Fobis.ID > Game > 20 Game Terbaru Maret 2023 di Berbagai Platform

20 Game Terbaru Maret 2023 di Berbagai Platform

FOBIS.ID – Bak jamur di musim hujan, deretan game-game baru terus menerus bermunculan setiap bulannya. Berikut ini akan kami sampaikan daftar 20 game terbaru yang rilis pada bulan Maret 2023 ini.

Game terbaru pada bulan ini hadir dengan genre dan gameplay yang sangat beragam, dari mulai genre Action, PRG, Santai, Sport, Petualangan, Open Open Word dan lain-lain semuanya tersaji dengan grafis yang sangat memukau.

Di bawah ini adalah daftar 20 game baru untuk bulan ini di berbagai platform game serta review atau penjelasan singkat dari masing-masing game tersebut. Dar pada berlama-lama, lebih baik kalian langsung saja ke daftarnya di sini.

20 Game Terbaru Maret 2023 di Berbagai Platform

1. Game Terbaru Maret 2023 yang Pertama LEAP

LEAP adalah game bergenre PRG atau pertempuran Multiplayer First Person Shooter (FPS). Game ini bisa kamu mainkan oleh 60 pemain dengan senjata lengkap setiap permainannya.

LEAP adalah game bergenre PRG, Game Terbaru Maret 2023
Game Terbaru Maret 2023: LEAP adalah game bergenre PRG

Pada game ini kamu akan berperan menjadi seorang tentara bayaran yang bertugas di garis terdepan peperangan. Kamu bisa memilih sendiri apakah akan berperang dalam barisan pemerintah atau pasukan pemberontak.

Silahkan saling berkerja sama dengan tim kalian, gunakan strategi pertempuran yang cerdas dan senjata yang kuat untuk meraih kemenangan.

Game ini dikembangan oleh developer Blue Isle Studios dan Blue Isle Publishing sebagai perbitnya. Resmi rilis 1 Maret 2023 kemarin, game ini dapat kamu mainkan lewat platform PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, PC

2. Fitness Boxing Fist of the North Star 2023

Game terbaru bulan Maret 2023 berikutnya adalah Fitness Boxing Fist of the North Star. Game ini adalah game pelatihan otentik yang yang bisa membantu kamu memiliki kekuatan fisik yang kuat dalam dunia Fitness Boxing dan kamu akan berlatih bersama dengan Kenshiro.

Fitness Boxing Fist of the North Star 2023, Game Terbaru Maret 2023
Game Terbaru Maret 2023: Fitness Boxing Fist of the North Star 2023

Kamu juga bisa menjajal mode battle dengan gamplay yang seru dan asyik setelah selesai melakukan latihan. Gunakan tinju terbaik mu untuk mengalahkan semua musuh yang mencoba menghadang mu.

Game ini dikembangkan oleh developer Imagineer. Resmi rilis pada 2 Maret 2023 kemarin dan bisa kamu mainkan di konsol Nintendo Switch.

3. Wo Long: Fallen Dynasty

Wo Long: Fallen Dynasty menyuguhkan kisah dramatis dan penuh aksi dari seorang Massaki Yamagiwa dan Fumihiko Yasuda yang menceritakan seorang prajurit tanpa nama dalam berjuang melawan sentan yang berkeliaran di Dinasti Han.

Wo Long: Fallen Dynasty
Wo Long: Fallen Dynasty

Kamu akan bertarung melawan setan dan makhluk-makhluk aneh memakai senjata pedang khas ilmu pedang diri Tiongkok. Kamu harus bisa mengalahkan semua musuh yang ada untuk membangkitkan kekuatan alami yang sangat kuat.

Game ini dikembangkan oleh developer Team NINJA dan Koei Tecmo sebagai publisher nya. Resmi rilis pada 3 Maret 2023 kemarin dan dapat kamu mainkan lewat PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, PC.

4. Oni: Road to be the Mightiest 2023

Kisejima adalah sebuah pulau kecil yang letaknya berada di tengah lautan. Pulau tersebut dihuni oleh para setan dan iblis yang pernah dikalahkan oleh Momotaro, hingga tersisa beberapa saja yang masih hidup.

Oni: Road to be the Mightiest 2023
Oni: Road to be the Mightiest 2023

Salah satunya adalah Kuuta dan Kazemaru. Mereka berdua pun lalu bekerja sama untuk menghadapi berbagai macam tantangan yang ada. Dan kamu kan menjelajahi pulau Kisejima yang indah bersama dengan mereka berdua.

Game ini dikembangkan oleh developer Kenei Design dan Clouded Leopard Entertainment sebagai penerbitnya. Resmi rilis pada 8 Maret 2023 dan bisa kamu jalankan lewat platform PS5, PS4, Nintendo Switch, PC.

5. Game Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse

Game ini merupakan versi terbaru dari Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse yang rilis pada 2008 yang silam. Dan ini menjadi karya terbaru dalam franchise Fatal Frame yang hadir dengan grafis terbaik.

Game Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse
Game Fatal Frame: Mask of the Lunar Eclipse

Dalam versi terbarunya ini, Fatal Frame berkisah tentang para gadis yang kembali ke Rogetsu, sebuah pulau terpencil untuk menghadiri acara festival yang ada di pulau tersebut.

Namun, para gadis justru tersesat ketika akan kembali dari pulau. Dan mereka harus mencoba untuk mengusir para hantu yang mendekat dengan senter yang mereka genggam.

Game ini dikembangkan oleh  Koei Tecmo. Rilis pada 9 Maret 2023 di platform PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, PC.

6. The Seven Mysteries of Honjo

Game baru yang rilis pada bulan Maret 2023 ini selanjutnya adalah Game PARANORMASIGHT: The Seven Mysteries of Hojo. Game ini merupakan sebuah game bergenre horor yang berlatar belakang di Kota Sumida Tokyo Hanjo Jepang dengan karakter utama yang telah mendapat kutukan.

Game Terbaru Maret 2023: The Seven Mysteries of Honjo
Game Terbaru Maret 2023: The Seven Mysteries of Honjo

Pada game ini kamu akan menjelajahi seluruh Kota Honjo termasuk di bagian bawah tanah untuk menyelesaikan berbagai macam teka-teki dan mengungkap misteri yang tersimpan di Kota Honjo.

Tak cuma itu kamu juga harus bisa menghindar dari berbagai macam kutukan yang akan kamu temukan.

Game ini dibuat dan diterbitkan oleh Square Enix. Resmi rilis 9 Maret 2023 di platform  Nintendo Switch, iOS, Android, PC.

7. Game DC’s Justice League: Cosmic Chaos

DC’s Justice League: Cosmic Chaos merupakan game petualangan di dunia terbuka yang sangat seru. Pada game ini, Justice League akan berhadapan langsung dengan Mr. Mxyzptlk.

Game DC’s Justice League: Cosmic Chaos
Game DC’s Justice League: Cosmic Chaos

Kamu dapat berperan sebagai Batman atau super hero lainnya untuk melawan musuh. Di game ini kamu bebas untuk melakukan apa saja sesuai dengan keinginan kalian, namun tepat dalam misi dalam tugas kalian.

Kamu juga bisa bermain bersama dengan teman-teman dengan mode Instant Action co-op sofa 2, bersama dengan teman mu kamu bisa menjelajahi Happy Harbor dan melawan Mr. Mxyzptlk.

Game ini adalah karya develoer  PHL Collective dan Outright Games sebagai pihak publisher. Resmi rilis pada 10 Maret 2023 di platform PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, PC.

8. Clash: Artifacts of Chaos

Pada game ini kamu akan berperan sebagai seorang pertapa bernama Pseudo yang tiba-tiba ikut terlibat dalam misi pencarian Artifacts of Chaos, sehingga kamu akan ikut dalam petualangan, namun tetap tak melupakan ritual sebagai pertapa.

Clash: Artifacts of Chaos, Game Terbaru Maret 2023
Clash: Artifacts of Chaos

Merupakan karya developer ACE Team dan Nacon sebagai penerbitnya. Resmi rilis pada 10 Maret 2023 di platform PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, PC.

9. Bleak Faith: Forsaken

Bleak Faith: Forsaken merupakan sebuah game bergaya Action PRG, pemain akan menjelajahi dunia yang penuh dengan makhluk ganas dan saling terhubung satu dengan yang lainnya.

Bleak Faith: Forsaken
Bleak Faith: Forsaken

Dalam pertarungan, pemain sangat dibebaskan untuk menentukan gaya bertarung mereka sendiri. Tak cuma itu, pemain juga bebas mengatur seluruh sumber daya, waktu dan lain-lain untuk mencapai kemenangan.

Game ini adalah karya developer game Archangel Studios yang rilis pada 11 Maret 2023 dan bisa kamu mainkan lewat PC via Steam.

10. The Legend of Heroes: Trails to Azure 2023

Game The Legend of Heroes: Trails to Azure merupakan sekuel atau kelanjutan dari game The Legend of Heroes: Trails from Zero. Jadi kamu akan menjalani tugas baru yang sangat berbeda dari game sebelumnya.

The Legend of Heroes: Trails to Azure 2023
The Legend of Heroes: Trails to Azure 2023

Kisahnya, beberapa bulan setelah peristiwa Legend of Heroes: Trails from Zero, terjadi banyak kisruh akibat munculnya organisasi dengan motif yang masih tersembunyi. Dan Crossbell akan segera menjadi sebuah lokasi tempak konflik yang akan menentukan masa depan.

Game ini merupakan karya terbaru dari Nihon Falcom dan NIS America sebagai penerbitnya. Resmi rilis pada 15 Maret 2023 mendatang di  PS4, Nintendo Switch, PC.

Lanjut halaman 2 ya..

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar