Fobis.ID > Artikel > Gelang Pandora Alfamart Viral di TikTok Berapa Harganya

Gelang Pandora Alfamart Viral di TikTok Berapa Harganya

FOBIS.ID – Belakangan ini gelang pandora viral di TikTok akhirnya banyak yang mencari-cari adakah Gelang Pandora Alfamart.

Gelang Pandora ini jadi bahan pembicaraan di jagat media sosial, dan menjadi pilihan oleh sejumlah konten kreator dan influencer.

Gelang cantik Pandora ini jadi perbincangan hangat di kalangan pengguna medsos. Mereka penasaran karena harganya yang ternyata cukup tinggi. Bahkan ada yang mencari-cari apakah gelang pandora produk luar negeri itu ada padanannya semsial Gelang pandora Alfamart.

BACA: Harga Cat Rambut Garnier di Alfamart

Mengenal Gelang Pandora

Pandora, perusahaan dari Kopenhagen, Denmark, terkenal dengan produksi berbagai macam charm bracelet, cincin desainer, dan kalung.

Gelang Pandora, bagian dari koleksinya, menjadi favorit di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Kreator TikTok, Sanga melalui videonya membagikan pengalamannya saat Ia membeli gelang Pandora di Grand Indonesia Mall, Jakarta.

Dia membeberkan bahwa gelang Pandora yang dia beli dihargai sekitar Rp1.290.000.

Tidak hanya itu, charm atau hiasan tambahan pada gelang ini juga memiliki harga yang cukup tinggi, dengan harga Rp1.290.000 per buah.

Meskipun pada saat itu ada diskon hinggga 50 persen, namun dirinya tidak menemukan item Charm yang sesuai dengan selera. Akhirnya dia pun membeli charm untuk gelang pandora dengan harga normal.

Alternatif Murah dari Gelang Pandora di Alfamart

Meskipun pesona gelang Pandora begitu kuat, harga yang mahal membuat banyak netizen mencari alternatif yang lebih terjangkau.

Beberapa netizen menemukan gelang Pandora versi murah dengan tampilan yang mirip di Alfamart, dengan harga sekitar Rp49.000. Seorang kreator TikTok mereview gelang ini, lebih menyarankan untuk mencarinya di Alfamidi karena lebih jarang tersedia di Alfamart.

Cara Membuat Gelang Pandora Alfamart di Rumah

Bagi yang ingin mencoba membuat gelang Pandora sendiri, berikut langkah-langkahnya:

  • Pilih Gelang Dasar: Pilih gelang dasar sesuai preferensi. Gelang Pandora tersedia dalam berbagai model dan bahan seperti perak, emas, atau kulit.
  • Pilih Charm: Setelah memiliki gelang dasar, pilih charm atau bandul yang ingin ditambahkan ke gelang. Kunjungi toko perhiasan Pandora atau situs web resminya untuk melihat pilihan charm yang tersedia.
  • Susun Charm: Susun charm sesuai urutan yang diinginkan di atas gelang dasar. Sesuaikan urutan charm dengan cerita atau makna yang ingin disampaikan melalui gelang.
  • Pasang Charm: Pasang charm ke gelang dengan hati-hati. Beberapa gelang Pandora dilengkapi dengan kait atau klip yang memudahkan pemasangan atau pelepasan charm.
  • Perhatikan Detail: Perhatikan detail dan keseimbangan keseluruhan gelang. Pastikan tampilan gelang sesuai dengan selera dan cerita yang ingin disampaikan.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar