Fobis.ID > News > Samsung Galaxy S23 Ultra BMW M Edition, Samsung Akan Rilis 1.000 Unit

Samsung Galaxy S23 Ultra BMW M Edition, Samsung Akan Rilis 1.000 Unit

FOBIS.ID – Baru-baru ini dikabarkan Samsung akan luncurkan 1000 unit HP dengan edisi terbatas untuk penghormatan pada penggemar BMW M3.

Pada tahun lalu Galaxy S22 Ultra punya edisi Mercedes-Benz, dan pada tahun ini Samsung Galaxy S23 Ultra rilis dengan spesial desain khas mobil sport BMW, dengan nama Samsung Galaxy S23 Ultra BMW M Edition yang jumlahnya sangat terbatas yakni 1000 unit.

Penjualan ponsel ini hanya pada Korea selatan saja dan tidak dipasarkan secara global. Pasalnya jumlahnya hanya 1000 unit saja.

Ponsel ini diciptakan untuk menyenagkan secara estetika dan canggih secara teknis.

Jika kamu ingin memiliki ponsel spesial ini, kamu bisa memesan dengan cara pre-oreder melalui situs resmi SK Telecom pada tanggal 13-17 Februari 2023. Sangat dibatasi pembelianya karena hanya bisa memesan satu unit saja.

Berapa sih harga Samsung Galaxy S23 Ultra BMW M Edition?

Ponsel ini dibanderol mulai dari KRW 1.727.000 senilai dengan Rp 20,6 jutaan dan cuma tersedia satu varian yakni RAM 12GB dengan internal 512GB.

Untuk desain pada ponsel ini benar-benar unik. Tidak hanya menorehkan logo BMW pada paket pembelian dan bodi saja, tetapi memiliki aksesoris dan semua item serba BMW Edition.

Baca juga: Cara Membeli Samsung Galaxy S23 Ultra dan S23 5G, Simak berikut ini

Pada bagian boksnya adalah desain depan dari BMW seri M3 E30 generasi pertama. Jika kamu membukanya, akan ada berbagai aksesoris misalnya Hard case yang tentunya memiliki desan yang khas BWM yakni kap mesin dan grille BMW M3 G30.

Masih ada lagi, enam emblem BMW yang terkemas pada gantungan kunci yang bisa digambarkan dengan era sport car yang diciptakan dari Jerman. Ditambah lagi emblem roundel BMW yang dibuat untuk merayakan 50 tahun berdirinya BWM.

Kemudian untuk item lainya ada jam analog, tempat kacamata, photo book, poster, tempat kacamata yang berfungsi sebagai pad wireles charger, dan kompresor udara yang bertenaga baterai.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur video booting khusus yang memutarkan tiga warna garis logo yang melambangkan BMW m dan layar unik yang bertema khusus M.

Baca juga: Bisa di Cicil dan Tukar Tambah, Ini Keuntungan Pre-Order Samsung Galaxy S23 Ultra

Jika kamu beruntung juga bisa mendapatkan voucer berkunjung ke BMW Driving di Incheon, Korea Selatan. Ada intruktur profesional disana untuk mengajarkan kamu mengemudi.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar