Fobis.ID > News > Keren, Foto Bintang dengan Kamera Samsung Galaxy S23 Ultra dengan Fitur Astrophoto

Keren, Foto Bintang dengan Kamera Samsung Galaxy S23 Ultra dengan Fitur Astrophoto

FOBIS.ID – Kamera Samsung Galaxy S23 Ultra kini tengah menjadi sorotan karena hadir dengan resolusi 200 MP. Namun, selain resolusi yang besar, ponsel ini juga menawarkan fitur lain termasuk astrophoto.

Samsung Galaxy S23 Ultra merupakan versi tertinggi dalam Galaxy S23 Series. Ponsel ini memiliki berbagai keunggulan daripada seri model lainnya.

Ponsel seri model Ultra ini memiliki perbedaan yang signifikan dalam segi desain. Selain itu, Galaxy S23 Ultra juga memiliki fitur yang melanjutkan sejarah Galaxy Note berkat keberadaan slot S Pen.

Berbagai keunggulan lain hadir dalam Galaxy S23 Ultra. Akan tetapi, fitur yang paling spesial dan tengah menjadi sorotan ialah perihal kameranya.

BAA JUGA: Ciamik! Samsung Galaxy S23 Ultra Bisa Memotret Bulan Berkat Kamera 200 MP

Pasalnya, kamera Samsung Galaxy S23 Ultra hadir dengan peningkatan resolusi dan kemampuan ciamik lainnya. Samsung menyematkan sensor ISOCELL HP2 untuk memberikan resolusi kamera yang menapai 200 MP.

Samsung Galaxy S23 Ultra hadir dengan quad-camera beresolusi 200 MP. Kemudian, kamera tersebut hadir dengan tiga kamera lainnya yang terdiri dari 12 MP ultrawide dan dua buah lensa telefoto 10 MP.

Fitur dalam Kamera Samsung Galaxy S23 Ultra

Dengan lensa tersebut, Galaxy S23 Ultra mampu melakukan pembesaran mencapai 100x. Fitur ini kemudian menjadi sorotan pasalnya salah satu YouTuber bernama Marques Brownlee mengunggah video dirinya tengah memotret bulan dengan fitur 100x zoom dalam ponsel ini.

Lensa kamera S23 Ultra
Samsung

Kemampuan kamera Samsung Galaxy S23 Ultra tersebut bukan merupakan hal yang mustahil. Pasalnya, resolusi yang besar tidak akan merusak gambar meskipun dengan pembesaran maksimum.

Tidak hanya itu, Samsung memang sudah melakukan branding bahwa ponsel ini memang tercipta untuk memotret cahaya bulan. Bahkan, branding tersebut sudah menjadi klaim Samsung sebelum perilisan ponsel.

Namun, selain kemampuan untuk memotret bulan, Anda juga bisa menikmati fitur lainnya. Fitur tersebut di antaranya Night Portrait dan Optical Image Stabilization. Keduanya akan memberikan gambar yang cerah meskipun minim cahaya serta hasil video yang stabil.

Selanjutnya, fitur yang Samsung tawarkan ialah Astrography yang dapat memotret bintang dengan sangat jelas. Jika Anda ingin potret langit malam menjadi sebuah karya seni, maka gunakan fitur Astro Hyperlapse yang ada pada ponsel.

BACA JUGA: Harga Samsung Galaxy S23 Ultra, Berikut Spesifikasinya

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar