Fobis.ID > News > Ini Dia Tanggal Rilis Chainsaw Man X Nikke

Ini Dia Tanggal Rilis Chainsaw Man X Nikke

FOBIS.ID – Chainsaw Man X Nikke merupakan judul game yang merupakan hasil kolaborasi antara Goddess of Victory: Nikke dengan salah satu anime terbaru. Perilisan dari game ini akan berlangsung akhir Februari 2023.

Goddess of Victory: Nikke merupakan game Nikke yang belum lama ini meluncur. Akan tetapi, di usianya yang masih muda, game ini sudah menjalin kolaborasi dengan salah satu judul anime, yaitu Chainsaw Man.

Game dari Nikke ini merupakan game gacha baru yang menampilkan karakter yang menarik. Perjalanannya sangat cemerlang hingga kali ini menggaet judul anime karya Tatsuki Fujimoto.

Kolaborasi Chainsaw Man X Nikke

Nikke mengumumkan kolaborasi antara keduanya melalui media sosial resmi milik perusahaan. Goddess of Victory: Nikke memamerkan judul game baru Chainsaw X Nikke lengkap dengan trailer sebagai media promosi.

BACA JUGA: Game CrossfireX Dikabarkan Bakal Tutup pada Mei 2023, Ini Game Alternatif Serupa

Chainsaw Man X Nikke rilis 22 Februari 2023
YouTube Goddess of Victory: Nikke

Dalam trailer game ini, Anda akan melihat karakter Chainsaw Man favorit Anda. Mulai dari Makima, Power, Himeno, serta Aki Hayakawa, mereka semua tampak hadir bersama dengan trailer judul game kolaborasi ini.

Oleh karena itu, masih belum pasti apakah karakter tersebut akan turut hadir dalam game yang sudah rilis atau tidak. Pasalnya, karakter tersebut masih berstatus trailer dan belum benar-benar hadir sebagai kolaborasi.

Event kolaborasi antara Chainsaw Man X Nikke akan berlangsung menjelang akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 22 Februari 2023. Para gamers yang menikmati game Nikke juga bisa turut serta untuk meramaikan event kolaborasi antara keduanya.

Caranya, gamers Nikke bisa langsung login pada tanggal 15 Februari 2023 hingga 21 Februari 2021 mendatang. Nantinya, Nikke akan memberikan reward berupa Training Material serta Recruit Vouchers secara cuma-cuma.

Tidak hanya satu hari saja, limited time event Chainsaw Man X Nikke akan berlangsung dari 22 Februari 2023 hingga 14 Maret 2023 mendatang. Kemudian, acara tersebut akan bertajuk BULLET X CHAINSAW dan memunculkan tokoh anime terkait.

Kolaborasi di antara keduanya merupakan pilihan yang tepat karena mengombinasikan antara anime dan game yang sedang hits. Judul anime Chainsaw Man menampilkan alur cerita pemburu iblis dengan karakter ikonik dan Goddess of Victory: Nikke merupakan judul game yang tengah populer.

Pasalnya, game Nikke ini baru saja meluncur pada bulan November 2022 lalu. Kesuksesannya terbukti melalui unduhan yang mencapai angka 15 juta dalam usia yang baru beberapa bulan saja.

BACA JUGA: Bocoran 4 Game Gratis PlayStation Plus Februari 2023

Selain membicarakan perihal Chainsaw Man X Nikke, perusahaan juga mengumumkan kabar lainnya kepada para pemain. Game yang asalnya hanya tersedia dalam perangkat ios maupun Android in, sekarang akan mulai hadir dalam versi PC.

Goddess of Victory: Nikke dalam Versi PC

Ketersediaannya akan berlangsung pada periode maintenance pada tanggal 15 hingga 21 Februari 2023 pukul 08.00 – 13.00 WIB. Waktu ini bisa saja mendapatkan perpanjangan sesuai keperluan dari pihak perusahaan.

Goddess of Victory
Nikke

Tidak hanya merilis versi lain, Nikke juga berusaha memanjakan pemainnya dengan fitur terbaru. Fitur ini akan mengizinkan pemain untuk menyimpan peningkatan permainan dalam versi PC maupun versi mobile.

Selain itu, ada pula fitur cross-play yang memberikan misi campuran untuk versi yang berbeda baik mobile maupun PC. Ini tentunya menarik karena pemain bisa menikmati pengalaman bermain yang berbeda dalam kedua platform.

Karena akan hadir dalam versi PC, tentunya Nikke juga mengoptimalkan seluruh tampilan dalam game. Nikke memperluas field, peta, serta background agar nantinya menyesuaikan dengan ukuran monitor PC.

Kemudian, Nikke juga akan mengoptimalkan game ini agar sesuai dengan kontrol keyboard serta mouse. Sehingga para pemain bisa lebih mudah dalam membidik atau mengalahkan musuh serta menyelesaikan misi lainnya.

Bagi pemain yang tertarik untuk mencoba Nikke versi PC, Anda bisa mulai mengunduhnya dari sekarang melalui tautan https://nikke-en.com/index.html. Kemudian, Anda bisa mengklik ikon ‘Windows’ untuk mengunduh Goddess of Victory dalam versi PC.

BACA JUGA: Ini 7 Game Battle Royale Terbaik 2023

Selanjutnya, Anda bisa mengikuti petunjuk yang akan tampil pada layar sebagai langkah-langkahnya. Setelah itu, Nikke akan meminta Anda untuk melakukan instalasi dan tunggu hingga proses instalasinya benar-benar selesai.

Spesifikasi untuk Menikmati Nikke Versi PC

Akan tetapi, Anda juga perlu mengingat bahwa ada beberapa persyaratan yang perlu Anda penuhi saat mengunduh Goddess of Victory: Nikke versi PC. Berikut ini adalah spesifikasi minimum untuk versi PC dari game yang sedang naik daun ini.

Game Goddess of Victory tersedia dalam versi PC
Nikke

Konfigurasi Minimum:

  • PC minimal berbasis Windows 7 64 bit
  • Prosesor Intel core i3 atau yang setara
  • Perangkat memiliki RAM berkapasitas 8 GB
  • Hadir dengan grafis NVIDIA GeForxe GTX 750 Ti
  • Membutuhkan DirectX minimal Version 11
  • Kapasitas yang tersedia minimal 10 GB

Spesifikasi yang Direkomendasikan:

  • Sistem operasi yang berbasis Windows 10 64 bit
  • Tenaga PC berasal dari prosesor Intel core i5
  • Kapasitas RAM yang serupa, yaitu 8 GB
  • Pendukung gambar dan pergerakan yang berasal dari grafis NVIDIA GeForce GTX 1650 SUPER atau NVIDIA GeForce GTX 1650
  • PC hadir dengan dukungan DirectX version 11
  • Rekomendasi kapasitas penyimpanan yang tersedia adalah 20 GB.

Itulah informasi seputar Chainsaw Man X Nikke serta Goddess of Victory yang saat ini sudah tersedia dalam versi PC. Sudah siap untuk berlaga bersama karakter anime pemburu iblis tersebut?

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar