Fobis.ID > News > 7 Film Baru Di Akhir Februari 2023, Bisa Anda Tonton Streaming

7 Film Baru Di Akhir Februari 2023, Bisa Anda Tonton Streaming

Akhir pekan dan akhir bulan, kami rekomendasikan 7 film baru di akhir februari 2023 yang bisa Anda tonton di berbagai layanan streaming.

Tidak semua layanan streaming menayangkannya secara bersamaan, bahkan kami pikir satu tayangan hanya ada secara eksklusif pada satu layanan tertentu.

Misalnya Hello Tomorrow! hanya bisa Anda nikmati pada Apple TV Plus, sedangkan Star Trek: Picard khusus tayang di Paramount Plus.

Netflix mungkin menjadi layanan yang paling tenar, namun kini ada banyak layanan streaming seperti Disney Plus, Prime Video, Apple TV Plus, HBO Max dan yang jarang Anda ketahui, Paramount Plus.

Ada 7 film baru atau series baru yang bisa Anda nikmati pada akhir pekan mendatang. Mungkin salah satunya adalah yang Anda tunggu.

1. Star Trek: Picard Season 3

Season ketiga dan terakhir dari Star Trek: Picard mulai tayang streaming di Paramount Plus akhir pekan ini.

Meski season kedua sebelumnya mendapat penerimaan yang sangat dingin dan beberapa fans tampak kecewa, namun siapa sangka bahwa Patrick Stewart kembali untuk 10 episode terakhir.

Menurut sinopsis resmi season 3, “sebuah pesan putus asa dari seorang teman lama yang hilang menarik Picard ke dalam misi paling berani dalam hidupnya. Memaksanya untuk merekrut sekutu dari generasi lama dan baru.”

Beberapa rekrutan Stewart adalah Michael Dorn, LeVar Burton, Jonathan Frakes dan Marina Sirtis.

2. Carnival Row Season 2

Carnival Row merupakan salah satu tayangan favorit di Prime Video, penggemar harus menunggu 3 tahun hingga season 2 kembali tayang.

Kini Philo dan Vignette kembali untuk season 2 dan sekaligus sebagai season pamungkas Carnival Row.

Episode baru Carnival Row membawa Philo (Orlando Bloom) dan Vignette (Cara Delevigne) untuk mengatasi ketegangan yang meningkat antara manusia dan fae. setelah serangkaian pembunuhan misterius.

Sutradara menjanjikan season 2 ini lebih menegangkan dan penuh aksi daripada season 1.

Baca juga: Trending di Netflix! Ini Fakta Menarik Film Unlocked

Karena selain lebih panjang yaitu 10 episode, season 1 sebanyak 8 episode, season 2 juga menyajikan drama thriller penuh aksi dengan aliran steampunk supernatural.

3. Hello Tomorrow!

Apple TV Plus dengan cepat menjadi salah satu layanan streaming televisi yang prestisius.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar