Ciamik! Samsung Galaxy S23 Ultra Bisa Memotret Bulan Berkat Kamera 200 MP

Samsung Galaxy S23 Ultra Bisa Memotret Bulan

Bahkan, seorang YouTuber Amerika Serikat yang bernama Marques Brownlee mengunggah video dirinya yang tengah mengambil potret bulan menggunakan fitur 100x zoom S23 Ultra.

Video tersebut ia unggah melalui akun Twitter miliknya dengan handle @MKBHD.

Tweet Marques Brownlee
Twitter

Caption dari unggahan tersebut menjelaskan bahwa ia tidak mengetahui siapa yang akan membutuhkan potret bulan dari hasil 100x zoom.

BACA JUGA: Tertarik Membeli Samsung Galaxy S23, Ini harga dan spesifikasinya

Namun, siapapun yang membutuhkannya, maka Samsung Galaxy S23 Ultra adalah jawabannya.

Tidak hanya dirinya yang kagum dengan fitur tersebut, Elon Musk juga memberikan komentar terhadap cuitan Brownlee tersebut.

Singkat saja, ia hanya mengunggah cuitan “Wow” melalui akun Twitter dengan handle @elonmusk sebagai bentuk kekaguman akan fitur baru dari Galaxy S23 Ultra.

Samsung Galaxy S23 Ultra yang bisa memotret bulan ini meluncur dalam event Galaxy Unpacked 2023 yang berlangsung pada 2 Februari 2023 pada dini hari.

Dalam peluncuran ini, Samsung memperkenalkan inovasi terbaru untuk menyematkan kamera beresolusi 200 MP.

Layak memperoleh sebutan inovasi karena ponsel ini juga merupakan ponsel pertama Samsung yang hadir dengan sensor kamera 200 MP. Resolusi besar ini tentu berfungsi agar ponsel mampu menghasilkan hasil gambar yang berkualitas tinggi.

Verry Octavianus sebagai Mobile Experience Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa kamera beresolusi ini juga memiliki tujuan untuk menambah pengalaman pengguna. Nantinya, pengguna akan mampu melakukan zooming atau cropping namun resolusinya fotonya tetap bagus.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar