Fobis.ID > News > Desain Modern, Ini Tampilan HP OPPO Reno 8T Terbaru

Desain Modern, Ini Tampilan HP OPPO Reno 8T Terbaru

FOBIS.ID – Kali ini, kita kedatangan HP dengan desain modern, yaitu Oppo Reno 8T. Selain desainnya, spesifikasi dalam HP ini juga cukup mumpuni terutama dalam segi kameranya.

Kita baru saja kedatangan ponsel Oppo terbaru yang bertajuk Oppo Reno 8T. Ponsel ini membawa beberapa spesifikasi yang berada dalam kelas menengah.

Oppo sendiri merupakan salah satu merek perangkat elektronik yang berasal dari China. Seri HP yang paling terkenal dari perusahaan ini di antaranya ialah Oppo A Series, Find X Series, serta Reno Series.

Tentu saja, Oppo Reno 8T masuk ke dalam jajaran HP Reno series. Tetapi, selain desain modern pada Oppo Reno 8T, apa saja fitur yang menyertai cantiknya HP ini?

BACA JUGA: Cocok Untuk Fotografer, Begini Spesifikasi HP OPPO Reno 8T 5G

Berikut ini akan kami uraikan mengenai spesifikasi dari HP yang baru saja rilis di Indonesia beberapa hari yang lalu. Uraian spesifikasi ini juga bisa menjadi pertimbangan bagi Anda yang ingin beralih ke HP ini.

Desain Modern Oppo Reno 8T

Tampilan desain modern dalam Oppo Reno 8T sebenarnya hadir karena material yang mumpuni dari kulit dan plastik. Warna untuk HP ini hadir dalam dua varian, yaitu Midnight Black dan Sunset Orange.

Desain dari material Fiberglass Leather Design
YouTube Oppo

Kemudian, desain modern Oppo Reno 8T juga menjadi kemasan yang baik bagi HP yang berdimensi 160.8 x 73.84 x 7.85 mm ini. Berkat desainnya, HP ini juga memiliki bobot yang ringan yaitu hanya 180 hingga 183 gram saja.

Pada bodi dengan material plastik, Oppo mengusung estetika dari Oppo Glow Design. Sementara untuk material kulit, Oppo menyematkan Fiberglass-Leather Design yang bebas dari sidik jari, goresan, serta fungsional.

Selain itu, pada punggung ponselnya juga terdapat modul kamera yang menonjol. Modulnya memiliki garis tepi jahitan dengan dua buah tonjolan kamera untuk tiga kamera belakang beserta Flash LED-nya.

Kamera Oppo Reno 8T

Tidak kalah menonjol dari bentuknya, kamera HP ini mengusung resolusi yang besar yaitu 100 MP. Kamera utama tersebut kemudian bersanding dengan lensa lain, seperti 2 MP mikrolens serta 2 MP sensor kedalaman.

Kamera Oppo Reno 8T
YouTube Oppo

Untuk kamera mikrolens, Oppo menambahkan fitur yang mampu melakukan pembesaran hingga 40X. Sementara untuk kamera selfienya, Oppo memberikan fitur HDR dan AI Portrait Retouching agar hasil foto terlihat jelas dan jernih.

BACA JUGA: Oppo Pad Air Laris di Indonesia, Ini Spesifikasinya

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar