Fobis.ID > Olahraga > Prediksi Skor Pertandingan Sevilla vs PSV Eindhoven di Liga Eropa 2022/23

Prediksi Skor Pertandingan Sevilla vs PSV Eindhoven di Liga Eropa 2022/23

Kompetisi Liga Eropa memang bisa disebut kasta kedua di eropa setelag Liga Champion Eropa. Namun tim tim yang bertanding cukup menarik. Pertandingan antara Sevilla vs PSV Eindhoven pada babak 32 besar Liga Eropa 2022-23 akan berlangsung pada Kamis, 17 Februari 2023. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán, markas Sevilla.

Sevilla, yang saat ini berada di peringkat ke-4 di La Liga, akan menjamu PSV Eindhoven, yang menempati posisi ke-2 di Eredivisie Belanda. Sevilla merupakan tim yang tangguh di kompetisi Liga Eropa, dengan meraih gelar sebanyak 5 kali.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan cukup sengit. Sevilla diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini, namun PSV Eindhoven bukanlah tim yang bisa diremehkan.

PSV Eindhoven juga memiliki sejarah yang cukup baik di kompetisi Eropa, dengan mencapai babak 16 besar di musim lalu.

Dalam pertandingan ini, Sevilla akan mengandalkan lini depan mereka yang diperkuat oleh pemain-pemain seperti Youssef En-Nesyri, Suso, dan Papu Gomez.

Sementara itu, PSV Eindhoven akan mengandalkan kecepatan dan ketajaman dari pemain-pemain seperti Donyell Malen dan.

Baca Juga: Prediksi Skor Pertandingan Sevilla vs PSV Eindhoven di Liga Eropa 2022/23

Pada pertemuan terakhir kedua tim pada tahun 2016, Sevilla berhasil mengalahkan PSV Eindhoven dalam adu penalti dengan skor 3-1.

Namun, hasil pertandingan ini sulit diprediksi dengan pasti, karena kedua tim memiliki kualitas dan kemampuan yang seimbang.

Prediksi skor untuk pertandingan ini adalah 2-1 untuk Sevilla. Namun, hasil akhir pertandingan ini bisa saja berubah dan tergantung dari performa kedua tim pada saat pertandingan berlangsung.

Kita tunggu saja hasil akhir pertandingan dan melihat siapa yang akan melaju ke babak 16 besar Liga Eropa 2022-23.

Kira kira tim mana ya yang akan memenangkan pertandingan?. dan jangan lupa berikan prediksi kamu di kolom komentar. Oh iya, menurut kamu juara Liga Eropa musim 2022-2023 tim mana ya.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar