Fobis.ID > News > Xiaomi 13 Series Rilis Akhir Februari 2023 Cek Spesifikasinya

Xiaomi 13 Series Rilis Akhir Februari 2023 Cek Spesifikasinya

FOBIS.ID – Xiaomi 13 Series merupakan seri yang saat ini sedang dalam penantian untuk pasar global. Kabar baiknya, ponsel ini akan meluncur dalam waktu dekat, yaitu pada akhir Februari 2023.

Xiaomi merupakan perusahaan terkenal asal China yang telah memberikan berbagai ponsel dengan performa terbaik. Namun, spesifikasi dalam ponselnya justru terkemas dengan harga yang cenderung terjangkau.

Berbagai ponsel Xiaomi masuk ke dalam beberapa kasta ponsel. Secara merata, Xiaomi merilis berbagai ponsel dalam berbagai kelasnya di Indonesia, mulai dari entry level, mid range, hingga ponsel kelas atas, flagship.

Saat ini, penjualan Xiaomi juga tampak cemerlang. Terlebih, ponselnya juga hadir dengan perangkat Xiaomi lainnya serta masih banyak lagi. Dengan menggunakan produk Xiaomi, maka Anda bisa merasakan berbagai fiturnya.

BACA JUGA: Xiaomi Book 12.4 Rilis di China dengan Snapdragon 8cx Gen 2

Dalam produk kelas flagship, Xiaomi meluncurkan Xiaomi 13 series yang menjadi penerus bagi Xiaomi 12 series. Kabar baik untuk seri ponsel ini karena Xiaomi akan segera meluncurkannya secara global di masa mendatang.

Xiaomi 13 Series Rilis Akhir Februari

Xiaomi telah mengonfirmasi bahwa Xiaomi 13 Series akan meluncur pada tanggal 26 Februari 2023 dalam ajang Mobile World Congress (MWC). Peluncuran untuk ponsel ini juga bisa Anda saksikan melalui website serta media sosial resmi milik Xiaomi.

Xiaomi 13 Series akan meluncur secara global
Xiaomi China

Kabar baiknya lagi, Xiaomi 13 Series memang tidak akan hadir dengan satu perangkat saja, melainkan dengan versi Pro. Untuk mengetahui spesifikasi lengkap antara keduanya, maka Anda bisa menyimak penjelasan berikut.

Spesifikasi Model “Reguler”

Fitur yang ada di dalam Xiaomi 13 vanilla ialah layar berpanel OLED dengan dukungan lainnya. Dukungan tersebut seperti refresh rate 120 Hz, Dolby Vision, HDR10+,dan kecerahan maksimum 1900 nits di dalam 6.636 inci Full HD Plus.

Xiaomi 13 vanilla
Xiaomi China

Berlanjut ke chipset, ponsel ini hadir dengan chip terbaru yang berasal ddari Qualcomm. Chipset tersebut ialah Snapdragon 8 Gen 2 yang dibuat dalam arsitektur 4 nm dengan prosesor berkecepatan 3.2 GHz serta grafis Adreno 740.

Berkat chipset tersebut, ponsel ini memiliki RAM sebesar 8 GB hingga 12 GB. Di mana RAM tersebut bersandig dengan kapasitas penyimpanan internal yang mencapai kapasitas maksimum 512 GB dari perangkat UFS 3.1 dan UFS 4.0.

Penyimpanan tersebut tentu bisa Anda pakai untuk menyimpan foto-foto yang Anda ambil selama kegiatan di luar. Terlebih, foto juga akan sangat banyak dan berkualitas tinggi berkat penyematan lensa Leica.

BACA JUGA: Seri Xiaomi POCO X5 dan X5 Pro Akan Debut 6 Februari 2023, Perangkat Kelas Menengah

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar