Fobis.ID > Artikel > Film Horor Netflix 2023, Bikin Penonton Senam Jantung

Film Horor Netflix 2023, Bikin Penonton Senam Jantung

Film horor Netflix 2023 membuat penonton merinding! Tak perlu beranjak dari kasur tersayang, Anda bisa menonton film sambil rebahan.

Bioskop online kesayangan para umat pecinta film kali ini meluncurkan film bergenre horor.

Film horor konon katanya selain bikin tegang dan parno, ternyata bisa menghibur serta menghilangkan stress Anda di akhir pekan lhooo.

Nah, buat Anda yang penasaran, tim fobis sudah merangkum beberapa film horor Netflix 2023.

Baca Juga: Film Netflix! Jeffrey Dahmer Si Pembunuh Berantai

1.Film Horor Netflix Infesto

Film orisinal garapan netflix yang tayang 3 Februari.

Film ini mengisahkan dua orang detektif yang diberi tugas untuk pergi ke sebuah kota pertambangan kecil selama masa pandemi yang ketat dalam hal pembatasan sosial.

Tugas mereka adalah untuk menyelidiki misteri seputar kemunculan seorang perempuan yang sebelumnya diyakini telah meninggal.

Namun, saat mereka sedang melakukan penyelidikan, kedua detektif menyadari bahwa ada bahaya lain selain virus yang mengancam nyawa penduduk setempat.

2.Film Horor Netflix Re/Member

Sebuah film yang dirilis pada tanggal 14 Februari bercerita tentang Asuka, seorang remaja yang melihat seorang siswi yang tidak pernah ia lihat sebelumnya di sekolah.

Namun, setelah diselidiki, Asuka mengetahui bahwa siswi tersebut sebenarnya adalah hantu yang dibunuh secara sadis dan sedang mencari potongan tubuhnya yang hilang.

Ketika Asuka dan teman-temannya mencoba membantu, mereka malah diserang oleh hantu Red Person yang mengancam nyawa mereka.

Baca Juga: Mana Favorit kamu? Ini Kumpulan Film Netflix Nominasi Oscar 2023

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar