Microsoft Ujicoba ChatGPT Bing Versi Baru

Nantinya, teknologi ini akan memberikan informasi dengan lebih cepat dan lancar daripada menggunakan teknologi yang tradisional.

Acara peluncuran tersebut memamerkan sebuah demonstrasi, termasuk Bing versi terbaru yang sudah melalui berbagai konfigurasi.

Salah satu konfigurasi yang menuai sorotan ialah konfiguras antara Bing yang gunakan konsep layaknya ChatGPT.

Tampilan hasil mesin pencari Bing
YouTube Bing

Demonstrasi ini menampilkan hasil pencarian yang tradisional seperti yang sering kita temui saat melakukan browsing di internet.

Baca juga : Apa Itu Bard Teknologi AI Google Pesaing ChatGPT

Namun, di sampingnya juga terdapat ringkasan dari AI serta pengguna yang memungkinkan untuk berbicara langsung dengan chatbot Bing.

Kemudian, demonstrasi Bing yang gunakan konsep ChatGPT ini menampilkan beberapa contoh. Misalnya pencarian mengenai tips, resep, belanja, hingga traveling.

Salah satu demonstrasi juga memberikan ringkasan kasar serta link sumber informasi untuk demo pencarian rencana perjalanan ke Mexico.

Hal ini tentunya sangat menarik mengingat saat ini kita melihat bahwa web hanya menyediakan informasi secara kaku.

Selain itu, Bing juga memberikan pengalaman baru yang bisa pengguna nikmati dalam versi penuh.

Pengalaman tersebut seperti hasil pencarian yang lebih baik, pengalaman chat baru, serta kemampuan untuk menghasilkan konten dengan informasi yang detail.

BACA JUGA: Microsoft Gunakan Teknologi ChatGPT pada Bing dan Edge

Microsoft Bing juga memiliki perbedaan dengan ChatGPT dari OpenAI. Pasalnya, ChatGPT hanya mampu menampilkan pengetahuan yang terbatas hingga tahun 2021,sementara Bing menampilkan berita terbaru.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar