Fobis.ID > News > Siap Siap, Galaxy A34 dan Galaxy A54 akan Rilis di Indonesia

Siap Siap, Galaxy A34 dan Galaxy A54 akan Rilis di Indonesia

FOBIS.ID – Kabar beredar bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy A34 dan Galaxy A54 ke Tanah Air. Ponsel ini merupakan penerus kelas mid-range (menengah), Galaxy A-series.

Samsung Galaxy A Series merupakan seri yang lebih terjangkau daripada seri S. Meskipun hadir dengan harga yang lebih terjangkau, ponsel seri ini tetap mengusung spesifikasi mumpuni yang menjadi alternatif Samsung Fan.

Galaxy A34 dan Galaxy A54 Masuk TKDN

Setelah Samsung berhasil merilis Galaxy A14 5G, saatnya Samsung untuk melancarkan Galaxy A34 dan A54 di Indonesia. Pasalnya, kedua ponsel ini sudah memasuki laman Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Galaxy A34 dan Galaxy A54 masuk TKDN
TKDN Kemenperin

Meskipun sudah eksis dalam laman TKDN, listing dalam laman ini tidak menunjukkan bocoran ponsel. Di laman ini hanya ada nomor model SM-A346E dan SM-A546E masing-masing untuk A34 dan A54.

BACA JUGA: Bisa di Cicil dan Tukar Tambah, Ini Keuntungan Pre-Order Samsung Galaxy S23 Ultra

Selain nomor model, ada pula skor yang mereka peroleh ialah sebesar 40,30%. Persentase yang memenuhi syarat untuk perilisan di Indonesia sendiri adalah 25%. Ini tandanya, Samsung memang sudah siap untuk melanjutkan A33 dan A53 ke generasi selanjutnya.

Meskipun laman TKDN tidak membocorkan spesifikasi dari kedua ponsel secara gamblang, namun ada beberapa bocoran yang mengungkap spesifikasi ponsel ini. Kabarnya, Galaxy A34 dan A54 akan mengusung konektivitas 5G.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar