Fobis.ID > News > Alternatif Game Pengganti Higgs Domino Island yang Hilang dari Play Store

Alternatif Game Pengganti Higgs Domino Island yang Hilang dari Play Store

FOBIS.ID – Alternatif Game Pengganti Higgs Domino Island yang Hilang dari Play Store.

Kehilangan Game Higgs Domino Island dari hasil pencarian di Play Store dan Apps Store dalam beberapa waktu terakhir memang mengejutkan para penggemar permainan tersebut.

Tidak mengherankan, karena game ini telah menarik perhatian berbagai kalangan, bahkan mencapai jumlah pengguna puluhan juta.

Game HDI sendiri menawarkan berbagai jenis permainan yang menghibur, dengan permainan slot menjadi favorit utama para pengguna. Beberapa contohnya adalah Fafafa, Olympus, dan berbagai game lainnya.

Baca Juga : 10 Game Domino di Android Terbaik 2023

Untuk memainkan game HDI, pengguna perlu memiliki Koin. Yang menarik adalah selain bisa dibeli menggunakan pulsa atau melalui tempat penjualan game HDI, para pengguna juga akan mendapatkan bonus koin setiap harinya.

Namun, para penggemar game HDI tidak perlu merasa putus asa, karena masih banyak game lain yang menawarkan permainan yang hampir serupa. Berikut adalah beberapa aplikasi permainan yang dapat diunduh secara gratis di Play Store atau App Store.

Alternatif Game Pengganti Higgs Domino Island yang Hilang dari Play Store

Higs Slot – QiuQiu Resmi

Aplikasi ini telah sangat populer dan diminati oleh banyak orang, terlihat dari jumlah unduhan yang mencapai 5 juta. Selain itu, untuk memainkan game ini, tidak diperlukan smartphone yang canggih, karena Higs Slot hanya membutuhkan ruang sebesar 107 MB. Rating game ini juga cukup baik, mencapai 3.7.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar