC yang mendukung pengisian atau pengecekan saldo e-money hanya dengan menempelkan kartu.

Harga Infinix Hot 30 Free Fire

Dengan tawaran spesifikasi di atas, Infinix ternyata membanderol Hot 30 Free Fire dengan harga yang sangat terjangkau.

Infinix Hot 30 Free Fire harga sejutaan

Untuk ukuran HP gaming, ponsel edisi terbatas ini dapat menjadi pilihan yang tepat apalagi untuk kamu yang sedang ingin menghemat budget.

Pasalnya, dengan berbagai spesifikasi unggulan dan keistimewaan lain dari ponsel edisi terbatas ini, Infinix hanya membanderolnya dengan harga 1 jutaan saja.

Berikut ini adalah rincian harga Infinix Hot 30 Free Fire Limited Edition:

  • 8+8 GB/128 GB: Rp 1.849.000 dengan harga asli Rp 1.899.000

BACA JUGA: 5 HP Infinix Harga Mulai 2 Jutaan Dengan RAM Lega April 2023

Sangat terjangkau, bukan? Nah, kamu yang ingin memiliki ponsel edisi terbatas ini bisa langsung mengunjungi Shopee Infinix Official Shop.

Perlu kamu ingat bahwa edisi ini merupakan versi ekslusif sehingga ketersediaannya terbatas!

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar