Prediksi Dewa United vs Bali United BRI Liga 1

Gusti

Kutipan Isi

Dewa United vs Bali United akan tersaji pada pekan ke 26 Rabu (22/02/23). Pada laga nanti akan menjadi kesempatan bagi Dewa United atas kekalahan pada putaran pertama.

FOBIS.ID – Dewa United vs Bali United akan tersaji pada pekan ke 26 Rabu (22/02/23). Pada laga nanti akan menjadi kesempatan bagi Dewa United atas kekalahan pada putaran pertama.

Laga tersebut akan di mulai pada pukul 03.00 WIB di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Dewa United kini sedang dalam performa terbaiknya semenjak ditangani oleh pelatih asal Belanda Johannes Hendrikus Olde Riekerink serta pemain bintang Timnas Indonesia yaitu Egy Maulana Vikri.

Dalam delapan pertandingan terakhir yang telah mereka lakoni, berhasil meraih 4 kemenangan, 3 seri, dan hanya 1 kekalahan.

Baca juga: Prediksi Eintracht Frankfurt vs Napoli Leg Pertama 16 Besar Liga Champions 2022/2023

Kondisi Dewa United

Pada pekan lalu, Egy Maulana Vikri cs berhasil menundukan PSS Sleman dengan skor yang sangat meyakinkan 3-1. Ini menjadi modal berharga bagi pasukan Riekerink yang akan menghadapi Bali United.

Saat ini Dewa United masih berada di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan mengumpulkan 29 poin. Dewa United yang sekarang berbeda dengan putaran musim pertama. Mereka punya peluang yang besar untuk mengalahkan Bali United.

Juru taktik asal belanda tersebut tampaknya tidak menganggap enteng pertandingan kali ini. Pasalnya anak asuh Stefano Cugurra tengah berada dalam kondisi yang baik setelah mengalahkan Persebaya dengan skor 4-0 setelah puasa kemenangan dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Namun Coach Riekerink telah menganalisa beberapa permainan tim Bali United termasuk menganalisa pertemuan pertama dari kedua tim di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Baca juga: Prediksi PSG VS Lille, Saatnya Messi Bangun dari Tidurnya

Kondisi Bali United

Selanjutnya untuk tim tamu Bali United punya modal besar untuk mengalahkan Egy cs di kandang. Mental bertanding Spasojevic dkk tampaknya mulai meningkat setelah meraih kemenangan perdana tahun ini saat menghadapi Persebaya dengan skor 4-0.

Dibalik semua itu Teco mengeluh yang hanya mempunyai waktu 3 hari untuk persiapan. Berbeda dengan tuan rumah yang mempunyai waktu persiapan kurang lebih 4 hari.

Waktu tersebut hanya digunakan untuk fokus melakukan recovery untuk menjaga kondisi fisik timnya saja.

Saat ini tim asuhan Teco tersebut telah berada di posisi 6 klasemen sementara dengan 41 poin dari 24 pertandingan yang telah mereka lakoni.

Baca juga: Prediksi Skor Barcelona Vs Cadiz di Liga Spanyol 2022/23

Prediksi Susunan Pemain

Dewa United akan menerapkan formasi (4-2-2): M. Natshir; Dias Angga, M. Zaenuri, Risto Mitrevski, Brian Fatari; Ichsan Kurniawan, Rangga Muslim, Lucas Oliviera, Theo Fillo Numberi; Egy MV, Majed Osman.
Head Coach: Johannes Hendrikus Olde Riekerink

Sementara Bali United akan menerapkan formasi (4-2-3-1): M. Ridho Djazulie; Ardi Idrus, Wellington Carvalho, Ryuji Utomo, Ricky Fajrin, Brwa Nouri, Made Tito Wiratama, Eber Bessa; Rahmat Arjuna, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic.
Head Coach: Stefano Cugurra

Pertemuan Terakhir

10/9/2022, Bali United 6-0 Dewa United

Prediksi Pertandingan

Pada pertandingan Dewa United vs Bali United nampaknya akan terjadi secara sengit dan jual beli serangan.

Coach Riekerink akan mengerahkan kemampuan tak-tiknya untuk memenangkan pertandingan tersebut guna untuk terhindar dari zona degradasi, Sementara tim lawan akan memberikan perlawanan yang sengit apalagi dalam squad asuhan Teco banyak pemain berkualitas serta secara tim lebih baik dari Dewa United.

Baca juga: Prediksi Skor RANS Nusantara vs Persib Bandung di Liga 1 2022/23

Prediksi Skor

Untuk prediksi skor pada pertandingan ini adalah 2-1 untuk kemenangan Dewa United.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar