Fobis.ID > Artikel > BMSP BRI, Info Loker Posisi Relationship Manager Specialist untuk Fresh Graduate

BMSP BRI, Info Loker Posisi Relationship Manager Specialist untuk Fresh Graduate

FOBIS.ID – Berikut ini informasi mengenai loker pendaftaran rekrutmen BRI, BRILiaN Marketing Specialist Program (BMSP), untuk posisi relationship manager specialist.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI tengah mencari talenta muda. Bank BRI kembali membuka program BRILiaN Marketing Specialist Program atau kerap kita kenal BMSP.

Program BRILiaN Marketing Specialist Program (BMSP) ini merupakan rekrutmen dan juga pengembangan untuk mempersiapkan talenta-talenta muda. Nantinya, talenta yang terpilih akan menjadi Relationship Manager Specialist.

BACA JUGA: Ini Resiko Jadi Agen BRILink dan Cara Jadi Agen BRILink Sukses

Jadi, bagi para talenta muda terbaik akan dilatih menjadi profesional yang tangguh, kompeten, dan juga mampu beradaptasi dengan adanya perubahan. Selain itu, peluang dan jenjang karier melalui program BRILiaN Marketing Specialist Program (BMSP) ini terbuka luas bagi seluruh yang menunjukkan strong performance.

Info Loker BRILiaN Marketing Specialist Program (BMSP) BRI

Program BMSP BRI ini terbuka untuk dua jabatan. Dia jabatan tersebut yaitu BMSP for Relationship Manager Small & Medium Bussiness dan BMSP for Relationship Manager Priority. Pendaftaran rekrutmen BMSP BRI ini akan dibuka hingga tanggal 11 Februari 2024 mendatang.

BACA JUGA: Kupedes BRI 100 Juta, Pinjaman Alternatif KUR 2024 Berikut Ini Cicilannya

Rekrutmen atau pendaftaran program BMSP BRI ini dapat pelamar aksen melalui laman resmi https://e-recruitment.bri.co.id. Terdapat dua sumber untuk rekrutmen BMSP BRI ini yaitu untuk sumber kandidat fresh graduate dan sumber kandidat yang telah berpengalaman.

BACA JUGA: Cara Bayar Listrik di BRImo, Mudah dan Anti Ribet

Kandidat fresh graduate ini merupakan lulusan Strata 1 (S1) dari Perguruan Tinggi dengan akreditasi A yang di utamakan. Memiliki indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 3.00. Dengan batas usia peserta maksimal 25 tahun atau belum berusia 26 tahun pada tanggal 12 Februari 2024.

Sementara itu, untuk kandidat yang telah berpengalaman adalah kandidat yang telah memiliki pengalaman di bidang marketing/sales/pemasaran diutamakan pada bidang lembaga keuangan atau perbankan minimal selama 2 tahun. Peserta merupakan lulusan Strata 1 (S1) dari Perguruan Tinggi akreditasi A di utamakan dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 2.75. Adapun batas maksimal bagi peserta adalah 35 tahun atau belum berusia 36 tahun pada tanggal 12 Februari 2024.

Pihak BRI nantinya akan menyeleksi para pelamar yang berkualitas. Nantinya talenta-talenta terbaik yang berhasil terpilih akan berkarya dan mengembangkan potensinya di Bank Rakyat Indonesia (BRI). BRI akan terus menjembatani kesempatan bagi talenta muda untuk terus bertumbuh dan belajar demi kontribusi yang terbaik untuk bangsa.

Dalam proses rekrutmen program BMSP BRI ini, pihak BRI berhak memutuskan dan menetapkan para kandidat yang memenuhi kualifikasi di setiap tahapan seleksi. Hanya kandidat dengana kualifikasi terbaik saja yang akan terpanggil untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya. Adapun keputusan dan ketetapan dari pihak BRI tersebut bersifat mutlak alias tidak dapat di ganggu gugat. Sebagai informasi, program rekrutmen BMSP BRI ini gratis alias tidak memungut biaya sepeserpun dari awal hingga akhir program seleksi.

Program Rekrutmen Lain BRI

Selain program BRILiaN Marketing Specialist Program (BMSP) ini, BRI juga memiliki program unggulan lainnya. Di antaranya adalah program rekrutmen BRILiaN Future Leader Program (BFLP) pada posisi General dan IT untuk fresh graduate. Selain itu, ada juga program BRILiaN Scholarship Program (BSP) untuk mehasiswa. Program BPS tersebut merupakan program beasiswa penuh dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) bagi mahasiswa yang berprestasi untuk menjadi langkah awal dapat bergabung dalam program BFLP.

Jadi, itulah informasi mengenai loker rekrutmen pendaftaran BRILiaN Marketing Specialist Program (BMSP) dari BRI. Untuk informasi selengkapnya, kamu dapat mengunjungi laman resmi BRI, yakni pada https://e-recruitment.bri.co.id. Kamu juga dapat mengunjungi akun instragram resmi @lifeatBRI atau LinkeIn PT Bank Rakyat Indonesia (Persero). (*)

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar