Fobis.ID > News > Honor Play 8T Meluncur Esok Hari, Spesifikasi Dikonfirmasi

Honor Play 8T Meluncur Esok Hari, Spesifikasi Dikonfirmasi

FOBIS.ID – Dalam berita menarik bagi para penggemar teknologi, Honor akan segera mengumumkan ponsel pintar yang sangat dinanti-nantikan. Ponsel ini yaitu Honor Play 8T, di Tiongkok pada tanggal 18 Oktober.

Pengumuman ini disampaikan melalui poster yang beredar di platform mikroblogging Tiongkok populer, Weibo, yang memperlihatkan rincian penting tentang perangkat tersebut.

Spesifikasi kunci dari Honor Play 8T telah secara resmi dikonfirmasi melalui poster tanggal peluncuran. Perangkat ini dirancang dengan layar punch-hole yang menakjubkan dengan kecerahan hingga 850 nits.

Baca juga: Resmi Rilis Honor Pad V8 Pro, Ini Harga dan Keunggulan

Lengkap dengan sistem kamera ganda 50 megapiksel dan baterai berdaya 6.000mAh, perangkat ini menjanjikan pengalaman pengguna yang memikat.

Selain itu, Honor Play 8T akan dikirimkan dengan RAM sebesar 12 GB yang besar dan penyimpanan yang luas mencapai 256 GB.

Menariknya, para penggemar Honor mungkin melihat kesamaan dengan model-model sebelumnya seperti Honor Play 7T dan Honor Play 40 Plus, yang diluncurkan tahun lalu.

Meskipun model-model sebelumnya ini memiliki spesifikasi yang serupa, Honor Play 8T membedakan diri dengan desain yang segar.

Spesifikasi Honor Play 8T

Mengambil inspirasi dari Honor Play 50 Plus yang baru saja diperkenalkan, nampaknya Honor Play 8T mungkin akan mewarisi sebagian spesifikasinya.

Antisipasi tentang fitur-fitur Honor Play 8T mencakup layar IPS LCD yang cukup besar sekitar 6,8 inci, dengan tingkat penyegaran yang halus sekitar 90Hz dan resolusi FHD+.

Perangkat ini kemungkinan akan menyertakan pemindai sidik jari di samping untuk keamanan tambahan, serta chipset Dimensity 6020 yang kuat.

Para pecinta fotografi akan mengapresiasi kamera depan 8 megapiksel dan setup kamera ganda menjanjikan 50 megapiksel + 2 megapiksel.

Baterai besar 6.000mAh diharapkan mendukung pengisian cepat 35W, memastikan penggunaan yang lebih lama.

Dalam perkembangan terkait, sebuah ponsel Honor dengan nomor model LLY-AN00 yang tidak teridentifikasi telah muncul dalam database platform sertifikasi TENAA Tiongkok.

Sesuai dengan rincian sertifikasi TENAA, perangkat yang akan datang ini mungkin akan memiliki layar IPS LCD yang cukup besar sekitar 6,7 inci dengan resolusi FHD+ dan tingkat penyegaran yang mengesankan sekitar 90Hz.

Didukung oleh prosesor octa-core yang kuat dengan kecepatan 2,4GHz, perkiraan spesifikasi mencakup RAM hingga 16 GB dan penyimpanan luas mencapai 1 TB.

Perangkat ini juga diharapkan memiliki baterai 4.500mAh yang mendukung pengisian cepat 35W. Sehingga selain kapasitas baterai tinggi, pengguna juga bisa merasakan pengisian cepat pakai teknologi ini.

Setup kamera terdiri dari kamera depan 8 megapiksel dan sistem kamera ganda beresolusi tinggi 108 megapiksel + 2 megapiksel.

Selain itu, pemindai sidik jari di samping diharapkan akan meningkatkan fitur keamanan perangkat. Namun, nama pemasaran akhir untuk Honor LLY-AN00 masih belum diungkapkan hingga saat ini.

Antusiasme meningkat di kalangan komunitas teknologi menjelang tanggal peluncuran Honor Play 8T.

Para penggemar dengan penuh semangat menantikan ungkapannya untuk melihat secara langsung fitur-fitur inovatif dan spesifikasi yang Honor tawarkan kepada audiensnya.

Pantau terus untuk pembaruan lebih lanjut mengenai smartphone menjanjikan ini dari Honor.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar