Fobis.ID > News > BTS Akan Rilis Single Digital ‘Take Two’ Untuk Rayakan BTS Festa 2023

BTS Akan Rilis Single Digital ‘Take Two’ Untuk Rayakan BTS Festa 2023

FOBIS.ID – BTS akan merilis single digital “Take Two” dalam menyambut BTS Festa atau perayaan BTS Festa 2023 pada 9 Juni 2023.

BTS Festa 2023 merupakan perayaan 10th Anniversary BTS yang debut pada 13 Juni 2013 lalu.

Agensi BigHit Music mengungkapkan, bahwa ketujuh member BTS akan berpartisipasi dalam single digital “Take Two” ini.

Baca juga : RM BTS Terpilih Jadi Public Relation Tim Investigasi Kementrian Pertahanan Korea

Selanjutnya, agensi mengungkapkan, bahwa lagu ini dirilis untuk menyampaikan penghargaan BTS kepada ARMY yang telah memberikan cintanya kepada BTS.

BTS juga berharap, bahwa single digital “Take Two” ini akan menjadi hadiah 10th Anniversary atau Festa 2023 dari BTS yang berharga untuk ARMY.

Selain itu, mereka juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada ARMY karena telah memberikan cinta yang tak ada habisnya untuk BTS selama 10 tahun terakhir.

Baca juga : BTS Akan Rilis Buku ‘Beyond The Story : 10 Year Record of BTS’ Juli Mendatang

Mereka juga berharap ARMY dapat memberikan cinta dan dukungannya untuk lagu BTS, “Take Two” kali ini.

Jadwal Perayaan 10th Anniversary BTS

Jadwal Perayaan 10th Anniversary BTS

Selain merilis single digital “Take Two”, BTS akan mengadakan serangkaian perayaan 10th Anniversary atau disebut BTS Festa.

BigHit Music telah mengumumkan dimulainya BTS Festa 2023 melalui platform weverse pada 31 Mei 2023. Agensi tersebut merilis jadwal untuk Festa 2023.

Terdapat beberapa perbedaan dalam Festa 2023 ini dengan Festa 2022. Pertama, Festa 2023 ini menjadi Festa pertama BTS dengan kondisi tidak lengkap.

Pasalnya, dua dari tujuh member BTS tengah menjalani wajib militernya. Selain itu, member lain pun tengah fokus kepada solo karirnya.

Meski begitu, kemungkinan terdapat konten yang memperlihatkan ketujuh member BTS meski hanya berupa arsip atau rekaman pra-film.

Kedua, untuk jadwal Festa 2023 ini tidak dirilis dengan jelas. Agensi hanya merilis tanggal BTS akan merilis konten saja.

Namun, tidak terdapat petunjuk tentang isi konten yang akan rilis. Agensi hanya memberikan petunjuk melalui emoji.

Padahal, pada Festa sebelumnya, agensi merilis jadwal yang jelas dan tertata.

Meski begitu, para penggemar tahu kebiasaan BTS untuk merayakan Festa setiap tahunnya yaitu dengan merilis foto baru, pertunjukan video, lagu baru, makan malam grup, dan masih banyak lagi.

ARMY Menebak Konten Apa Saja yang Akan Rilis Untuk Perayaan BTS Festa 2023

ARMY Menebak Konten Apa Saja yang Akan Rilis Untuk Perayaan BTS Festa 2023

Beberapa ARMY mulai menebak-nebak konten apa saja yang akan BTS rilis untuk Festa 2023 kali ini.

ARMY menganggap, ikon mikrofon dan popcorn pada tanggal 3 Juni, BTS akan melakukan karaoke bersama, sedangkan gitar dan mikrofon pada tanggal 7 Juni menunjukkan pertunjukan live akustik.

Gelas anggur pada 10 Juni dapat menandakan makan malam grup. Lalu, ARMY juga berpikir ikon surat dan lagu pada 12 Juni yaitu Jimin akan membawakan lagu rahasianya untuk ARMY dari album “Face” yang berjudul “Letter.”

Kemudian, untuk tanda tanya yang terdapat pada tanggal 13 Juni yaitu merupakan hari perilisan buku “BTS: Beyond the Story”.

ARMY menebak, bahwa buku tersebut akan rilis pada 13 Juni mendatang. Namun, karena beredar rumor tentang buku tersebut, akhirnya agensi mengonfirmasi bahwa buku tersebut merupakan buku BTS.

Namun, ARMY harus menunggu untuk melihat apa saja konten yang BTS sediakan untuk mereka tahun ini!

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar