Fobis.ID > News > Tren Gaya Rambut Pria Indonesia Keren 2023, Model Retro Klasik Kembali Populer

Tren Gaya Rambut Pria Indonesia Keren 2023, Model Retro Klasik Kembali Populer

Tren Gaya Rambut Pria – Pentingnya rambut bagi penampilan pria seringkali tidak banyak orang perhatikan. Namun, banyak pria yang mengerti bahwa rambut yang tertata dengan baik dapat memberikan peningkatan signifikan pada rasa percaya diri mereka.

Sejalan dengan itu, perubahan dalam gaya rambut juga dapat mempengaruhi mood, dengan penurunan tekanan darah dan peningkatan suasana hati sebagai efek samping.

Pria identik dengan gaya rambut pria pendek, Namun ada juga yang suka dengan gaya rambut pria panjang. Model rambut pendek pria barbershop sangat beragam, misalnya gaya rambut pria pendek samping, potongan rambut pria undercut dan masih banyak lagi yang lainnya.

Siklus mode yang tak pernah berakhir memperlihatkan bahwa gaya retro dan klasik kembali populer.

Meskipun beberapa gaya rambut pria ini bagus untuk orang lain, gaya rambut pendek pria sesuai bentuk wajah. Artinya belum tentu juga cocok untuk kamu.

Pada artikel ini kita akan mengulas model rambut pria Indonesia dan beberapa negara 2023. Kita akan ulas gaya ram but pria yang sedang tren saja.

Ada yang suka potongan rambut rapi keren, ada yang suka dengan model rambut pria pendek rapi.

Baca juga: Tren Rambut Wanita 2023 yang Modis dan Elegan

Pada tahun 2023, tren ini tampak jelas dalam gaya rambut pria, dengan variasi gaya 1970-an hingga 1990-an menjadi populer kembali, memberikan sentuhan segar dan unik bagi generasi muda saat ini.

Berikut beberapa Gaya Rambut Pria Keren 2023, klasik yang kembali menjadi tren:

1. Gaya Rambut Pria Keren Pertama Man Bun

Tren Gaya Rambut Pria Keren, Man Bun

Cocok untuk pria dengan rambut panjang, gaya ini sederhana namun menawan, dengan rambut atas kuncir dan dililit menjadi cepol.

Gaya Rambut Keren 2023 ini cocok untuk rambut lurus atau keriting.

2. Gaya Rambut Pria Keren, French Crop

Tren Gaya Rambut Pria Keren 2023

Mirip dengan buzz cut, French Crop sedikit lebih panjang, biasanya meninggalkan poni depan sepanjang 1,5 cm di atas alis yang lurus dan rata.

Rambut bawah biasanya tercukur tipis. Gaya ini cocok untuk jenis rambut lurus dan ikal.

3. Gaya Rambut 2023 selanjutnya, Buzz Cut

Tren Gaya Rambut Buzz Cut

Potongan rambut pendek ini kembali menjadi populer karena kemudahannya dalam perawatan dan styling.

Ini adalah potongan klasik yang cocok untuk segala jenis rambut, dan hanya menyisakan rambut sekitar satu hingga dua sentimeter.

4. Mullet

Mullet, Trend gaya rambut 2023

Popular pada tahun 80 hingga 90-an, mullet memiliki potongan pendek di atas dan panjang di belakang, dengan pinggiran rambut yang lebih pendek. Gaya ini cocok untuk rambut lurus.

5. Gaya Rambut Pria Curtain Haircut

Curtain Haircut

Tren rambut 90-an ini banyak wanita yang suka karena gaya belah tengahnya. Gaya ini cocok untuk semua jenis rambut, baik lurus, bergelombang, maupun keriting.

6. Comma Hair

Comma Hair

Model ini memiliki banyak aktor dan boyband Korea, gaya rambut ini memiliki rambut belah samping dan poni melengkung seperti tanda koma, memberikan penampilan yang lebih tegas.

Baca juga: Tiga Model Rambut Wanita 2023 BIKIN TAMPIL FRESH

Gaya Rambut Keren ini mungkin membutuhkan sedikit penyesuaian agar terlihat lebih segar dan modern.

Pilihlah model rambut yang sesuai dengan kepribadian dan gaya pribadi Anda, dan diskusikan dengan penata rambut Anda untuk menemukan gaya terbaik yang cocok untuk Anda.

Akhir Kata

Merawat penampilan, termasuk memilih gaya rambut, bukan hanya diperuntukkan bagi wanita. Banyak pria juga peduli dengan gaya rambutnya. Meraka mencoba menemukan gaya yang paling sesuai dan trendi.

Dalam artikel ini, kita telah membahas berbagai model dan gaya rambut pendek pria yang sedang tren di tahun 2023, yang dirancang khusus untuk menyesuaikan bentuk wajah masing-masing individu.

Ada banyak pilihan gaya rambut pendek pria yang bisa dipilih, mulai dari potongan rambut yang rapi dan keren, model rambut pendek yang rapi, gaya rambut pendek hingga gaya rambut pendek ke samping.

Bagi yang lebih menyukai gaya barbershop, ada juga beragam pilihan model rambut pendek pria yang bisa dicoba.

Anda juga bisa mencoba gaya rambut undercut, yang merupakan salah satu tren potongan rambut pria yang populer di tahun ini.

Memilih gaya rambut yang sesuai tidak hanya akan meningkatkan penampilan, tapi juga menambah rasa percaya diri.

Pastikan memilih gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah dan kepribadian Kamu. Jadi, jangan ragu untuk bereksperimen dan menemukan gaya rambut pria pendek yang paling sesuai dan membuat Anda merasa nyaman. Selamat mencoba!

*.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar