Fobis.ID > News > Sinopsis FILM Unlocked, Film Thriller Korea yang Ramai di Netflix

Sinopsis FILM Unlocked, Film Thriller Korea yang Ramai di Netflix

Film thriller Korea Selatan terbaru, “Unlocked,” berhasil mencuri perhatian penonton di seluruh dunia sejak tayang perdana di Netflix pada 17 Februari 2023.

Dibintangi oleh aktor Im Si Wan yang berperan sebagai seorang hacker dan psikopat, film ini merupakan adaptasi dari novel Jepang berjudul “Sumaho o Otoshita” karya Akira Shiga.

Film ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Lee Na-Mi (diperankan oleh Chun Woo-hee), seorang karyawan marketing di perusahaan start-up.

Suatu hari, Na-Mi kehilangan ponselnya yang berisi semua data pribadinya. Beruntung, ponsel tersebut ditemukan oleh seorang pria bernama Oh Jun Yeong (diperankan oleh Im Si wan), yang kemudian mengembalikannya kepadanya.

Namun, sejak saat itu, keanehan dan ancaman mulai terjadi dalam hidup Na-mi, dan hidupnya berubah drastis.

Selama penyelidikan, Na-mi mengetahui bahwa Jun Yeong adalah seorang hacker dan psikopat, yang telah memasang spyware di dalam ponselnya dan bahkan menggunakan identitasnya untuk melakukan kejahatan.

Sinopsin FILM Unlocked
Sinopsin FILM Unlocked/Foto: netflix

Kasus ini pun ditangani oleh detektif Ji-Man (diperankan oleh Kim Hee-won), yang memulai penyelidikan untuk mengungkap kehidupan Jun Yeong.

Bagaimana kisah selanjutnya dari film ini? Bisakah Na-mi dan detektif Ji-Man mengatasi masalah ini?

Dengan alur cerita yang menegangkan dan akting apik dari para pemainnya, “Unlocked” berhasil menghibur dan menegangkan penonton.

Film ini mengajak penonton untuk terus menyimak dan mempertanyakan kisah yang berkembang di dalamnya. Jika kamu pecinta film thriller dan drama investigasi, jangan lewatkan untuk menonton “Unlocked” di Netflix.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar