Mampukah Egy Cetak Gol? Prediksi Pertandingan PSS Sleman vs Dewa United di Liga 1 2022/23

Penulis:Tohir ID
Terbit:

PSS Sleman dan Dewa United akan bertanding dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2022/23 di Stadion Maguwoharjo pada Jumat (17/2/2023) mulai pukul 17:00 WIB.

PSS Sleman sedang dalam tren yang buruk usai kekalahan sebelumnya dari Persebaya Surabaya dengan skor 4-2, dan saat ini menempati urutan kedelapan di klasemen Liga 1 2022/23.

Sementara itu, Dewa United juga sedang dalam tren yang buruk setelah kekalahan dari PSIS Semarang dengan skor 3-2, dan saat ini menempati urutan ke-13 di klasemen Liga 1 2022/23.

Baca Juga: Prediksi Skor Pertandingan Barcelona vs Manchester United di Liga Eropa 2022/23

Untuk pertandingan ini, PSS Sleman diprediksi akan menggunakan formasi 4-2-3-1 di bawah asuhan pelatih Seto Nurdiantoro, sedangkan Dewa United diprediksi akan menggunakan formasi 4-3-2-1 di bawah asuhan pelatih Jan Olde Riekerink.

Berikut adalah prediksi susunan pemain untuk kedua tim.

Prediksi susunan pemain PSS Sleman: Ega Rizky, Marckho Sandy Merauje, Nur Diansyah, Dedi Gusmawan, Bagus Nirwanto; Kim Kurniawan, Jehad Ayoub, Muhammad Suryawan, Manda Cingi, Rachmad Hidayat; Ievgen Bokhashvili.

Prediksi susunan pemain Dewa United: Muhammad Mahbuby, Dias Angga Putra, Risto Mitrevski, Brian Fatari, Frendi Saputra; Ichsan Kurniawan, Theofillo Numberi, Rangga Muslim, Egy Maulana Vikri, Majed Osman; Karim Rossi.

Dalam head to head, kedua tim hanya bertemu satu kali, yang berakhir dengan skor imbang 0-0.

Prediksi Skor Pertandingan PSS Sleman vs Dewa United

Namun, melihat perbedaan klasemen dan performa tim saat ini, PSS Sleman diprediksi akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini dengan skor 1-0.

Baca Juga: Prediksi Skor Pertandingan Ajax vs Union Berlin di Liga Eropa 2022/23

Pertandingan PSS Sleman vs Dewa United dapat disaksikan secara langsung melalui live streaming di Vidio.com.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar