Fobis.ID > News > Viral Punya iPhone 16 Pro Max di TikTok, Apakah sudah bisa dibeli di Indonesia?

Viral Punya iPhone 16 Pro Max di TikTok, Apakah sudah bisa dibeli di Indonesia?

Fobis.ID – TikTok di Indonesia saat ini sedang ramai dengan video FYP tentang iPhone 16 Pro Max di TikTok. Dalam video tersebut tampak seseorang yang sedang melakukan tes terhadap gadget iPhone 16 Pro Max.

Padahal Gadget iPhone 16 Pro Max adalah produk terbaru dari apple yang belum beredar di pasaran.

Dalam video ini, akun tiktok bernama @rizkipew menjelaskan jika iPhone 16 Pro Max dengan harga bersahabat dengan fitur segudang.

Berikut kutipan yang kami ambil dari Tiktok:

‘Tes langsung hasil kamera #iphone 16 Pro Max. Harga bersahabat dan fitur segudang! Kamera Potrait modenya juara’ tulis akun ini.

Lalu, apakah iPhone 16 Pro Max memang benar sudah tersedia dan bisa dibeli di Indonesia?

iPhone 16 Pro Max di TikTok

Faktanya, Apple sebagai produsen resmi perangkat iPhone baru merilis iPhone 14 Series, sedangkan varian yang dimaksud kemungkinan adalah iPhone 14 Pro Max.

Perlu diketahui seri iPhone 14 Pro Max terbaru iPhone ini masuk ke Indonesia tiga bulan yang lalu, tepatnya di bulan Oktober tahun 2022 kemarin.

Dan Fakta kedua, jika kita mengikuti kebiasaan Apple saat merilis produk iPhone generasi baru sebelum-sebelumnya, kemungkinan seri terbaru selanjutnya adalah iPhone 15 Series.

Fakta ketiga, Apple biasanya merilis iPhone generasi terbaru setiap tahunnya. Misalnya, jika pada tahun 2022 Apple merilis iPhone 14 Series, maka tahun 2023 ini Apple akan merilis iPhone 15 Series.

Sedangkan iPhone 16 Series (didalamnya termasuk iPhone 16 Pro Max) kemungkinan besar tentu akan dirilis pada tahun 2024, ini masih 2 tahun lagi.

Baca juga :

  1. Terbaru: Kabarnya Apple Batal Rilis iPhone SE 4
  2. Demi Sistem Operasi Perangkat Headset, Apple Korbankan iOS 17

Dari fakta-fakta tersebut, klaim kepemilikan iPhone 16 Pro Max yang sedang viral di TikTok menjadi diragukan keasliannya.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar