Fobis.ID > News > Resmi Meluncur, Ini Harga Terbaru Oppo Reno 8 T Di Indonesia

Resmi Meluncur, Ini Harga Terbaru Oppo Reno 8 T Di Indonesia

FOBIS.ID – Harga terbaru dari Oppo Reno 8 T sudah diumumkan pada selasa 7 Februari 2023 kemarin. Dengan harga 4 setengah jutaan, HP ini masuk kedalam jajaran smartphone menengah keatas.

Dengan harga tersebut. Oppo Reno 8 T menawarkan spesifikasi yang terbilang cukup melimpah dan mumpuni untuk bersaing di kelas HP mid-range.

Layar Oppo Reno 8 T berukuran 6,7 inci OLED dengan kerapatan pixel 1080 x 2400 yang mampu menghasilkan gambar beresolusi Full HD. Dan Rifresh rate 90 Hz.

Ditambah HP ini juga memiliki sudut yang melengkung, frame alumunium berwarna emas mengkilat, punggung hp yang diberikan tekstur kulit dengan sedikit motif jahitan. Membuktikan bahwa Oppo Reno 8 T ingin tampil mewah dan elegan.

Baca juga: Segera Dirilis! HP Oppo Reno 8T Kantongi Sertifikasi Bluetooth SIG

Sedangkan Oppo Reno 8 T mempunyai kamera depan 32 MP yang dapat merekam video 1080p@30fps. Kamera belakang terdiri dari lensa utama atau wide 100 MP, macro 2 MP serta depth 2 MP.

Harga Terbaru Oppo Reno 8 T
Harga Terbaru Oppo Reno 8 T

Dan dikemas rapi di dalam modul kamera yang berbentuk 2 bulatan. Untuk chipset menggunakan Helio G99 yang dikenal cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi, system operasi sudah Android 13 dengan Color OS 13.

Baterai HP ini berkapasitas 5.000 mAh dengan Fast charging 33Watt. Sehingga dengan baterai yang besar ini, dapat bertahan seharian serta mengakomodir kebutuhan kita sehari-hari.

Fitur-fitur Oppo Reno 8 T juga tidak kalah melimpah. Mulai adanya NFC, Audio jack 3,5 mm, Fingerprint under display, always on display, speaker stereo dibagian atas dan bawah. Memori RAM 8GB penyimpanan internal 256GB.

Dengan banyaknya fitur-fitur dan spesifikasi yang ditawarkan. Oppo Reno 8 T dijual dengan harga Rp 4.899.000.

Baca juga: Cocok Untuk Fotografer, Begini Spesifikasi HP OPPO Reno 8T 5G

Bagi kalian yang berniat mencari smartphone baru dengan spesifikasi bagus, desain mewah, namun harga yang masih masuk akal. Oppo Reno 8 T ini dapat menjadi salah satu pilihan.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar