Fobis.ID > News > Ini Harga HP OPPO Murah 2023 di Marketplace, Cek Saja Siapa Tahu Tertarik

Ini Harga HP OPPO Murah 2023 di Marketplace, Cek Saja Siapa Tahu Tertarik

FOBIS.ID – Rekomendasi HP OPPO Murah 2023 bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin mengganti ponsel. Harganya yang terjangkau menjadi salah satu keunggulan yang bisa menjadi pilihan.

OPPO merupakan merek terkenal asal China yang sudah merilis berbagai produknya di Indonesia. Produk mereka di antaranya adalah ponsel, tablet, Internet of Things (IoT), serta aksesoris lainnya.

Perusahaan ini juga memperkenalkan ponsel dalam berbagai kelas, mulai dari entry-level hingga mid-range. Minat masyarakat Indonesia terhadap ponsel rilisan OPPO juga cukup tinggi. Oleh karena itu, OPPO terus mendatangkan ponsel terbarunya di Indonesia.

HP OPPO Murah 2023 Beserta Spesifikasinya

Dengan minat yang tinggi, berbagai kategori ponsel juga hadir dalam etalase OPPO Indonesia. Tidak lupa ponsel dengan harga yang terjangkau yang bisa menjadi pilihan untuk mengganti ponsel baru, namun dengan spesifikasi yang mumpuni.

BACA JUGA: Harga Oppo Reno 8T 5G, Ini Wujud dan Spesifikasinya

Jika Anda mencari rekomendasi HP OPPO murah 2023, maka Anda bisa menyimak penjelasan berikut ini. Akan ada berbagai ponsel dengan harga di bawah Rp 3 jutaan yang bisa saja membuat Anda tertarik.

OPPO A17

HP murah OPPO 2023 yang pertama ialah OPPO A17 yang hadir dengan layr 6,56 inci dari panel LCD. Layar ini beresolusi HD Plus dengan 1612 x 720 piksel yang memiliki fitur lainnya, seperti refresh rate 60 Hz, touch sampling rate 120 Hz, dan proteksi Panda.

HP OPPO A17 murah untuk tahun 2023
OPPO

Kemudian, pada bagian tengah atas layar juga terdapat notch kamera waterdrop yang menampung kamera depan 5 MP. Sementara itu, kamera belakang dari ponsel ini memiliki resolusi kamera utama sebesar 50 MP yang bersanding dengan satu kamera lain.

Tenaga untuk ponsel ini berasal dari MediaTek Helio G35 yang memiliki kecepatan clock hingga 2.3 GHz. Chipset ini bersanding dengan perangkat LPDDR4X untuk kapasitas RAM 4 GB serta Emmc 5.1 untuk kapasitas ROM 64 GB yang mendukung ekspansi dengan micro SD.

Ponsel OPPO A17 terdiri dari dua varian warna, yaitu Midnight Black dan Lake Blue. Harganya adalah Rp 2.099.000 untuk penyimpanan tunggall 4/64 GB.

OPPO A16e

HP OPPO murah yang bisa Anda beli di tahun 2023 selanjutnya ialah OPPO A16e. Ponsel ini memiliki ukuran layar 6,52 inci dari panel LCD. Layarnya juga hadir dengan resolusi HD Plus dengan 1600 x 720 piksel serta refresh rate 60 Hz yang terlindungi GG3.

HP OPPO Murah 2023 OPPO A16e
OPPO

Kamera OPPO A16e hadir dengan konfigurasi single-camera beresolusi 13 MP. Kemudian, untuk kebutuhan selfie, OPPO menyediakan kamera depan yang beresolusi 5 MP.

BACA JUGA: Desain Modern, Ini Tampilan HP OPPO Reno 8T Terbaru

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar