Fobis.ID > News > Lomba Logo HUT FIFGROUP 2024 Berhadiah 10 Juta, Cek Tanggal Syarat dan Ketentuannya

Lomba Logo HUT FIFGROUP 2024 Berhadiah 10 Juta, Cek Tanggal Syarat dan Ketentuannya

FOBIS.ID – Para desain grafis ada kabar menarik terkait lomba logo HUT FIFGROUP 2024, dengan hadiah Rp 10 juta. Simak artikel terkait lomba desain logo HUT ke-35 FIFGroup tahun 2024 ini sampai selesai.

Pada siaran pers yang diterima fobis.id merayakan momentum merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-35 FIFGROUP, membuka kesempatan bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk berkontribusi dalam sayembara Desain Logo HUT yang mencerminkan nilai-nilai perusahaan.

BACA: Beasiswa IDcloudHost 2024, Raih Kuliah Gratis di Telkom University

Margono Tanuwijaya, Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, mengungkapkan komitmen perusahaan untuk memberdayakan kreativitas generasi muda Indonesia dalam menciptakan karya digital yang menarik dan unik.

Ia mengatakan momentum pembukaan rangkaian perayaan HUT ke-35 FIFGROUP, pihak FIF ingin melibatkan seluruh lapisan masyarakat dalam momen istimewa tersebut.

“Kami undang para individu kreatif guna menunjukkan gagasan mereka pada lomba desain logo HUT ke-35 FIFGROUP ini,” ujar Margono pada Sabtu (24/02/2024).

Sayembara yang diselenggarakan oleh perusahaan pembiayaan yang merupakan bagian dari PT Astra International Tbk ini, terbuka untuk umum bagi warga negara Indonesia di atas 17 tahun, baik perorangan maupun kelompok.

Pemenang akan dipilih melalui proses seleksi dan penilaian yang melibatkan seluruh jajaran direksi FIFGROUP, dengan kesempatan memenangkan hadiah saldo AstraPay senilai Rp10 juta.

Peserta diharapkan untuk mengikuti akun Instagram @FIFCLUB dan mengunggah desain kreatif mereka dengan mencantumkan tagar #LOGOHUT35THFIFGROUP #BetterLifeBetterFuture. Akun tidak boleh dalam mode privasi selama proses penilaian.

Johannes Paulus Prasetya, Marketing Communication & Control Senior Analyst FIFGROUP, menjelaskan, peserta dapat mengirimkan desain kreatif hingga batas waktu pengumpulan pada tanggal 11 Maret 2024.

BACA: Beasiswa Kaltim Tuntas 2024 Kapan Dibuka, Catat Waktu dan Syarat Pendaftaran BKT

Proses seleksi dan penilaian dilakukan pada tanggal yang sama, dengan pengumuman pemenang pada tanggal 31 Maret 2024 melalui akun Instagram @FIFCLUB.

Informasi lebih lanjut terkait lomba desain logo HUT ke-35 FIFGROUP ini dapat diakses melalui bit.ly/lombalogohut35thfifgroup.

“Kami berharap logo HUT ke-35 FIFGROUP yang terpilih akan memberikan nuansa baru dalam perayaan spesial perusahaan pada tahun 2024 ini,” tutup Johannes.

Poin Penting Lomba Logo HUT FIFGROUP 2024

  1. Peserta lomba minimal berusia 17 tahun.
  2. Lomba logo HUT ke-35 FIFGroup ini pesertanya boleh perorangan maupun kelompok.
  3. Batas waktu pengumpulan desain lomba logo maksimal 11 Maret 2024.
  4. Pengumuman pemenang bisa peserta akses melalyi Instagram @FIFCLUB pada 31 maret 2024.

Informasi lebih lanjut akses link: bit.ly/lombalogohut35thfifgroup

BACA: Beasiswa Kaltim 2024 Bagi Pelajar dan Mahasiswa, Cek Tanggal Pendaftaran Link dan Syarat

Demikian informasi mengenai lomba logo Hari Ulang Tahun (HUT) 35TH FIFGROUP tahun 2024 ini. Jangan lewatkan kesempatan uji kreativitas dan raih kesempatan mendapatkan hadiah.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar