Fobis.ID > News > GAS Rp3,6 juta, Klaim Saldo DANA Gratis dari Google!

GAS Rp3,6 juta, Klaim Saldo DANA Gratis dari Google!

FOBIS.ID – Kabar gembira datang dari Google yang mampu memberikan saldo DANA gratis yang bahkan bisa mencapai jutaan rupiah.

Saat ini, banyak sekali situs maupun aplikasi yang memberikan penghasilan kepada penggunanya dengan mudah.

Bahkan, ada pula situs yang memberikan saldo DANA gratis melalui akses yang mudah dengan penghasilan yang bisa mencapai jutaan rupiah.

Trik untuk mendapatkan banyak uang melalui gawai saja juga sudah banyak, mulai dari artikel bahkan penjelasan video YouTube.

BACA JUGA: Saldo DANA Gratis Tembus 2 Juta, Begini Langkahnya

Dengan kemudahan tersebut, maka siapapun bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui gawai masing-masing tanpa perlu khawatir tidak dibayar.

Kali ini, kita akan berbicara mengenai situs yang memberikan saldo DANA gratis dari Google yang mungkin belum kamu ketahui.

Sederhana, karena saldo DANA tersebut dari Google, maka kamu tidak perlu mengunduh atau menginstall aplikasi penghasil uang.

Atau, jika mendapatkan penghasilan di gawai identik dengan mengajak teman, kali ini kamu tidak perlu melakukan itu untuk menerima saldo DANA.

Jika kamu penasaran, maka FOBIS.ID akan memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai trik mendapatkan saldo DANA dari Google berikut ini.

Situs ySense

Kamu bisa mendapatkan penghasilan berupa saldo DANA dari Google dengan cara mengakses situs ySense.

Situs survey ySense penghasil saldo DANA

Apa itu ySense? Situs ini merupakan penyedia jasa survey yang tentunya akan membayar setelah pengakses menyelesaikan beberapa kuesioner dalam survey ini.

BACA JUGA: Cara Isi Saldo DANA Pakai Pulsa, Ini Provider yang Mendukung

Mungkin tidak asing bagi kamu mengenai mekanisme mengisi survey untuk mendapatkan saldo DANA, dan ySense adalah salah satunya.

Jika survey berhasil dikerjakan, maka situs yang diakses melalui Google ini akan memberikan sejumlah penghasilan ke saldo DANA.

Situs ySense bukan merupakan situs survey biasa seperti yang lainnya, tetapi memiliki keunggulan karena memang terbukti membayar.

Bahkan, salah satu konten kreator dari YouTube sudah berhasil membuktikan bahwa ySense memang memberikan sejumlah uang bahkan dalam nominal Rp 3,6 juta.

Akan tetapi, untuk masuk ke dalam situs ini, maka pengakses perlu mendaftar terlebih dahulu dan melakukan pengisian data pribadi.

Situs ini akan membutuhkan data seperti nama, e-mail, dan juga kata sandi yang tentu untuk memenuhi kebutuhan validitas jawaban survey.

Saat mendaftar, maka jangan lupa untuk membaca secara rinci mengenai syarat dan kebijakan dan klik centang jika memang menyetujui.

BACA JUGA: Scroll Sosmed Dapat Saldo DANA Gratis Rp 250.000, Cukup Pakai Aplikasi Ini!

Lalu, bagaimana cara mendapatkan saldo DANA dari Google melalui situs ySense?

Cara Dapat Saldo DANA dari Google dengan ySense

Nah, setelah selesai mengisi data pribadi dan menyelesaikan pendaftaran dengan menyetujui syarat dan kebijakan, maka misi selanjutnya ialah mendapatkan uang berupa saldo DANA.

Sebagai situs survey, tentunya kamu akan bisa menghasilkan uang dengan menjawab survey yang tersedia dan cocok untuk kamu.

Setelah kamu dinyatakan memenuhi kriteria pengisi survey, maka situs ini akan memberikan kesempatan bagi kamu untuk menyelesaikan survey.

Kemudian, kamu akan menerima bayaran setiap kali berhasil menyelesaikan survey hingga akhir dan tentunya dengan bayaran yang variatif.

Namun, tidak berarti mengisi survey akan mendapatkan uang yang banyak secara instan, tentu perlu mengumpulkan sedikit demi sedikit.

Selain itu, tiap jawaban juga sangat menjadi pertimbangan bagi penyedia apakah jawaban tersebut valid dan berbobot sehingga membantu peneliti dalam pengembangan proyek.

BACA JUGA: Cara Top Up Chip Higgs Domino Murah via DANA Terbaru

Bayaran saldo DANA setelah kamu mengisi survey berada pada rentang mulai dari 0.48 dollar AS hingga lebih dari 1 dollar AS yang setara dengan Rp 14.000.

Saldo DANA Gratis dari Misi dan Referral

Alternatif lainnya yang bisa mempercepat pengumpulan uang kamu adalah dengan cara menyelesaikan misi atau tugas tertentu.

Tugas ini tentunya akan dikerjakan oleh siapapun yang bergabung dalam situs ini, oleh karena itu akan ada bayaran yang lebih tinggi jika berhasil menyelesaikannya.

Bayaran tersebut juga bisa mencapai 100 dollar AS yang sudah setara dengan ratusan ribu rupiah.

Kemudian, ySense juga memberikan hadiah untuk pengguna yang berhasil dalam misi tertentu dengan nominal yang berbeda-beda.

Untuk juara pertama dari misi, maka akan mendapatkan hadiah 50 dollar AS untuk juara pertama, 20 dollar AS untuk juara kedua, 10 dollar AS untuk juara ketiga, 5 dollar AS untuk juara keempat dan kelima, serta 2 dollar AS untuk juara keenam sampai ke sepuluh.

Tidak hanya itu, jika pengakses situs ini berhasil mendapatkan 50 dollar AS, maka akan ada bonus sebesar 5 dollar AS.

BACA JUGA: Bayar Zakat Lewat Aplikasi DANA? Begini Caranya

Hal tersebut tentunya membuat kegiatan mencari uang tambahan menjadi lebih menyenangkan.

Misi tersebut bisa kamu temukan dalam tab menu Tasks dan pastikan kalau kamu membaca tiap poin yang ada di dalam aturan mainnya.

Jika kamu menginginkan cara lain dalam menghasilkan uang, maka kamu juga bisa memilih untuk menebar link referral melalui grup WhatsApp atau laman Facebook.

Dengan mengundang teman, maka akan menariknya untuk bergabung ke dalam situs ySense ini.

Nantinya, setiap orang yang daftar situs ini akan memberikan kamu tambahan uang mulai dari 0.10 hingga 0.30 dollar AS tergantung negara asal.

Keuntungan lainnya dari ySense juga bisa diraih dari persentasi penghasilan setiap orang yang mendaftar dengan link referral tersebut.

Persentase tersebut juga akan mengalami peningkatan dan bertambah 30% dengan 200 referral aktif dalam 30 hari terakhir.

BACA JUGA: 11 Keuntungan Aplikasi DANA Yang Tidak Dimiliki Aplikasi Lain

Gimana? Cuan Banget, Kan?!

Bagi kamu yang berminat, maka jangan menunda untuk langsung mengunjungi situs ySense.com untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Kelebihan dan Kekurangan ySense

Menambah penghasilan dalam waktu yang fleksibel serta cara yang muda tentunya membuat kita akan sangat senang menjalaninya.

Namun, bagi yang ingin bergabung, maka sebaiknya pahami terlebih dahulu apa saja kekurangan dan kelebihan dari situs penghasil saldo DANA gratis dari Google melalui ySense.

Karena, jika kamu memahami apa saja kelebihan dan kekurangannya, maka kamu akan lebih bijak dalam memanfaatkan situs penghasil uang ini.

Lalu, apa saja kelebihan dan kekurangan ySense yang dapat memberikan saldo DANA ini?

Kelebihan

  • Pertama, ySense mudah untuk kamu gunakan di mana saja dan kapan saja, serta oleh siapa saja. Sehingga, siapapun bisa mendapatkan uang dari sini
  • Kelebihan kedua, ySense merupakan situs yang fleksibel dan mudah untuk diakses di mana saja, asalkan terkoneksi dengan internet
  • Survey variatif dan menyesuaikan dengan minat dari pengisi survey, mulai dari survey politik bahkan hingga survey konsumsi belanja
  • Pembayaran menggunakan aplikasi PayPal yang sangat terkenal dan sudah terverifikasi keamanannya
  • Ada program referral sehingga bisa digunakan untuk mendapatkan potongan biaya
  • Kegiatan seperti menonton film, mengisi survey, ujicoba aplikasi, dan misi lainnya yang beragam bisa kamu coba untuk menghasilkan penghasilan dengan efektif.

Kekurangan

Sementara itu, ada pula kekurangan yang ada di dalam ySense yang juga harus menjadi pertimbangan sebelum mengunjungi situs ini.

  • Sebagai penyedia survey, maka reward pengisi survey tidak akan berada dalam nominal yang sangat fantastis namun lebih realistis dengan nominal 0,x dollar.
  • Kemudian, survey biasanya membutuhkan waktu lama dalam pengisiannya, sehingga membutuhkan kesabaran agar bisa mendapatkan reward
  • Bukan untuk penghasilan utama, karena sudah jelas dengan nominal yang sangat kecil dengan waktu yang lama, maka sebaiknya cari kegiatan menghasilkan lainnya yang memang lebih jelas dalam upah atau mekanisme.

Dengan berbagai informasi seputar saldo DANA gratis dari Google melalui situs ySense, maka tidak ada salahnya untuk mencoba situs survey ini.

BACA JUGA: DANA Gratis Dari Pemerintah 2023? Ini Cara Daftarnya

Atau, jika kamu ingin mendapatkan penghasilan tambahan lainnya, maka ada aplikasi atau situs lainnya yang mungkin lebih cocok dalam segi pendapatan atau experience.

Namun, jika ySense merupakan situs yang cocok, maka lanjutkan atau daftarkan diri sekarang juga!

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar