Fobis.ID > Artikel > Jadwal dan Tarif Tiket Bus Dieng Indah Jakarta, Purwokerto, Wonosobo Jelang Lebaran 2024

Jadwal dan Tarif Tiket Bus Dieng Indah Jakarta, Purwokerto, Wonosobo Jelang Lebaran 2024

FOBIS.ID – Jadwal dan tarif tiket bus Dieng Indah jurusan Jakarta – Purwokerto ataupun Jakarta -Wonosobo menjadi perhatian dari pemudik dari dua wilayah itu.

Seperti biasanya menjelang lebaran, banyak yang berburu tiket bus untuk mudik. Salah satu bus yang melayani dari Jakarta menuju Purwokerto dan bebagai kota sekitarnya seperti Purbalingga maupun Wonosobo adalah bus Dieng Indah.

BACA: Promo Tarif Tiket KA Lebaran 2024

Nah bila sedang mencaritahu jadwal dan tarif tiket bus Dieng Indah jurusan Jakarta – Purwokerto maupun Jakarta Wonosobo berikut ringkasannya mengambil dari beberapa sumber penjualan tiket online.

Jadwal dan tarif Tiket Bus Dieng Indah Jakarta – Purwokerto Jelang Lebaran

Transportasi Dieng Indah merupakan pilihan yang populer bagi mereka yang merencanakan perjalanan dari Jakarta ke Purwokerto.

Rute ini menjangkau sekitar 361,5 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 8 jam. Bus Dieng Indah menawarkan kelas Dieng Indah Executive yang nyaman bagi para penumpang.

Perjalanan bus Dieng Indah Jakarta-Purwokerto juga merupakan alternatif yang diminati bagi pemudik tahun 2024. Rute ini menjadi pilihan utama bagi yang mencari kenyamanan dan keamanan selama perjalanan darat.

Untuk memudahkan perjalanan Anda, berikut jadwal dan tarif bus Dieng Indah untuk rute Jakarta-Purwokerto H-10 lebaran:

  • Dari Terminal Kampung Rambutan Executive, bus berangkat pukul 18.30 WIB dan tiba di Terminal Bulupitu pukul 02.30 WIB. Harga tiketnya adalah Rp 350.000.
  • Dari Terminal Kalideres Executive, bus berangkat pukul 18.26 WIB dan tiba di Terminal Bus Purwokerto pukul 00.00 WIB. Harga tiketnya adalah Rp 300.000.

Jadwal dan Tarif Bus Dieng Indah Jakarta Wonosobo

Bagi yang ingin menuju Wonosobo, berikut jadwal dan tarifnya:

  • Dari Terminal Kampung Rambutan Executive, bus berangkat pukul 18.30 WIB dan tiba di Terminal Sawangan pukul 07.00 WIB. Harga tiketnya adalah Rp 380.000.
  • Dari Terminal Kalideres Executive, bus berangkat pukul 18.26 WIB dan tiba di Terminal Sawangan pukul 03.10 WIB. Harga tiketnya adalah Rp 330.000.

Perlu diingat bahwa jadwal dan harga tiket dapat mengalami perubahan khususnya saat musim mudik tahun 2024.

Oleh karena itu, disarankan untuk memeriksa kembali jadwal perjalanan Anda sebelum berangkat.

Pantau Tiket Harian

Biasanya mendekati lebaran akan ada penyesuaian tiket bus dengan tiap armada bus dan kelas bereda-beda.

Alangkah baiknya memantau harga tiket harian dan ketersediaan tiket untuk dua hingga tiga hari ke depan.

Menjelang puncak arus mudik biasanya orang sudah reservasi tiket jauh-jauh hari sebelumnya. Apabila sudah menetapkan tanggal keberangkatan bisa melakukan reservasi tiket terlebih dulu pada agen bus tersebut.

Informasi terbaru mengenai jadwal dan harga tiket bus Dieng Indah Jakarta Purwokerto dan Wonosobo dapat penumpang peroleh melalui agen bus. Atau bisa pula melalui tempat pemesanan tiket online.

Ikuti Kami di Google News

Tinggalkan komentar