Fobis.ID > Artikel > Daftar Sekarang! Ini Tahapan dan Persyaratan Beasiswa Karirlab 2024

Daftar Sekarang! Ini Tahapan dan Persyaratan Beasiswa Karirlab 2024

FOBIS.ID – Karirlab kembali membuka program beasiswa untuk yang kelima kalinya. Cek tahapan dan persyaratan beasiswa Karirlab 2024 batch 5 yang akan tutup pada 29 Februari nanti.

Beasiswa Karirlab yaitu salah satu program beasiswa yang penggagasnya adalah KarirLab. Beasiswa ini memiliki tujuan untuk memberi bantuan berupa dana tunai dan juga dukungan pada mahasiswa untuk persiapan karir. Persiapan karir ini dapat melalui layanan Karirlab berupa Career Management Platform.

Kamu mahasiswa pejuang beasiswa? Beasiswa Karirlab dapat kamu jadikan sebagai salah satu daftar beasiswa yang wajib kamu coba. Ada beberapa keuntungan beasiswa ini jika kamu berhasil lolos pada setiap tahapan seleksi beasiswa.

BACA JUGA : Beasiswa KarirLab 2024 Bagi Para Mahasiswa Diploma dan S1, Berikut Syarat dan Cara Daftar

Ada beberapa keuntungan jika lolos program beasiswa ini. Keuntungan itu antara lain bisa mendapatkan yang tunai 2 juta rupiah yang diberikan untuk satu semester. Selain itu, jika lolos beasiswa ini juga akan mendapatkan akses yang tanpa batas ke berbagai macam layanan KarirLab selama kurun waktu 6 bulan ke depan.

BACA JUGA : Syarat dan Cara Daftar Beasiswa S1 Binus University 2024

Tak hanya dua hal di atas, kamu juga bisa mendapatkan paket merchandise eksklusif khusus dari Karirlab. Lalu apa saja persyaratan beasiswa Karirlab 2024 yang perlu kamu ketahui?

Persyaratan Beasiswa Karirlab 2024

Berikut ini persyaratan yang harus kamu ketahui sebelum memutuskan untuk mendaftar pada program beasiswa karirlab batch 5.

  • Mahasiswa aktif jenjang D3, D4, atau pun S1
  • Pendaftar adalah Warga Negara Indonesia
  • Melampirkan resume yang telah dibuat di KarirLab
  • Wajib mengikuti dua akun Instagram berikut : @karirlab serta @loker.karirlab
  • Mengikuti LinkedIn KarirLab (opsional)

Ada beberapa tahap seleksi dan juga daftar yang harus kamu perhatikan. Jangan sampai kamu terlewat untuk mendaftar program beasiswa ini ya.

Tahapan seleksi:

Waktu Daftar : 26 Januari sampai 29 Februari 2024
Seleksi Tahap 1 : 3 sampai 13 Maret 2024
Pengumuman Seleksi Tahap 1 : 14 Maret 2024
Seleksi Tahap 2 : 14 sampai 18 Mar 2024
Pengumuman seleksi Tahap 2 : 22 Maret 2024
Seleksi Tahap 3 : 25 sampai 29 Maret 2024
Pengumuman hasil final : 17 April 2024

Jika kamu termasuk pendaftar yang lolos seleksi hingga tahap final, maka kamu akan dihubungi oleh pihak Karirlab. Pengumuman ini hanya akan diumumkan oleh pihak Karirlab pada kandidat yang lolos.

Untuk informasi lebih lengkapnya, ada panduan beasiswa KarirLab yang dapat kamu akses lewat link berikut ini : krlab.co/panduanpbklbatch5

Demikian informasi mengenai tahapan dan persyaratan beasiswa Karirlab batch 5 tahun 2024. Pastikan kamu sudah mengetahui dan menyiapkan segala persyaratannya sebelum mendaftar.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar