Fobis.ID > News > Bisa Digital Tanpa Set Top Box, TV Sharp Aquos IIOTO Terbaru Harga Terjangkau

Bisa Digital Tanpa Set Top Box, TV Sharp Aquos IIOTO Terbaru Harga Terjangkau

Fobis.ID – Pada awal tahun 2023 ini, Sharp merilis produk TV terbaru seri Aquos IIOTO. Bisa menjalankan Google TV sekaligus dapat juga menangkap siaran TV digital.

Untuk harga relatif terjangkau tidak akan menguras kantong dalam dalam. Ada 2 Tipe TV baru dari Sharp ini, Tipe pertama 2T-C42EG1i-SB dan tipe kedua 2T-C42DD1l-SB. Khusus untuk tipe 2T-C42EG1i-SB menjalankan Google TV.

Dengan produk Aquos IIOTO , konsumen dapat menginstal berbagai aplikasi hiburan melalui Play Store, seperti dari Disney Plus Hotstar, Netflix, Prime Video, HBO Go, Apple TV, Vidio dan aplikasi YouTube.

Kedua tipe TV Aquos IIOTO terbaru ini memiliki fitur DVB-T2. Fitur DVB-T2 ini memungkinkan pengguna menangkap jaringan siaran digital di Indonesia. Wah, mantap yah, selain ada google TV juga bisa TV digital tanpa repot beli STB.

TV Sharp Aquos IIOTO Terbaru Harga Terjangkau

Keunggulan lainnya pada TV Aquos IIOTO, Sharp membenamkan teknologi X2 master engine dan wide colour. Sehingga warna yang ditampilkan cerah dan detail dengan layar yang lebih tajam.

Pengalaman menonton televisi Anda makin sempurna dengan soundbar yang menyatu pada rangka bodi bawah.

Soundbar dilengkapi 2 speaker woofers dan 2 speaker tweeters yang diklaim bisa menghasilkan suara jernih dan bombastis dalam frekuensi rendah dan frekuensi tinggi. Ini akan memberikan pengalaman menonton TV Anda seperti dalam home theater.

Baca juga : TV Neo QLED Samsung, Mampu Tingkatkan Konten SDR Ke HDR

TV Sharp Aquos IIOTO baru ini memiliki slot USB untuk memudahkan saat Anda ingin memutar konten dari flash disk ataupun perangkat penyimpanan eksternal lain.

TV Sharp AQUOS IIOTO series tipe 2T-C42EG1l-SB dan tipe 2T-C42DD1l-SB memiliki ukuran 42 inci, Full HD dan masing masing dibandrol dengan harga:

  1. TV Sharp AQUOS IIOTO series tipe 2T-C42EG1l-SB harga Rp 4.499.000.
  2. TV Sharp AQUOS IIOTO series tipe 2T-C42DD1l-SB harga Rp 3.799.000.

Kedua tipe Tv ini sudah tersedia di Sharp Mobile Official Store, Cocorolife.id, Shopee, Tokopedia, Blibli, dan dealer-dealer toko offline.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar