Fobis.ID > News > Samsung Flex Hybrid, Prototipe Baru Dengan Layar Dilipat dan Digulung

Samsung Flex Hybrid, Prototipe Baru Dengan Layar Dilipat dan Digulung

Samsung memamerkan produk baru berteknologi layar lipat di ajang CES 2023. Layar tidak hanya bisa dilipat, layar juga bisa digulung. Keren yah?

Prototipe yang di tampiklan samsung ini dinamakan Flex Hybrid, dengan form factor sebagai perangkat mobile. Layar mampu dibentangkan dari ukuran 10,5 inci, dengan layar rasio 4:3, sampai ukuran 12,4 inci dengan rasio 16:10.

Ukuran layar yang lebih besar, memungkinkan pengguna melakukan produktivitas lebih di perangkat mobile dengan mudah.

Meskipun demikian, form factor yang dibawa pengguna masih tetap ringkas, ini karena selain dapat dilipat, Samsung Flex Hybrid juga bisa digulung. Bentuknya akan tetap compact.

Produk lainnya yang ditampilkan Samsung pada ajang CES 2023, seperti Flex Slidable Solo dan Flex Slidable Duet. Keduanya hadir merupakan form factor seperti laptop.

Prototipe Samsung Flex Hybrid

Slidable Solo dan Flex Slidable Duet, sama sama memiliki layar berukuran 13 inci. Saat dibentangkan ukurannya mencapai 17,3 inci.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Jika produk ASUS Zenbook 17 Fold dan Lenovo ThinkPad X1 Fold bisa dilipat, Samsung Flex Hybrid juga digulung.

Ini menjadi solusi bagi laptop dengan kebutuhan layar yang lebih besar, namun pengguna bisa membawanya dalam fisik form factor yang lebih kecil.

Baca juga :

  1. Apple Dikabarkan Akan Merilis Airpods Lite Untuk Bersaing Dengan TWS Murah
  2. 3 Monitor Baru Samsung Meluncur di CES 2023

Perangkat Samsung Flex Hybrid saat ini masih sebatas prototipe dan belum ada pengumuman resmi kapan perangkat ini diimplementasi menjadi produk nyata.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar