Fobis.ID > News > Trailer GTA 6 Akhirnya Rilis Setelah Sempat Bocor dan Viral!

Trailer GTA 6 Akhirnya Rilis Setelah Sempat Bocor dan Viral!

FOBIS.ID – Beberapa minggu yang lalu, berita muncul bahwa Rockstar akan segera mengungkap atau trailer pertama untuk GTA 6 mereka.

Kabar ini juga dikonfirmasi oleh Rockstar melalui akun X mereka kurang dari seminggu yang lalu, di mana mereka menyatakan bahwa trailer untuk game baru ini akan dirilis pada tanggal 5 Desember 2023.

Waktu berlalu, dan hari yang ditunggu akhirnya tiba. Hari ini, tanggal 5 Desember 2023, Rockstar akhirnya merilis trailer untuk Grand Theft Auto VI / GTA 6.

Baca Juga : Penantian Panjang Tak Sia-sia, Game GTA 6 Siap Rilis 5 Desember 2023

Dari trailer ini, terlihat bahwa game ini membawa kita kembali ke pemandangan fiksi Vice City yang telah dirilis lebih dari 20 tahun yang lalu.

Sebelum rilis resmi trailer, terjadi kebocoran menarik. Setengah jam sebelumnya, trailer ini sudah tersebar di media sosial X.

Menanggapi hal ini, pihak X tampaknya telah menonaktifkan akun yang membocorkan trailer, sejalan dengan konfirmasi dari Rockstar bahwa trailer mereka telah bocor sebelum rilis resmi.

Trailer GTA 6

Banyak peningkatan yang akan dihadirkan! Meskipun trailer yang dirilis bukan representasi gameplay yang sebenarnya, kita dapat melihat bahwa Rockstar menunjukkan kemajuan visual yang signifikan dibandingkan dengan Red Dead Redemption 2 yang dirilis pada tahun 2018.

Peningkatan ini tidak hanya terbatas pada aspek grafis yang lebih baik, tetapi juga menjanjikan berbagai komponen menarik di dalam game, seperti kehadiran hewan peliharaan, variasi NPC, dan banyak lagi.

Baca Juga : Trailer GTA 6 Bakal Rilis Desember Ini Saat Rockstar Games Merayakan 25 Tahun

Direncanakan akan rilis tahun 2025 Jika Rockstar berhasil menghindari penundaan, Grand Theft Auto VI dijadwalkan untuk diluncurkan pada tahun 2025 mendatang.

Meskipun platformnya belum diumumkan, kemungkinan besar game ini akan tersedia pada hari pertama untuk Playstation 5, Xbox Series X dan S.

Selain itu, versi PC juga akan tersedia, tetapi berdasarkan pengalaman perilisan game Rockstar sebelumnya, versi PC mungkin tidak akan dirilis secara bersamaan dengan versi konsol lainnya.

Bagaimana pendapatmu tentang trailer GTA 6 ini? Apakah kamu sudah tak sabar untuk bermain! Berikan komentarmu di bawah, ya!

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar