Fobis.ID > News > Jumlah Pengguna HP Realme di Indonesia Tahun 2022 Tembus 15 Juta

Jumlah Pengguna HP Realme di Indonesia Tahun 2022 Tembus 15 Juta

Realme Indonesia menarget penjualan ponsel series (Realme 8 series, Realme 9 series, Realme 10 series) sebagai prioritas di tahun 2023 disusul dengan target penjualan untuk seri C dan GT series.

Realme berharap pengguna ponsel Realme bisa mencapai 25 juta pada tahun 2023 mendatang. Pada tahun 2022 Jumlah pengguna HP Realme di Indonesia hanya sekitar 15 juta pengguna.

“Yang akan diprioritaskan adalah produk realme series. Karena kami ingin memberikan pengalaman premium dan flagship kepada pengguna melalui realme series yang dimiliki,” Dikutip dari Public Relation Manager realme Indonesia Krisva Angnieszca di Jakarta, pada Selasa (20/12/2022).

Sumber informasi artikel : suara.com dan Twitter Resmi Realme Indonesia

Pada tahun 2023, Realme ada strategi khusus untuk penjualan produknya yakni Realme Spire Strategy.

Strategi berfokus pada peningkatan inovasi dan teknologi pada perangkatnya seperti desain, performa ponsel, dan pengalaman penggunaan ponsel Realme.

Dengan ini diharapkan penjualan produk smartphone Realme dapat stabil dan mengalami peningkatan di tengah isu resesi ekonomi global yang ada sekarang.

Untuk mencapai target tersebut, Pada tahun 2023 Realme 10 Pro series disiapkan menjadi ponsel pertama dari Realme series yang dirilis dan dipasarkan di Indonesia.

Nantinya seri smartphone Narzo dan perangkat IoT seperti True Wireless Stereo (TWS), tablet, laptop, dan jam pintar akan menjadi pelengkap ekosistem teknologi realme.

Dengan strategi tersebut diharapkan pengguna ponsel pintar Realme di tahun 2023 bisa mencapai 20- 25 juta pengguna.

Pada tahun 2022, Realme Indonesia tercatat memiliki pengguna sebanyak 15 juta yang sudah menggunakan ponsel Realme.

Pada pengguna Realme series tercatat sebesar 5 juta pengguna.

Baca juga :

  1. Rekomendasi HP Oppo RAM 12GB Update Android 13 Terbaru
  2. Harga dan Spesifikasi iPad Pro 2022 Chip M2 di iBox dan Digimap
  3. Update: Segera Rilis Samsung Galaxy S23 Februari 2023

dari berbagai sumber laporan seperti dari Canalyst hingga IDC, capaian tersebut menjadikan Realme masuk dalam jajaran lima besar pelaku industri yang dominan dipasar smartphone di Indonesia.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar