Fobis.ID > News > 10 Game Penghasil Uang 2023 Terbaru dan Tercepat Terbukti

10 Game Penghasil Uang 2023 Terbaru dan Tercepat Terbukti

FOBIS.ID – Kabar gembira bagai para gamer karena ada game yang dapat menghasilkan uang dengan memainkanya, game ini menghasilkan uang yang lumayan bagi para playernya. Simak artikel game penghasil uang 2023 berikut ini.

Aktifitas bermain game merupakan suatu hiburan atau hobi bagi seseorang yang suka dengan dunia game, namun akan lebih mengasikan jika bermain game dan mendapatkan komisi dari permainan itu.

Kini sudah banyak bermunculan game penghasil uang yang sangat diminati oleh kamu remaja terutama para gamer.

Pasalnya bermain game juga sudah asik dan menyenangkan apalagi kini dengan bermain game juga bisa menghasilkan uang.

Selain game penghasil uang ada juga aplikasi penghasil uang yang bermacam-macam. Mulai dari aplikasi penghasil uang 25 ribu hingga ratusan ribu dalam sehari.

Kegiatan itu menjadi digemari oleh kalangan muda karena hanya dengan santai dan menjalankan arahan atau menyelesaikan misi bisa mendapatkan uang.

Baca juga: Coba Sekarang! Game Penghasil Uang Langsung ke Saldo DANA

Cara dapat uang 500 ribu sehari juga bisa kamu lakukan dengan mencoba dan menyelesaikan misi dari beberapa aplikasi penghasil uang tersebut.

Pengertian Game Penghasil Uang 2023

Dalam artikel kali ini akan lebih fokus untuk memberika 10 game penghasil uang terbaru dan tercepat 2023.

Game penghasil uang ini bisa langsung mencairkan uang dengan cara ditransfer ke rekening atau saldo DANA pribadi milik kamu.

Jika kebanyakan orang menilai bermain game hanya membuang-buang waktu dan hanya pekerjaan yang sia-sia kamu bisa menjawabnya dengan bermain game penghasil uang ini.

Para Developer game hingga aplikasi juga sedang berkompetisi untuk peluang banyaknya minat para pengguna ponsel yang sedang mencari aplikasi penghasil uang.

Mereka berkompetisi dengan banyaknya komisi yang mereka berikan dan kecepatan pencairan uang tersebut dari hasil player menyelesaikan misi.

Berikut daftar dan penjelasan cara mendapatkan uang dari game penghasil uang 2023 simak terus artikel ini hingga akhir.

Ini Daftar Game Penghasil Uang 2023 Terbaru

1. Neo Plus

Game Penghasil Uang 2023

Neo Plus merupakan rekomendasi aplikasi penghasil uang yang pertama, akan tetapi sekarang telah berubah nama menjadi NeoBank, pasalnya aplikasi ini telah dikembangkan oleh Digital Banking Bank Neo Commerce.

Baca juga: Cair 100 Ribu Setiap Hari: Game Penghasil Uang Langsung ke DANA

Sampai saat ini, terdapat 10 juta pengguna dari berbagai daerah di Indonesia. Kamu hanya perlu mendownload aplikasi ini dengan kode referal jika kamu ingin mendapatkan saldo DANA.

Cara kerjanya adalah kamu mengajak teman saudara atau siapapun untuk mendownload aplikasi ini dengan catatan menggunakan kode referal dari kamu, setiap orang yang mendownload kamu akan mendapatkan komisi dara sana.

Adapun cara untuk registrasi aplikasi ini ikutilah step by stepnya:

  • Donwload aplikasi ini pada Google play store.
  • Kemudian masukan nomer HP kamu dengan benar dan pastikan nomer yang masih aktif.
  • Setelah itu minta kode OTP dengan cara klik tombol kirim OTP.
  • Tunggulah sebentar dan jika sudah maka masukanlah di bagian Verifikasi.
  • Setelah itu Klik Daftar.
  • Buka aplikasi dan cari bagian buka rekening kemudian klik.
  • Hubungkan rekening pribadi kamu dengan cara klik hubungkan rekening dan buka pada syarat dan ketentuan.
  • Masukanlah data pribadi kamu dengan benar kemudian klik kirim.
  • Isilah semua data pribadi kamu dengan lengkap sesuai dengan yang di arahkan.
  • Jika sudah terisi semua dengan benar maka kamu telah menyelesaikan registrasi aplikasi ini

Sedikit informasi tambahan pastikan smartphone kamu belum pernah diroot, pasalnya dari pihak pengembang baisanya akan kesulitan untuk memverivikasi smartphone yang kamu pakai.

2. ClipClaps jadi Game Penghasil Uang 2023

Game Penghasil Uang 2023

Aplikasi yang kedua adalah ClipClaps yang merupakan game penghasil uang. Pada aplikasi tersebut para penggunanya dimungkinkan untuk bermain yang seru dan setalah itu akan mendapatkan uang setalah berhasil menyelesaikan permainan yang berada pada aplikasi ini.

Ada beberapa game yang dapat kamu mainkan disini seperti Lucky Stratch, Lucky Wheel dan Lucky Winner.

Kamu juga bisa mendapatkan komisi tambahan dengan mengundang teman atau saudara kamu untuk mendownload aplikasi ini dengan kode referal kamu.

Tidak hanya bermain game, melainkan kamu juga bisa menjadi konten kreator dengan mengunggah video di aplikasi ini.

Kamu bisa mendapatkan uang dari mengumpulkan claps dengan jumlah yang banyak, ada juga sekempatan mendapatkan popularity jika video kamu memiliki banyak like.

Baca juga: 11 Game Penghasil Uang Tercepat 2023, Langsung Ditarik ke Rekening

Claps yang kamu dapatkan akan masuk ke aplikasi sebagai koin. Nah koin inilah yang nantinya kamu kumpulkan untuk ditukar ke dalam bentuk rupiah dan bisa ditrenser melalu rekening atau dompet digital pribadi kamu.

3. Spin The Wheel Masuk ke jajaran Game Penghasil Uang 2023

Game Penghasil Uang 2023

Game penghasil uang Spin The Wheel merupakan game yang mudah untuk dimainkan, kamu juga bisa mendapatkan langsung saldo E-Wallet jika berhasil memenangkan permainan ini.

Spin The Whel merupakan permainan yang dimainkan dengan cara memutar roda keberuntungan. Sangat beragam hadiah yang bisa kamu dapatkan didalamnya.

Kamu bisa mendaptakan hadiah dengan cara memutar roda itu dan tunggu hadiah keberuntangan kamu.

Hadiah itu kemudian akan masuk sebagai poin ang nantinya bisa ditukarkan dengan rupiah.

Baca juga: Play Play: Ini Aplikasi Game Penghasil Uang

Jika beruntung kamu bisa mendapatkan 5 dollar jikam mendapatkan 5000 poin. Uang yang kamu dapat pertama ditransfer ke rekening PayPal sebelum kamu tukarkan kedalam bentuk rupiah.

4. The Lucky Miner di Game Penghasil Uang 2023

Game Penghasil Uang 2023

Game penghasil uang selanjutnya adalah The Lucky Miner pada game ini para pemain di suruh untuk menambang dengan jumlah yang banyak.

Dengan permaian yang sangat mudah ini membuat game ini sangat diminati oleh banyak orang karena cara bermainya yang mudah.

Kamu bisa menginstal The Lucky Miner dari Google play. Untuk registrasi akun sangat mudah hanya menggunakan email atau nomor HP saja.

Setelah melakukan registrasi kamu bisa memainkan game tersebut dengan klik tombol bor dan permainan akan berlangsung.

Permainan ini menghasilkan emas atau berlian pada game. Kamu juga bisa menghasilkan keuntungan lebih dengan cara meningkatkan level bor.

Permainan ini secara bertahap dari level satu ke level berikutnya, dan bisa menuju level berikutnya dengan cara menyelesaikan level yang sebelumnya.

Kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan dari mengumpulkan sebanyak-banyaknya emas maupun berlian.

Pasalnya semakin banyak emas dan berlian yang kamu kumpulan semakin banyak pula cuan yang kamu hasilkan.

Emas dan berlian yang kamu kumpulkan kemudian ditukarkan dalam bentuk dollar dan di transfer melalui akun PayPal.

Baca juga: Mau Uang? Download Aplikasi Penghasil Uang Berikut

Sebelum bermain game ini pastikan kamu sudah memiliki akun PayPal.

5. Top Rich Apk juga Jadi Game Penghasil Uang 2023

Game Penghasil Uang 2023
Game Penghasil Uang 2023

Top Rich Apk adalah game penghasil uang terbaru 2023 yang masih banyak peminatnya. Bahkan pada Play Store juga mendapatkan rating yang cukup baik.

Kamu bisa menginstal aplikasi penghasil uang ini pada Google Play Store, setelah melakukan registrasi kamu bisa langsung mendapatkan saldo dari aplikasi ini.

Untuk pekerjaan yang dilakukan pada game ini adalah memenangkan sebanyak-banyaknya permainan atau game yang berada dalam aplikasi ini.

Menariknya game penghasil uang ini adalah terdapat juga check in harian yang mana jika kamu beruntung juga akan mendapatkan saldo tambahan.

Kamu juga bisa mendapatkan keuntungan tambahan lagi dari mengundang teman dengan menggunakan kode referal untuk menginstal aplikasi ini dan memulai permainan.

Aplikasi Top Rich Apk sudah terbukti aman dan membayarkan uang dengan cepat. Kamu tidak perlu khawatir dengan biaya atau bayaran yang terdapat pada aplikasi ini.

Pasalnya semua yang ada di aplikasi ini tersedia secara gratis tidak perlu mengeluarkan biaya apapun.

Untuk proses pencairan hasil yang kamu dapatkan dari aplikasi ini bisa dilakukan dengan E-Wallet ataupu rekening pribadi yang kamu miliki.

Baca juga: TERBUKTI! 15 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaru 2023!

Pastikan nomor rekening yang kamu daftarkan benar dan tidak salah. Dengan hitungan menit maka saldo kamu akan bertambah.

6. Island King Muncul Sebagai Game Penghasil Uang 2023

Game Penghasil Uang 2023
Game Penghasil Uang 2023

Game seru yang dapat menghasilkan berikutnya adalah Island King, bahkan aplikasi ini menjadi trending karena telah di instal oleh 10 juta orang pada Play Store.

Pasalnya game penghasil uang ini sangat di senangi oleh para kalangan muda yang menjadi tambahan sampingan sehari-hari.

Pada game penghasil uang ini cara memainkanya hanya dengan membangun pulau impian, para pemain akan mendapatkan free spin untuk mengumpulkan koin. Dari koin yang terkumpul ini digunakan untuk membangun pulau impian itu.

Sedangkan misi dalam game penghasil uang ini adalah dengan meningkatkan level bangunan yang ada di pulau itu.

Pada level tertentu maka akan muncul opsi chash agar bisa melihat jumlah uang yang telah dikumpulkan oleh pemain.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka kamu harus sering bermain agar bisa meningkatkan level pada bangunan yang berada di pulau.

Semakin tinggi level yang di capai maka semakin banyak pula keuntungan yang kamu dapatkan.

Baca juga: Bingung Cara Mencairkan Uang di DANA, Pahami Langkah Berikut

Terdapat juga misi harian yang bisa menjadi tambahan saldo yakni dengan cara mengundang teman dengan kode referal dan menonton video akan mendapatkan 40 koin jika video di tonton sampai selesai.

7. Higgs Domino Terbukti jadi Game Penghasil Uang 2023

Game Penghasil Uang 2023
Game Penghasil Uang 2023

Selanjutna adalah Higgs Domino yang merupakan game penghasil uang 2023 yang sangat populer, pasalnya hanya dengan bersantai dan rebahan bisa mendapatkan uang.

Game ini mengharuskan para player untuk mengumpulkan chip yang banyak agar nantinya di tukarkan sebagai rupiah.

Semakin banyak chip yang terkumpul maka semakin banyak juga uang yang kamu dapatkan.

Menariknya pada game ini adalah kamu bisa mendapatkan chip setiap harinya dengan login saja.

Ada banyak sekali jenis permainan pada aplikasi ini, kamu pilih saja permainan yang kamu minati kemudian menangkanlah agar mendapatkan chip yang banyak.

Baca juga : Harga Terbaru OPPO Reno6 Series Turun Sampai 3 Jutaan!

Sering kali Higgs Domino juga memberika voucer dengan sejumlah chip untuk para pemain, namun kali ini menggukanan sistem siapa cepat dia dapat.

Maka dari itu bagi kamu yang tidak ingin ketinggalan maka harus sering membuka game penghasil uang ini.

Baca juga : Novaria, Sang Raja Hero di Mythical Glory

Chip yang kamu dapatkan juga bisa di jual kepada sesama pemain yang membutuhkan jadi jangan bingung lagi jika kamu memiliki chip yang banyak.

Baca juga: Gimana Cara Dapet Saldo DANA Gratis? Begini Caranya

Jika ingin di cairkan ke rekening pribadi juga bisa. Dengan cara mentransfer melalu E-Wallet atau rekening pribadi milik kamu.

8. Golden Town Juga Jadi Game Penghasil Uang 2023

Game Penghasil Uang 2023
Game Penghasil Uang 2023

Game penghasil uang Golden Town juga memiliki permainan yang seru dan asik juga bisa menghasilkan uang.

Permainan pada aplikasi ini adalah dengan cara melawan semua musuh yang ada dan melakukan penambangan harta karun.

Kamu yang suka dengan game petualangan maka akan sangat suka dengan permainan pada game ini, pasalnya misi yang ada dalam permainan ini adalah memperbaiki kota yang sudah hancur.

Misi itu di antara lain seperti memperbaiki jalan, infrastruktur, dan perumahan yang ada.

Kamu juga bisa mendapatkan tambahan uang dari memanen tanaman yang kamu tanam dari lahan yang di berikan.

Dari hasil panen itu kamu akan mendapatkan koin yang nantinya bisa di tukarkan ke bentuk rupiah dan di transfer ke rekening pribadi.

Dari penyerangan kota lawan yang kamu kalahkan juga bisa mendapatkan koin, kamu juga bisa menjual crypto currency dari game ini dengan harga mulai dari 0,01 dollar.

Baca juga: Buruan Gas! Dapatkan RP 150.000 Saldo DANA Dengan Cara ini!

Jangan sampai melupakan kewajiban jika sudah memainkan game ini, pasalnya game ini membuat para pemainya menjadi candu.

9. Candy Kaboom

Game Penghasil Uang 2023
Game Penghasil Uang 2023

Game penghasil uang ini sudah di rilis dari tahun 2021 dan masih banyak para pemainya hingga saat ini.

Pasalnya pada game ini telah terbukti membayarkan hasil yang di dapatkan oleh para pemainya.

Permainan yang tersaji pada game ini sangat mudah yakni dengan mencocokan permata dalam garis untuk kemudian di hancurkan.

Hal yang menarik pada game penghasil uang ini adalah tidak perlu melakukan registrasi sudah bisa memainkan game.

Bahkan game penghasil uang ini juga memberikan kesempata bagi para pemainya untuk memenangkan hadiah berupa voucer belanja hingga smartphone.

Baca juga: Mendengarkan Musik Bisa Mendapatkan Saldo DANA Secara Gratis di 2023

Dari setiap permainan yang kamu lakukan akan mendapatkan diamond 150 hingga 450.000 diamond inilah yang nantinya kamu tukarkan dengan uang yang bisa di transfer ke rekening.

10. Funluck Apk

Game Penghasil Uang 2023
Game Penghasil Uang 2023

Game penghasil uang yang terakhir adalah Funluck kamu bisa mendapatkan uang dengan bermain game di sini.

Sebelum itu kamu perlu melakukan registrasi terlebih dahulu, pertama kamu harus instal aplikasi ini dari Google Play.

Kemudian selesaikanlah proses registrasi, mainkan game yang ada dan menangkanlah agar kamu semakin banyak mendapatkan cuan.

Kamu bisa mendapatkan poin dari kemenangan dan poin tambahan jika kamu mengundang temang dengan kode undangan.

Hadiah kemenangan bisa langsung di transfer melalui rekening atau dompet digital pribadi kamu.

Itulah 10 game penghasil uang terbaru dan tercepat 2023, jangan di jadikan game ini menjadi penghasilan tetap, dan jadikanlah sebagai hiburan dan sampingan saja.

Pada ke 10 game penghasil uang tersebut sudah terbukti aman dan membayar, tidak juga ada syarat untuk para pemainya melakukan deposit.

Baca juga: Log-in Aplikasi Dapet Saldo Dana Gratis Rp 100 Ribu

Selamat bermain dan menghasilkan cuan. Terimakasih sudah membaca Game Penghasil Uang 2023.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar