Fobis.ID > News > Samsung Galaxy Z Fold 5 Kabarnya Akan Rilis Musim Panas Tahun Ini

Samsung Galaxy Z Fold 5 Kabarnya Akan Rilis Musim Panas Tahun Ini

FOBIS.ID – Samsung Galaxy Z Fold merupakan salah satu pionir HP lipat yang sukses dan dapat diterima konsumen dengan sangat baik. Serta dikabarkan akan merilis Samsung Galaxy Z Fold 5 pada musim panas tahun ini.

Keseriusan Samsung akan HP lipat dibuktikan dengan adanya inovasi dan pembaharuan dari smartphone jenis Galaxy Fold dan Galaxy Flip mereka yang sudah mencapai generasi ke-4.

Mulai dari yang pertama Galaxy Z Fold, Z Fold 2, Z Fold 3, Galaxy Z Fold 4 dan untuk Galaxy Z Flip juga sudah mencapai 4 generasi dari Z Flip, Z Flip 2, Z Flip 3 dan Z Flip 4.

Baca juga: Terbaru Dari Galaxy Z Fold 5, Ada Lipatan Droplet Layar

Dengan banyaknya konsumen yang menggunakan dan membeli produk Samsung Galaxy foldable ini, Samsung berencana akan merilis Galaxy Z Fold 5.

Kabarnya, smartphone ini sedang dipersiapkan dan akan dirilis pada tahun ini dengan membawa sejumlah pembaruan yang semakin disempurnakan.

Jadi apa saja sih pembaruannya? Berikut informasi mengenai beberapa bocoran spek dari Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 yang sudah beredar.

Dimensi body mengecil

Mengutip dari 9to5Google, bahwasannya Galaxy Z Fold 5 akan memiliki dimensi bodi dan ketebalan yang lebih tipis dibanding generasi Z Fold 4 dengan ketebalan sekitar 16 mm.

Dilansir dari akun resmi di Weibo milik Ice Universe, Samsung Galaxy Z Fold 5 akan memiliki ketebalan 13 mm, lebih kecil 3 mm dari pendahulunya.

Layar eksternal lebih besar

Masih menurut Ice Universe, tidak hanya Galaxy Z Fold yang memiliki pembaruan, Z Flip 5 juga dikabarkan akan memiliki layar eksternal kedua yang lebih besar.

Mengingat pesaing terdekatnya Oppo Find N2 Flip, yang memiliki ukuran layar 2 kali lebih besar yaitu 3,26 inci.

Baca juga: Daftar HP Baru Samsung 2023, Mana yang Anda Minati?

Dibandingkan Galaxy Z Flip yang hanya memiliki ukuran 1,5 inci dan dianggap terlalu kecil untuk memunculkan notifikasi yang ada.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar