TERBARU: Penyimpanan Realme C33 Kini Lebih Besar

Alivia

/ Gadget

Kutipan Isi

FOBIS.ID – Realme merilis C33 varian terbaru yang menawarkan peningkatan di dalam ponselnya. Peningkatan tersebut menghadirkan kapasitas penyimpanan yang lebih

FOBIS.ID – Realme merilis C33 varian terbaru yang menawarkan peningkatan di dalam ponselnya. Peningkatan tersebut menghadirkan kapasitas penyimpanan yang lebih mumpuni untuk memenuhi kebutuhan saat ini.

Realme merupakan merek asal China yang sudah berhasil dalam melakukan penjualannya di Indonesia. Salah satu seri ponsel terkenal Realme yang ada di Tanah Air ialah Realme C Series yang terdiri dari beberapa unit ponsel.

Realme C Series menawarkan ponsel dalam kelas entry level namun bisa bersaing dengan merek lainnya untuk memberikan spesifikasi yang terbaik. Salah satu unit dari C Series ialah Realme C33 yang meluncur pada Oktober 2022.

Performa Realme C33 Terbaru

Meskipun sudah meluncur beberapa bulan yang lalu, Realme menerapkan pembaruan untuk ponsel ini. Pasalnya, Realme C33 versi terbaru ini hadir dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar daripada sebelumnya.

BACA JUGA: GASS BELI! Ini Kelebihan Realme C33 Sandy Gold

Chip Unisoc T612
Realme Indonesia

Realme C33 versi terbaru menghadirkan kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB dengan RAM yang lebih besar pula, yaitu 4 GB dan 6 GB. Namun, meskipun hadir dengan penyimpanan yang lebih besar, ponsel ini masih dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Selain harga yang masih terjangkau, spesifikasi di dalam ponsel ini juga tidak terlalu berbeda. Kapasitas internal yang hadir untuk Realme C33 versi terbaru masih dengan dukungan chipset Unisoc T612 yang memiliki arsitektur 12 nm.

Chipset ini berhasil memperoleh skor AnTuTu Benchmark hingga 221.253 dengan kekuatan CPU Octa-core yang ada di dalamnya. Kecepatan clock maksimum dari inti prosesor ini mencapai 1.82 GHz untuk ARM Cortex-A75.

Sebelumnya, chipset yang ada dalam ponsel ini bersanding dengan perangkat penyimpanan eMMC 5.1. Namun, kali ini Realme C33 terbaru hadir dengan penyimpanan UFS 2.2 untuk menghasilkan penyimpanan yang besar, yaitu 128 GB.

UFS 2.2 merupakan penyimpanan yang memiliki kecepatan 300% lebih besar daripada Emmc 5.1. Kecepatan tersebut berfungsi untuk memberikan fitur transfer data yang lebih cepat serta untuk mendukung aktivitas gaming yang lebih mumpuni.

Tidak hanya penyimpanan internal yang mumpuni, ponsel ini juga masih mendukung ekspansi dengan micro SD. Kapasitasnya juga tidak kecil, pengguna bisa menambahkan memori eksternal hingga 1 TB dalam slot khusus (tidak mengorbankan slot SIM).

Spesifikasi

Penyimpanan yang lebih besar juga akan membantu pengguna untuk menyimpan lebih banyak foto dan video yang diambil menggunakan kamera ponsel. Bicara kamera, ponsel ini hadir dengan sensor kamera yang beresolusi mumpuni.

Spesifikasi Realme C33
Realme Indonesia

BACA JUGA: Realme GT Neo 5: Spesifikasi, Harga, Kelebihan dan Kekurangan

Ikuti Kami di Google News

Tag:

Tinggalkan komentar