5 Alasan Pilih Galaxy S23 Ultra Daripada iPhone 14 Pro Max

Cita

/ News

Kutipan Isi

Samsung tidak mau kalah dari Apple dengan mengeluarkan ponsel Galaxy S23 Ultra. Diketahui Galaxy S23 Ultra menjadi saingan dari iPhone

Samsung tidak mau kalah dari Apple dengan mengeluarkan ponsel Galaxy S23 Ultra. Diketahui Galaxy S23 Ultra menjadi saingan dari iPhone 14 Pro Max. Alasan pilih Galaxy S23 menjadi pertimbangan pengguna ponsel pintar.

Developer ponsel ternama berlomba mengeluarkan ponsel dengan spesifikasi terbaik. Begitu juga dengan Samsung dan Apple, keduanya bersaing ketat menguasai pasar ponsel pintar.

Hadirnya Samsung Galaxy S23 Ultra dan iPhone 14 Pro Max menjadi primadona musim ini.

Keduanya menjadi ponsel papan atas yang puncaki penjualan. Keunggulan spesifikasi keduanya tidak perlu diragukan lagi.

Walau memiliki penggemar masing-masing, nyatanya tidak sedikit penggemar Apple tertarik untuk mencicipi performa Samsung Galaxy S23 Ultra.

Selalu ada alasan pilih Galaxy S23 sebagai ponsel idaman. Hal demikian tak menutup kemungkinan penggemar Apple beralih menggunakan Samsung.

Baca Juga: Kamera Galaxy S21 Series 5G Mampu Hasilkan Video 8K

Alasan Pilih Galaxy S23 Ultra Daripada iPhone 14 Pro Max

Melalui artikel ini, Fobis telah merangkum 5 alasan pilih Galaxy S23 Ultra daripada iPhone 14 Pro Max.

1. S Pen Menakjubkan

Alat kecil berbentuk seperti pulpen keluaran Samsung (S Pen) ini sangat membantu menunjang produktivitas penggunanya. Tidak heran kehadiran S Pen menjadi alasan banyak orang pilih Samsung S23 Ultra.

S Pen Menakjubkan/ Foto: samsung

S Pen dari Galaxy S21 Ultra dari samsung membantu para kreator untuk mengedit foto, video, atau menulis catatan selama sekolah. Hadirnya S Pen tentu menjadi nilai tambah bagi Samsung.

Pasalnya iPhone sengaja tidak sengaja menghadirkan stylus pada perangkatnya. iPhone tidak ingin muncul anggapan bahwa mereka menjiplak Samsung.

2. Pengguna dapat Mengatur Sesuai Keinginan

Android dari Samsung ini sepertinya sudah melangkah jauh dibelakang iPhone. Pengguna Samsung Galaxy S23 Ultra sudah dapat mempersonalisasikan ponsel sesuai keinginan mereka.

Samsung juga menghadirkan banyak pilihan kepada penggunanya. Sehingga pengguna Samsung memiliki pengalaman luar biasa saat menggunakan Galaxy S23 Ultra.

Sedangkan, Apple masih sampai tahap meluncurkan iOS terbaru dan widget. Tentunya tidak ada yang salah dengan hal ini.

Namun, alangkah lebih menyenangkan pengguna ponsel dapat mempersonalisasikan ponselnya sendiri.

3. Memiliki Fitur Desktop

Samsung menyajikan fitur “Desktop eXperience” atau Dex pada perangkatnya termasuk pada Galaxy S23 Ultra. Fitur tersebut memudahkan pengguna Samsung memperluas perangkat mereka.

Memiliki Fitur Desktop
Memiliki Fitur Desktop/Foto: samsung

Ketersediaan fitur Dex membuat Galaxy S23 Ultra lebih unggul dari iPhone 14 Pro Max. Pengguna Samsung dapat mengedit video, bermain games, menonton film, dan lainnya menggunakan layar besar.

Tidak mengherankan bila fitur Dex menjadi alasan pilih Samsung Galaxy S23 Ultra musim ini. Pengguna dapat menjalankan aplikasi melalui desktop seperti Powerpoint dan Microsoft Word.

Baca Juga: Apakah Samsung Galaxy S23 Membutuhkan Pelindung Layar?

4. Zoom Menggunakan Galaxy S23 Ultra

Samsung Galaxy S23 Ultra memiliki kamera beresolusi 200 MP yang sangat menakjubkan. Ponsel ini juga memiliki lensa telephoto 10x lengkap dengan kamera 100x zoom.

Kelebihan tersebut membuat Samsung dapat melakukan zoom lebih tinggi. Meski demikian, pengguna tidak perlu khawatir akan kehilangan kejernihan dan kualitas dari foto atau video yang dihasilkan.

iPhone juga memiliki keunggulan tersendiri dari lini kameranya. Developer ponsel dengan logo apel ini mengeluarkan iPhone 14 Pro Max dengan resolusi kamera 48 MP.

Meski demikian, performa zoom iPhone tidak lebih unggul dari Galaxy S23 Ultra. Sebab iPhone hanya membekali dengan kamera telephoto 3x.

5. Sangat Berguna untuk Multitasking

Keunggulan Samsung dalam multitasking selalu menjadi juara. Samsung memungkinkan penggunanya untuk membagi jendela pop-up aplikasi secara terpisah.

Dengan begitu pengguna dapat mengerjakan dua bahkan lebih pekerjaan dalam satu waktu.

Kemampuan multitasking dari Samsung lebih sempurna dengan kehadiran S-pen pada Samsung S23 Ultra. Stylus pen dari Samsung ini membantu pengguna lebih produktif.

Itulah mengapa banyak orang punya alasan pilih Galaxy S23 Ultra daripada iPhone 14 Pro Max. Artikel ini dapat menjadi pertambingan sebelum membeli Samsung Galaxy S23 Ultra atau iPhone 14 Pro Max.

Ikuti Kami di Google News

Tag:

Tinggalkan komentar