Fobis.ID > News > Bocor ! Pixel Tablet Google Muncul di Facebook Marketplace

Bocor ! Pixel Tablet Google Muncul di Facebook Marketplace

Laga laganya Google akan terjun ke pasar tablet. Ada Bocoran yang memperlihatkan wujud Pixel Tablet Google di Facebook Marketplace Amerika Serikat.

Google memang pernah secara resmi mengumumkan tentang Tablet Pixel pada bulan Mei 2022 lalu, Setelah itu tidak lagi terdengar kabarnya.

Dan terdengar lagi pada saat momen peluncuran Pixel 7 pada bulan September-Oktober 2022. Beberapa spesifikasi kemudian menyusul beredar pada Oktober, dan sejak itu tidak ada lagi kabar terkait tablet calon penantang iPad ini.

Pada gambar bocoran tersebut, jika diperhatikan, wallpaper tablet ini mirip dengan koleksi Feathers seri Pixel 7, yang sama sama produk google.

Pixel Tablet Google Muncul di Facebook Marketplace
Pixel Tablet Google Muncul di Facebook Marketplace

Pada foto menu setting yang terlihat, tablet ini terlihat memiliki penyimpanan 256 GB, dengan RAM 6 atau 8 GB, dan chip Tensor generasi pertama atau kedua.

Sedangkan untuk Dok Speaker Pengisi Daya yang terlihat. Diperkirakan mengubah Tablet Pixel menjadi Nest Hub layar besar seperti Nest Hub Max.

Tablet sepertinya akan terhubung ke dok dan menjadi Asisten Google yang selalu aktif dan mendengarkan.

Baca juga : Spesifikasi Vivo X90 Series Segera Meluncur Global Januari 2023

Seperti apa kata Google, “Port mengubah tablet Anda dari sesuatu yang ada di laci menjadi bagian terintegrasi hidup Anda.”

Bocoran sebelumnya menyebutkan, Tablet Pixel memakai layar sentuh 10,95 inci dengan dukungan Wi-Fi 6.

Juga akan ada pena tablet buatan Google untuk tablet ini. Tablet ini juga akan dibekali kamera ganda di bagian belakang.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar