Fobis.ID > News > Pre-order Dibuka: Oppo Find N2 Flip Rilis di Indonesia

Pre-order Dibuka: Oppo Find N2 Flip Rilis di Indonesia

FOBIS.ID – Oppo Find N2 Flip Rilis? Oppo Indonesia Siapkan Peluncuran Smartphone Lipat Find N2 Flip yang Revolusioner. Oppo Indonesia segera menghadirkan smartphone lipat terbarunya.

Oppo Find N2 Flip, yang telah mencuri perhatian di Mobile World Congress (MWC) 2023 di Barcelona.

Untuk mempersiapkan peluncuran ini, Oppo telah menyediakan situs khusus yang memungkinkan konsumen di Indonesia mendaftar minat mereka terhadap perangkat ini.

Mereka yang mendaftar akan menjadi yang pertama mendapatkan informasi seputar pre-order dan perilisan resmi di Indonesia.

Smartphone lipat ini telah mendapat izin dari pemerintah Indonesia dan siap dipasarkan dalam waktu dekat.

Kapan Oppo Find N2 Flip Rilis

Oppo Find N2 Flip Rilis? tanggal perilisan resmi belum diumumkan. Oppo Find N2 Flip memiliki layar AMOLED E6 berukuran 6,8 inci dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 21:0.

Refresh rate layar ini adaptif, mulai dari 1Hz hingga 120Hz, berkat panel LTPO. Sementara itu, layar luar menggunakan panel OLED 3,2 inci dengan refresh rate 90Hz dan mendukung Always on Display.

Baca Juga: Samsung Galaxy A54 5G Dilengkapi Stabilisasi Kamera

Inovasi engsel Flexion pada Oppo Find N2 Flip membuat lipatan pada layar bagian dalam hampir tidak terlihat, serta memiliki sertifikasi ketahanan dari TUV Rheinland.

Engsel ini memungkinkan penggunaan pada posisi lipatan 45º dan 110º, sehingga lebih fleksibel dalam penggunaan kamera depan dan belakang.

Perangkat ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 9000+, RAM LPDDR5, dan penyimpanan internal UFS 3.1.

Baterai berkapasitas 4.300 mAh dengan dukungan fast charging SuperVOOC 44W. Oppo Find N2 Flip menjalankan ColorOS 13 berbasis Android 13 yang telah dioptimalkan untuk ponsel lipat.

Kamera belakang Oppo Find N2 Flip memiliki resolusi 50 MP dan 8 MP untuk ultrawide, dengan sensor Sony IMX890 pada kamera utama.

Kamera Find N2 Flip

Pre-order Dibuka: Oppo Find N2 Flip

Kamera dalam memiliki resolusi 32 MP dengan sensor Sony IMX709. Chip NPU MariSilicon X ditanamkan untuk meningkatkan kualitas gambar, dan Oppo bekerja sama dengan Hasselblad untuk mengoptimalkan kualitas kamera.

Di Eropa, harga Oppo Find N2 Flip adalah sekitar Rp15,5 jutaan, tetapi harga resmi di Indonesia belum diumumkan.

Baca juga: Ini 5 Alasan Samsung Galaxy A54 5G HP Mid-range Terbaik Dikelasnya

Dengan spesifikasi dan fitur menarik yang ditawarkan, Oppo Find N2 Flip diharapkan menjadi salah satu smartphone lipat terbaik di pasar dan akan menarik minat para penggemar gadget di Indonesia.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar